Sisi gelap(Lucas x Haechan)

527 42 3
                                    

Sambungan dari chapter sebelumnya

Ini rated M! Jadi dimohon kesadarannya

Dosa ditanggung bersama

☆|☆|☆|☆|☆|☆|☆|☆|☆|☆|☆

"A-ah gehhhh hen-hentihhhkanh."


Lucas menatap Haechan penuh nafsu. Wajah cantik dibawahnya benar - benar berhasil membuat kejantanannya bangkit dan meronta minta kepuasan.

"Tak semudah itu sayang," jawabnya dengan seringai yang menakutkan.

Pemuda berkulit eksotis itu bergidik. Apakah benar ini Lucas?. Kenapa dia jadi menakutkan seperti ini?. Seingatnya Lucas adalah pemuda bodoh yang hobi mengganggu dan manja. Tapi sekarang apa ini?,Lucas benar - benar membuatnya terasa begitu kecil dan tak berdaya.

"Kau milik ku!."

"AKHHHH."

Lucas tertawa keras melihat Haechan yang tidak berhenti menangis dibawah kukungannya. Mata sayu yang membengkak itu terlihat sangat menggemaskan,ah jangan lupakan bibir yang berdarah itu. Dengan penuh perasaan Lucas meremat rambut halus yang baru saja ia jambak.

Haechan mengalihkan pandangan matanya dari Lucas. Menangis sesenggukan kala Lucas membisikkan kata - kata cinta untuknya. Sesekali mendesah kecil ketika lidah mahir Lucas menjilati cuping telinganya.

"Aku mencintai mu Haechan,kau juga mencintai ku kan?," tanya Lucas dengan nada angkuh yang memaksa.

"Hiks nghh a-akuhh hiks tidak tauhhh hiks ge," jawab Haechan sambil memejamkan matanya takut - takut.

Lucas tersenyum tipis, "jangan bercanda sayang,katakan yang sesungguhnya dan aku akan membuat semua ini menyenangkan," ucapnya sembari menjilati keringat yang turun dari pelipis Haechan.

"Gehh hiks ak-akuhh tidakhh hiks mencinhhtai mu. Ma-maaf hiks."

Lucas menggeram. Apa - apaan ucapan Haechan ini?!. Tidak mencintainya?!. Yang benar saja!. Dengan penuh amarah ia banting Haechan keatas ranjang. Matanya menatap Haechan yang meringkuk ketakutan dengan matanya yang berkilat marah.

"Beraninya kau menolakku Lee Haechan!," bentak Lucas sembari melepas ikat pinggang miliknya dengan kasar.

Ctash

"AAKH GEGE AMPUN!."

Ctash ctash

"AKH GEGE!. HENTIKAN!."

Lucas mencengkeram pipi Haechan dengan begitu kuatnya sembari menghadapkan wajah cantik Haechan kepadanya. Lucas menyeringai. Air mata Haechan memang hal yang paling ampuh membuatnya kesetanan.

"Inilah hukuman untuk anak yang nakal," bisik Lucas.

Tubuh Haechan bergetar, "ge-ge hiks kumohon hen-hentikan hiks," mohon Haechan dengan frustasi dan airmata yang makin deras.

Lucas menatap mata sendu dengan lelehan airmata itu, "aku suka melihatmu menangis seperti ini Haechan,benar - benar menggairahkan."

Dengan tidak sabar Lucas mendorong kembali Haechan dan merobek semua kain yang melekat pada pemuda yang ia cintai ini. Lucas menaiki ranjang dengan begitu perlahan,menikmati guratan wajah Haechan yang ketakutan.

Haechan kini frustasi setengah mati. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan,Lucas tidak akan melepasnya sebelum semua rasa sakit ini selesai. Ia menatap memohon pada Lucas. Demi tuhan ini adalah kali pertama ia berhubungan fisik seintim ini.

Jleb

"AKHHH HIKS MAMA HIKS SAKIT."

Lucas tersenyum puas. Sesuai dugaan,Haechan masih virgin dan nikmat. Panas dan sempit,memijat kejantanannya yang besar. Lucas menggeram merasakan urat - urat penisnya bergesekan dengan dinding rektum Haechan.

Plak

"Fuck Haechan fuck!,lubangmu nikmat sekali sial!."

Haechan memukul dada Lucas lemah. Lubangnya terasa sakit karena bergesekan dengan penis Lucas yang luar biasa besarnya tanpa lube. Daripada kenikmatan Haechan malah lebih merasa hancur saking sakitnya.

Plak plak

"AKH GEGE HIKS AKH AKH."

Lucas benar - benar kesetanan. Lubang Haechan membuatnya gemas untuk menampar kedua pipi gembil Haechan. Tidak ingin tangannya menganggur terlalu lama,Lucas mejambak rambut halus Haechan bersamaan dengan mulutnya yang menyiksa nipple Haechan yang sudah berdarah dan bengkak.

Crot

"Siapa yang menyuruh mu keluar dulu Lee Haechan?."

"HIKS MA-MAF HIKS GE AKH AKH."

Tidak menghentikan temponya Lucas mengambil tali tambang di atas nakasnya dan mengikat penis mungil Haechan hingga berubah warna. Haechan menjerit keras merasakan permukaan kasar tali tambang melukai penisnya.

Lucas tertawa keras melihat wajah menderita Haechan yang terlihat sangat manis. Dan oh jangan lupakan suara tangis yang sangat menggemaskan bagai anak gadis yang merengek minta dipuaskan.

Plop

Haechan mendesah (sedikit) lega. Lucas melepas sumber terbesar rasa sakitnya dari tubuhnya. Perlahan dengan tangan yang bergetar Haechan bergerak melepas ikatan tali tambang di penisnya.

Plak

Grep

"Siapa yang mengatakan ini semua selesai?,aku bahkan belum keluar sedikitpun," ucap Lucas sembari mencekik leher Haechan hingga pemuda kelahiran Jeju itu menangis kehabisan nafas.

"Hiks ge sa-sakit hiks."

Seolah tuli Lucas memutar tubuh Haechan agar menungging dihadapannya dan menusuk kembali lubang Haechan dengan kasar.

"AKH AKH AKH AKH."

Haechan sudah tidak mampu berbicara karena kejantanan Lucas yang benar - benar menakutkan. Hatinya hanya bisa memohon kepada tuhan agar bisa diselamatkan dari rasa sakit ini.

"Kau hanya boleh memohon padaku Lee Haechan," Lucas menjeda kalimatnya ketika merasakan darah mengalir dipahanya,ah darah Haechan, "karena aku juru selamatmu."

Kepala Haechan pening dan tubuhnya mulai mati rasa. Pandangan matanya menggelap. Perlahan ia ambruk karena kebrutalan Lucas melakukan seks sangat menyiksanya. Pada akhirnya ia pasrah toh berusaha pun tak akan membuatnya selamat.

Membiarkan Lucas tertawa seperti kerasukan sambil mencambuki punggungnya atau terkadang meninju kepala dan pinggangnya.

"Dasar lemah,satu ronde saja ambruk," gerutu Lucas setelah pelepasannya.

Pria kelahiran hongkong itu memakai bajunya kembali dan menarik tubuh Haechan dengan kasar.

"Tidurlah diatas lantai dan nikmati hukuman mu besok malam karena aku akan having sex dengan Irene."

Tanpa Lucas tau ada seseorang yang mengintip peristiwa panas mereka dengan wajah pucat.

"Gege kenapa kau jahat sekali?,a-apa aku harus melaporkan ini pada Jaehyun hyung?."





























































































End

Aku tau ini weird banget:"aku akan coba revisi lagi kapan - kapan😁

Haechan Story'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang