~Khusus~

98 9 24
                                    

Bagian ini bukan update lanjutan cerita gue.

Pada bagian ini gue ingin memperkenalkan teman-teman sekelas gue yang imut-imut(baca:amit-amit), yang ganteng dan cans(terlebih ehm-gue), yang bawel, yang kocak, yang rada-rada geser semua, yang baik, yang suka bikin guru marah(terlebih ehm-bu.Math).

Maapin saya bu... Sekali ini doang kok ❤

Kenapa gue nulis ini?

Pertama, Gue mau terus ingat dengan teman-teman gokil gue.

Kedua, Gue harap kalian yang baca part ini, bisa kembali ingat masa-masa kocak di sekolah bareng teman-teman gokil.

Ketiga, gak lama lagi gue dan teman sekelas gue gak akan sekelas lagi so sad..:'

Oke gue akan memperkenalkan menurut Absen kelas yang dipegang oleh gue selaku sekretaris kelas VIIIB *waseekkk

1. Adinda(ibo')
Adinda yang akrab dipanggil ibo' ini juga sekretaris di kelas. Walau terlihat pendiam dia ini bawelnya luarbinasa. Kerjanya nyatet kelakuan buruk anak di kelas dan disetor di wali kelas. Bayangin aja guys, sampe rumah ancur teman gue yang namanya kecatet.

2. Agelia(Age)
Age termasuk kuting (kurus tinggi) di kelas. Kerjanya bikin rusuh kelas bareng Latifah dan Tiwi.

3. Agung Kurniawan (Agung)
Agung ini raja playboy di kelas. Salah satu teman kelas gue pernah jadi korbannya dia. Ya... Sudah pasti dia biasa jadi bahan gosipan anak cewek yang menjunjung tinggi kesetiaan. *waseek

4. Alfredo (Edo)
Biang kerok di kelas. Apapun kalimat yang keluar dari mulut lo dapat jadi lawakan dan membuat semua orang geleng-geleng kepala karena lawakan dari Edo. Lawakannya itu antimainstream dan tidak pernah terfikir oleh kita.

5. Ananda Aisyah (tiwi)
Kecil, item, cerewet, hidup lagi. Teman sepergilaan Age dan Latifah ini merupakan cewek terbawelll sepanjang sejarah kelas

6. Andi Fainy(Fainy)
Yang satu ini merupakan cecan yang pinter, gaul, dan murid terlengkap di kelas.

7. Arya Andika (Arya)
Arya ini pendiam, giliran di gc kelas ributnya minta tabok

8. Ayu Alfiany (Ayu)
Cecan juga nih, mandiri lagi, jangan kira Ayu ini kalem cuy, dia bandar konsepnya kita di kelas.

9. Charina Adel (Charin)
Si ibu Bendahara. Soal urusan uang dia ahlinya, cewek tertinggi di kelas ini juga pinter dalam mapel.

10. Chisel William(Chisel)
Rese. Itulah kata ter cocok buat Chisel. Hobinya ganggu Ayu.

11. Deddy Fridolin (Dedy/Dolin)
Nah, dia ini bokap di kelas, liat aja namanya, kentara banget di masa depannya. Dedy ini jahilnya gak ketolong. Mentang-mentang namanya Dedy, kita teman sekelasnya dipanggil pake nama bapak masing-masing etdah.

12. Dinda Reskitama(Gue)
Khusus buat gue, gak ada penjelasan. 1 kata yang mewakili gue = kece.

13. Fauziah(Chia)
Cigo. Itulah panggilan sayang yang diberikan Edo dkk kepada Chia. Ehh jangan salah gaes.. Panggilan sayang yang satu ini lucu loh kepanjangannya.Cigo = Cicak Goreng. Ampundahh

14. Filadelvia Gaby(Geboy)
Wahh.. Ini nih sohib gue di kelas, kami itu biasanya makan bareng, ke toilet bareng, sampai nyontek pun bareng gaess! Namanya sebenarnya Gaby terus diplesetin deh jadi Geboy. Wkwkwk

15. Haditsah Fadhilah(Ditsa)
Bagi gue ni ye.. Ditsa ini cocok deh jadi penerusnya Raisa. Entah emaknya dulu ngidam apa ya sampai anaknya gede punya suara merdu amat seperti nyanyian Putri Duyung? Pokoknya kalo dia nyanyi bareng Charin... Wushh! Siap-siap aja pada terpesona.

16. Inayah(Naya)
Oke sekarang Naya. Cewek dikelas dengan suara ketawa ter-cempreng bak penyanyi seriosa. Tapi gaess dia ini pendiam loh ya.

17. Izzah
Entah kenapa izzah ini jadi incaran anak cowok di kelas? Ya pokoknya hanya mereka yang tempe.

18. Javahirul Rifat(Rifat)
Wah.. Kalo yang satu ini Bapak Matematika di kelas. Nih gaes kalo ulangan yah, kita nih pada nyari tempat di belakang biar konsep berjalan lancar, nahlohh Rifat ini malah selalu duduk depan guru pengawas, dan parahnya lagi dia selalu dapat nilai bagus di Math. Anjay_/

19. Khusnul
Mata sipit dan putih. Itulah Khusnul, dia ini pernah digosipin dekat dengan salah seorang cowok di kelas *ekhmm

20. Latifah
Maniac nya oppa oppa nih... Dia juga menyebut dirinya Pelakor alias Pecinta Laki Korea.

21. Muh. Akbar (Akbar)
Akbar ini suka banget bola. Di gc nihyee dia ini bahas bolaaa mulu bareng Arya dll.

22. Muh. Azzam (Azzam)
Azzam selalu identik dengan tingkah aneh, dan omongan yang gak nyambung gaess jadi waspadalah!

23. Muh. Rafly Saputra(Keneng)
Yang satu ini cowok yang paling susah diam kali lagi bareng Edo, Faiz, dkk. Sampai guru pun berani diabaikan gaes! Ini nih siswa yang wajib di jadiin Coto!

24. Muh. Zaidan (Zidan)
Black. Entahlah.. Teman kelas gue biasanya panggil gitu cocok banget lagi sama kuli*nya. Dia ini tetangganya Latifah, kamarnya sampingan lagi. Pernah gue sama Geboy curiga.. Mungkin gak ya mereka ini sebelum tidur saling bisik-bisikan dulu lewat dinding?

25. Muh. Fayies (Fayies)
Dia ini cowok ter-putih di kelas, suaranya berat amat kek badan *upss

26. Muh. Hudzaifah (Iccong)
Sekarang kita bahas cowok ter-astaganagamandiditelaga di kelas. Dia ini jago main badminton juga teman sepergilaannya Edo. Rajanya gokil di kelas. Dengan tingkahnya, satu sekolah sampe guru-guru bisa ketawa! Anjayyy..

27. Muh. Rafly Kurniawan(Appy)
Cowok paling misterius di kelas. Dia ini pendiam banget gaes tapi menjabat sebagai bendahara kelas dan pengirus OSIS bareng Charin. Kok bisa samaan ya? Jangan-jangan?!

28. Qaulan Shakila (Kila)
Saingannya Naya nih kalo ketawa, tap i ketawanya Kila ini lucu banget dah. Pokoknya ya lucu.

29. Refan
Refan ini punya banyak kelebihan gaess. Salah satunya dalam hal berat badan. Tapi dia ini baik loh.

30. Vrizzy(Pici)
Cowok ter-bodoamat di kelas. Dia ini cueknya minta dibacok. Tapi, dia ini juga rada-rada kocak sih.



Oke gaess itulah perkenalan singkat dari gue mengenai teman-teman kelas gue yang gokil abiss.

Akhir kata..

Semua hal yang pernah gue alamin bareng kalian gak akan pernah gue lupakan. Makasih buat 1 tahun pengalaman persahabatan dari kalian buat gue.

Makasih buat pelajaran memaafkan, kerjasama,toleransi,menghargai, dan yang utama saling percaya yang kalian ajarkan ke gue.

Itu semua sangat berarti buat gue.

I lope yu Teman kelas kocak gue!!

-DindaReskitama

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Together? (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang