sabar

974 202 46
                                    

Menjadi pacar seorang Abighail Suzy Pradipta itu tandanya sehun harus selalu siap siaga. Seperti saat sehun telat jemput suzy dikarenakan kelasnya baru aja selesai 20 menit kemudian. Ya, sehun sama suzy sekarang udah jadi mahasiswa. mereka satu kampus hanya saja beda jurusan. Suzy jurusan kedokteran dan sehun sendiri milih untuk masuk ke jurusan arsitektur biar bisa belajar bagaimana cara membangun rumah tangga yang kokoh bersama kekasih sehidup sematinya, suzy. lalu terdengar jeritan dari para pendukung pasangan ini, aww sosweet! mau dong jadi suzynya.


Padahal sehun cuman telat dua puluh menit buat jemput suzy tapi coba lihat udah ada aja lintah yang berusaha godain pacarnya.

"suj kok masih disini gak pulang?" tanya kakak tingkat suzy yang kebetulatan lewat, kak brian.

"masih nunggu sehun kak." jawab suzy sambil senyum. bersikap sopan itu harus guys apalagi sama kakak tingkat yang semanis kak brian ini, aduh suzy jadi pengen selingkuh e e e eh. bercanda.

"pulang bareng gua aja gmn suj?" baru aja suzy mau menjawab ajakan kak brian, tiba - tiba udah ada tangan yang ngerangkul pundak dia.

"maaf kak suzy pulang bareng gua, PACARNYA." kata sehun memberi penekanan pada kata pa-ca-r. kak brian garuk tengkuk kepalanya yang gak gatal. malu juga dia ketahuan ngajak pulang pacar orang.

"oh gitu ya hm yaudah deh gua duluan ya dek." pamit kak brian sama suzy. suzy membalas pamitan kak brian dengan lambaian tangan.

"dek dek suzy bukan adek lu!" omel sehun. suzy langsung nyubit pipi sehun gemes.

"cemburuan banget sih pacar gue." sehun melepas cubitan suzy dari pipinya

"lo juga kenapa sih ngeladenin dia." omel sehun.

"dia kakak tingkat gue sehun. mana sopan kalau dia ngomong gue kacangin. ntar dibilang gue adik tingkat yang gak punya sopan santun lagi. lagian kak brian juga manis, gak tega gue kacangin." sehun langsung natap suzy dengan tatapan apa-lo-bilang.

Suzy cuman bisa nyengir aja ditatap sehun kayak gitu, "bercanda adskhan. kurang lawakan banget sih hidup lo. pantes aja muka lo kek papan triplek gini, datar."

"gak lucu pradipta." suzy ketawa. ya tuhan kenapa sih pacar dia selucu ini?

"iya lah gak lucu gue kan bukan pelawak tapi pacarnya Aditya Sehun Adskhan." kata suzy sambil ngerangkul lengan sehun dan memandang sehun dengan tatapan anak anjing minta di pungut.

Sehun yang ditatap kayak gitu mana bisa lagi masang muka datar. lihat aja sekarang dia udah meluk suzy saking gak kuatnya sama tatapan minta diampuni milik pacarnya ini, "kenapa sih gua gak bisa marah sama lo?" suzy meluk balik sehun.

"karena gue cantik?" tebak suzy, sehun ketawa.

"itu salah satunya. tapi ada lagi yang paling penting selain itu."

"apa?"

"karena gua cinta sama lo, pradipta. sengeselinnya lo, gua bakalan susah buat marah. cinta itu emang bikin gua sesabar ini."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

ada yang mau request momen apalagi buat couple ini?




Pacar; osh❌bsjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang