Unknown

4.3K 508 16
                                    

Nampak seorang wanita tengah berjalan menyusuri jalan raya dengan beberapa paper bag di kedua tangannya. Dia nampak sangat kesusahan dengan belanjaannya sampai tanpa sengaja dia menabrak seseorang yang berada di depannya hingga semua belanjaannya jatuh berantakan.

“ Ah... Mianhae, mianhae. ” Ucap wanita itu yang segera bersimpuh dan mengambili belanjaannya yang berserakan.

Orang yang ditabrakpun tidak tinggal diam, dia membantu wanita itu untuk memunguti barang-barangnya.

“ Neo gwenchanna? ” Tanya pria yang tertabrak itu.

Si wanita menggangguk sebelum melihat wajah orang yang baru saja dia tabrak. Wanita itu terdiam seketika sebelum menjatuhkan semua barang yang ada di tanganya.

“ J... Jimin? ” Gagap wanita itu sementara si pria hanya tersenyum lembut.

“ Hai. ” Sapa pria itu.

“ I... Ini benar-benar kau? ” Wanita itu menghambur memeluk si pria begitu saja.

Pria itu hanya diam, tidak berniat menolak ataupun membalas.

°
°
°

Aroma kopi yang menyengat memenuhi seisi cafe yang sedang ramai ini. Seorang wanita dan pria tengah duduk di sebuah meja yang terletak di sudut ruangan. Mereka terlibat perbincangan sebelum seorang pria berpakaian serba hitam memasuki cafe dan duduk di antara pria dan wanita itu.

“ Kemana saja kau? Aku menunggumu dari tadi. ” Sungut si wanita.

Pria berbaju hitam itu menghela nafas sesaat sebelum berujar dengan lelah.

“ Aku bertemu dengannya. ”

“ Nugu? ” Tanya pria yang lebih tua darinya.

“ Wanita itu. 10 tahun lalu, di Busan. Dia ada di Seoul sekarang. ” Ujarnya sarat dengan keletihan.

“ Lalu?! Apa kau membongkar semuanya? ” Tanya si wanita menggebu-gebu.

“ Tidak, aku masih bisa mengatasinya. ” Ujarnya sambil menatap dua orang itu.

“ Syukurlah. Ingat pada tujuan awal kita. Kuatkan dirimu. ” Ujar pria satunya lagi, menyemangati.

°
°
°

PYAARRR...

Suara pecahan kaca yang nyaring terdengar memenuhi sebuah ruangan di sebuah gedung pencakar langit.

“ Sial! Sebenarnya siapa dia?! Aku yakin sudah membunuhnya 5 tahun lalu! Lalu siapa dia?! Apa dia bangkit dari kubur?! ARRGGHH!! ” Teriaknya frustasi.

Dia segera meraih ponselnya, menekan beberapa digit nomor dan menghubungi seseorang.

“ Aku memiliki tugas penting. ”

“ ....... ”

“ Kau ingat pria pada malam itu? ”

“ ....... ”

“ Dia kembali. ”

“ ....... ”

“ Tidak. Kali ini sebagai orang yang berbeda. ”

“ ....... ”

“ Kau tau tugasmu? ”

“ ....... ”

“ Baik, akan kukirimkan alamat dan fotonya. Pastikan kau menemukan semua yang kubutuhkan. ”

“ ....... ”

“ Bagus. ”

Orang itu tersenyum miring lalu menatap keluar jendela dan berujar dengan mantap.

“ Kalau memang itu kau. Aku akan membunuhmu, lagi. ”






To Be Continue...

Hai ✋✋
Ada yang nemu clue?
Keep search guys^^
Selamat berpikir 💪

Vomment juseyo..
Annyeong 👋👋

Hiraeth ; PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang