Bukan Benci 2 (Kun × Donghyuck)

449 61 2
                                    

Sudut pandang Kun

Jangan pernah pergi meninggalkanku

Tak ada seorangpun manusia bisa hidup tanpa orang yang dia kasihi

Begitupun diriku cinta

Qian Kun

••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~•

"Kun ge!."

Kun menoleh,menatap teduh adik tingkat yang merangkap sebagai wakilnya ini sedang berlari mengejarnya,membuat badan berisi itu terpantul - terpantul.

Menggemaskan

"Iya,ada apa Donghyuck ah?."

Pemuda bernama Donghyuck itu tersenyum lebar sembari menyerahkan berkas tebal ditangannya, "Ini ge berkas yang kau dan guru - guru minta minggu kemarin!," ucapnya seraya menatap mata Kun dalam.

"Oh,cepat sekali,terimah kasih Hyuck ah!," ucap Kun lembut.

"Kita nanti ada rapatkan?," tanya Donghyuck dengan nada cerianya.

Manis

Kun merubah air wajahnya, "Tapi aku tidak bisa ikut,maafkan aku,kurasa kau harus memimpin rapat lagi!," jelasnya.

Maafkan aku Hyuckie ah

"Tak apa,bahannya apa saja?."

Gomawo Donghyuckie~

Kun tersenyum pada pemuda manis didepannya,Kun sangat suka saat mata bulat itu menatapnya dalam dan penuh cinta,bagaimana saat bibir merekah itu terbuka hingga gigi kelinci pemiliknya menyembul menggemaskan,sangat imut bersanding dengan pipi gembil yang imut tersebut.

Kau adalah sesuatu yang terindah bagiku Hyuckie ah

Kun suka fakta bahwa hanya Donghyuck yang bisa ada disamping,yang bisa ia percayai untuk setiap tugas yang menumpuk diatas mejanya.Kun berjanji akan melamar Donghyuck setelah mereka lulus Sma.Kun tidak bodoh untuk mengetahui Donghyuck adalah pengagum rahasianya.

Terlihat jelas ketika Donghyuck tertawa dan menatapnya,perhatian serta senyuman Donghyuck padanya memperlihatkan seberapa besar cinta Donghyuck padanya.Tapi Kun harus menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.Masalah tentang pertunangannya agar bisa melamar Donghyuck setelah lulus Sma.Toh Kun sudah bekerja juga.

Kun tau ini tidak akan mudah,tapi melihat Donghyuck begitu kuat,Kun yakin dia pasti bisa mengklaim pemuda manis yang dia cintai ini.Donghyuck mungkin tidak secantik dan selangsing Winwin.Tidak seputih dan sekeren Winwin yang menyandang gelar sebagai penari tradisional cantik terkenal.

Donghyuck hanya bocah kelebihan berat badan alias gendut sekali,dengan pipi dan bokong yang bertumbuh dengan cepat,bermata bulat yang bersanding dengan kacamata yang tak kalah bulat.Kulitnya tan,namun beraroma Citrus yang kuat.Helaian rambutnya sehalus sutra dengan aroma vanila yang memabukan.Giginya berjajar rapi berwarna putih dengan aroma mentol yang menguar saat bocah tersebut bicara.Donghyuck adalah yang terindah bagi Kun.

Kun mengakui bahwa Donghyuck adalah makhluk cantik yang terindah dengan bibir merah merekah dan pipi gembil yang mengundang tangan Kun gemas untuk menyubitnya.Imut dan menggemaskan.Kun sangat menyukainya.Tapi,apakah Donghyuck bisa bertahan sebentar lagi?,sementara luka yang tertoreh karena kenpengecutannya sendiri membuat Donghyuck merasa dipermainkan.

"Donghyuck ah,aku berpikir akan menggantikanmu dengan Winwin,kau mau kan?,guru - guru setuju karena kinerjamu juga tidak secepat Winwin!," ucap Kun membuka obrolan.

Haechan Story'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang