Kenalin gua Haechan.Orang paling nyolot,goblok,dan ngeselin sepanjang masa.Gak ada yang lebih ngeselin daripada gua.Jujur,gua juga gak nyaman sama sikap gua.Cuma lu tau,gua udah males dan udah bosen jadi anak baik.
Cuma bisa senyum kek orang goblok,ketawa meski disakitin,dan ngga pernah nangis sama sekali demi semua orang.Lu tau rasanya?,sakit bor.Dulu gua Moodmaker di gang cuma sekarang gua udah dikeluarin karena gua udah gak asik.
LU KIRA GUA MAINAN?!.
Hari - hari gua sebagai orang paling nyebelin didunia gak membosankan.Gua masih bisa ketawa kok,meski sama bayangan gua sendiri.Tapi bayangan gak bakal nipu dan gak bakal komenin apa yang gua lakuin.
Tapi hari sial itu datang.Cowok bername tag Lucas Wong dateng sebagai murid baru disekolah gua.Dia tuh ngeselin banget.Ketawa - tawa gaje,pecicilan kek uke gak tau apa badan nya tuh kek kingkong,tapi juga guobloknya naudzubilah.
Sialnya lagi,Lucas harus jadi chairmate gua.Syiet.Tiap hari dia gangguin gua dan berusaha ngegombal ke gua.Sorry ya gua udah pernah di phpin Mark and the gang lalu dijadiin bahan bullyan.
Sejujurnya gua rada baper juga gara - gara Lucas.Ye kan Lucas ganteng,tinggi,terus tuh ototnya uwowowow bingits!.Kenapa gua bisa tau?,soalnya gua pernah mandi bareng dia.
EH BUKAN MANDI BARENG ITULOH!
Itu cuma gara - gara kita hampir telat ikut pelajaran olahraga dan ruang ganti ada renovasi jadi pada ganti dan mandi di kamar mandi.Nah ironisnya karena gua ketua kelas,terpaksa gua harus mandi bareng Lucas yang tololnya ngajak gua ato bisa dibilang maksa. Apa hubungannya?,ya gak tau.
Sumpah gua ngerasa kecil mungil dan sebagaiannya di deket Lucas,gak gua gak sekurus Soyong esnesdih.Gua tuh kurang tinggi,bukan bantet loh ya,apalagi gua kan manis, kata abang gua sih dan ehem gua tuh agak semok.Tetep ae kan!.
Gua cem buntelan donat disebelah kingkong asal wakanda.Dan lu tau ngga kalo gua juga gak sengaja liat ehem itu juniornya.Aduh punyanya Lucas tuh gede,panjang,berurat mengacung gitu.Gua sih gak tau kenapa tuh anunya Lucas ngacung padahal punya gua gak ngacung,apa gegara punya gua kecil ya?.
Ah anjing nih orang pasti ngehina gua!!!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Story's
RomanceHanya kumpulan kisah Haechan uke. Warning Boys Love! Kapel maksa! Homophobic menyingkir! Yang ngga suka ngga usah baca! Rated M akan nyelip(kalo bisa) WAHAI PARA HATERS OTP SAYA MOHON MENYINGKIR!! #75 Hendery {250619} #15 jhonny {240619} #16 jhonny...