#Np: Whitney Houston - I Have Nothing (Nggak tahu CJ lagi mau pasang lagu ini jadi ada manis2 gitu 😂😂)
Karena komen kemarin hampir 40 jadi CJ kasih update cepet nih hehehe makasih loh excitednya kalian ♥️🤗 jadi semangat hehe
Boleh ya sekarang komennya 40 juga, dan votenya 200 aja hehehe nanti CJ lanjutin 😘😘
Siap2 ada adegan manis bercampur action ya setelah chapter ini 😋😋
- - - - -
Happy Reading🔪
Julie masih mencerna kalimat yang dia dengar dari mulut Ezra. Pelukan yang terasa hangat semakin membuatnya bertanya-tanya.
Bukannya melepaskan, Ezra justru semakin mengeratkan pelukannya. Para pengawal mengalihkan pandangan, tidak mau nanti terkesan mau tahu urusan tuan mereka.
"Umm ... Ez? Are you okay? Kenapa mendadak aneh?" kalimat akhir Julie terdengar sangat pelan. Meskipun begitu Ezra yang telinganya masih berfungsi dengan baik dapat mendengarnya.
"Aku baik-baik saja." jawab Ezra seraya menarik diri, lalu membenarkan jaket yang melingkar pada sekitar pundak istrinya. "Jangan pergi sendirian tanpa aku."
Julie menangguk. Mungkin Ezra takut kehilangan wanita yang menjadi obsesinya. Ah, dirinya kan hanya dipandang sebagai Violet, bukan Julie. Jadi tidak perlu memikirkan kalimat yang mengejutkan itu.
"Jangan kelamaan disini, kau bisa sakit terkena angin kencang. Ayo kembali," ajak Ezra setengah membujuk.
"Aku masih ingin menikmati indahnya kota Paris. Boleh kan kalau aku menetap disini sebentar lagi? Umm ... tapi kalau tidak boleh—"
"Ya, kita menetap disini sampai lima belas menit. Setelah itu kita kembali." potong Ezra sebelum Julie menyelesaikan kalimatnya.
Julie merubah ekspresinya. Kedua alisnya mengerut hingga nyaris bertemu. Telinganya belum salah dengar kan? Mengapa Ezra sangat aneh hari ini? Apa selama tidur Ezra mendapat pencerahan supaya bersikap lebih baik padanya? Ah, terserah. Aku tidak peduli.
Julie tidak mau memusingkan Ezra yang bersikap aneh. Dia memilih menatap keindahan yang terhampar dari puncak teratas menara Eiffel. Dia dapat menangkap banyak objek bagus. Yang lebih menarik, bukan lagi pemandangannya, melainkan Ezra yang berdiri tepat di sampingnya.
Suaminya nampak memikirkan sesuatu, menatap pemandangan penuh keindahan yang terhampar.
"Ezra, apa tadi saat kau bangun tidur kepalamu terbentur?" dengan isengnya, Julie menanyakan hal yang mungkin tidak akan suaminya jawab. Dia tahu Ezra, pria itu tidak akan sekurang kerjaan itu menjawab pertanyaan tidak penting.
"Setelah ini, kau ingin pergi kemana?"
Lihat kan, Ezra tidak menjawab pertanyaannya. But, wait—Ezra menanyakan hal apa tadi? Saking fokusnya pada jawaban Ezra atas pertanyaannya, dia sampai tidak mendengar pertanyaan baru Ezra.
"Kau bertanya apa, Ezra?"
"Bisakah kau memanggilku dengan panggilan yang selalu kau ucapkan ketika berada di rumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound by Obsession (TAMAT)
Roman d'amour(Romance - Action) 18+ (Sebagian sudah dihapus dan dipindah ke DREAME) Hidup dalam dunia dongeng telah Juliana Hemsworth raih setelah menerima lamaran Kennedy Ackles, pria yang telah bersamanya selama enam tahun. Namun semua mendadak menjadi butiran...