#Np: Rihanna ft Mikky Ekko - Stay
Boleh ya, bintang dilangit dulu sebelum baca hehe thank you♥️
CJ next pas komennya udah 40 ya hehe boleh ya votenya jangan lupa ♥️♥️
- WALTON SERIES -
Happy Reading♥️
Julie mengukir senyum bahagia saat dia menyaksikan kota Paris yang menghampar banyak keindahan melalui jendela mobil.
Ezra yang berada di sebelahnya tersenyum tipis. Sangat tipis, dan mungkin hanya Keanu yang menyadarinya, karena Julie sibuk memerhatikan sekitar.
Sudah lama Julie tidak berlibur kemanapun, dan sekarang Ezra membawanya ke Paris, kota romantis yang menjadi tujuan dambaan hampir semua wanita.
"Kita akan menetap berapa lama disini, Ezra?" tanya Julie penuh harap. Iya, berharap menetap di Paris sedikit lebih lama.
"Tidak lama." jawab Ezra singkat.
Julie ingin protes, tetapi rasanya tidak perlu karena membawanya kesini saja sudah membuat mood-nya membaik.
Jarak antara Bandara dengan hotel yang akan mereka tempati tidak terlalu jauh, sehingga mereka tiba.
Julie sudah mengganti pakaian sejak berada di dalam pesawat pribadi keluarga Walton. Beberapa pakaian yang Ezra belikan untuknya sudah dimasukan ke dalam koper kecil berwarna pink.
"Wah ... kamarnya luar biasa bagus!" Julie terkagum-kagum melihat desain interior yang mengesankan mata, bergaya mewah nan elegan.
Ezra merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur. Dia memejamkan mata karena kepalanya sakit. Dia belum tidur sama sekali sejak kemarin.
"Kenapa kau tidur disana? Kembali ke kamarmu, Mr. Walton." tegur Julie sesaat berjalan mendekati tempat tidur.
"Aku akan tidur di kamar yang sama denganmu." ucap Ezra pelan.
Julie mengerutkan dahinya. Dia tidak salah dengar Ezra mengatakan hal itu bukan? Satu ... kamar ...?
"Satu kamar? Aku tidak mungkin tidur di sofa, Ez-apa kau-" Julie menghentikan kalimatnya sesaat menyadari Ezra tertidur lelap.
Julie tidak bisa melakukan apapun selain menghela napas pasrah. Suka tidak suka, jika suaminya berkeinginan begitu dia harus menuruti. Ya, anggap saja cobaan lain menjadi istri Ezra yang menyebalkan dan kejam.
Wait-bukannya kesempatan bagus dia pergi dari sini? Ezra tidak mungkin tahu kan? Toh, suaminya tidur dan dia bisa berkeliling Paris tanpa Ezra. Kalau perlu, tanpa pengawalan.
Dengan langkah mengendap-ngendap, Julie keluar dari kamar meninggalkan Ezra sendirian. Sialnya pengawal pribadinya berjaga di depan pintu.
"Nyonya Walton, anda mau kemana?" tanya Keanu.
"Temani aku pergi berkeliling. Tadi Ezra sudah mengizinkanku untuk mengelilingi Paris." kata Julie berbohong.
Keanu tidak percaya. Ezra tidak semudah itu memberi persetujuan jika menyangkut Julie. Pria itu tidak akan membiarkan Julie berkeliling kemanapun, meski dengan pengawalan. Karena Ezra sempat berpesan untuk tidak membiarkan Julie keluar kamar kecuali pergi dengan Ezra sekalian.
"Kalau begitu aku akan menanyakannya pada tuan Ezra. Tunggu-"
"Tidak usah, Ezra sedang tidur. Tadi dia sudah mengizinkan. Ayolah, masa kau tidak percaya?" Julie menarik lengan Keanu ketika pria itu akan bersiap masuk ke dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound by Obsession (TAMAT)
Romance(Romance - Action) 18+ (Sebagian sudah dihapus dan dipindah ke DREAME) Hidup dalam dunia dongeng telah Juliana Hemsworth raih setelah menerima lamaran Kennedy Ackles, pria yang telah bersamanya selama enam tahun. Namun semua mendadak menjadi butiran...