(Bona side)
Nama lengkapku Shin Bona, biasa dipanggil Bona oleh semua orang disekitarku. Aku bekerja sebagai sekretaris seorang CEO dari sebuah perusahaan raksasa di Seoul. Aku mencintai pekerjaan ku, namun aku dilarang menyukai atasan ku apapun alasannya sekaligus aku dilarang membenci nya juga. Jadi, aku hanya mencintai pekerjaanku.
Seperti hari-hari biasa, aku selalu sibuk dengan urusan kantor dan Seokjin. Mulai dari kegiatan kertas hingga kegiatan mengasuh. Bisa dibilang aku adalah pengasuh si sulung Kim itu, karena aku yang mengerjakan kebutuhan pribadi Seokjin. Kecuali kebutuhan biologis Seokjin, karena itu tidak penting. Walaupun ia memerintahkan hal itu kepada ku.Sebenarnya aku heran dengan pria bernama Kim Seokjin ini, dia mengatakan jika ia benci perempuan. Namun, ia tidak bisa menahan hasrat biologisnya. Seringkali ia memerintahku untuk melayaninya dan tentu saja aku menolaknya. Maka dari itu, ia memerintahku untuk mencarikan nya patner 'bermain' nya itu. Beraninya aku selalu menolak dan mengatakan...
"Maaf, itu bukan urusan saya."
Dan saat aku menceritakan pada Hyejin sunbae tentang instruksi aneh Seokjin, Hyejin sunbae malah tertawa. Memang benar itu sedikit lucu dan aneh. Hehehe....
"Sunbae, rapat musim panas itu apa??" Tanya ku pada Hyejin sunbae yang sedang sibuk mengetik itu. Pertanyaan ku bukanlah tanpa dasar. Aku hanya bingung dengan perihal surat yang baru datang ini. Dan ini ditujukan pada Namjoon dam Seokjin.
"Coba kulihat suratnya..." Pinta Hyejin sunbae.
Aku pun menyerahkan surat itu dan Hyejin sunbae langsung membacanya. Aku hanya memperhatikan sunbae sambil menunggu jawaban Hyejin sunbae.
"Ahh... Ini surat undangan untuk manager Kim dan CEO Kim. Rapat musim panas itu adalah semacam pertemuan antar eksekutif perusahaan dan kolega nya, bahasan rapat biasanya tentang pembagian saham dan investasi di perusahaan. Dari rapat ini kita bisa melihat siapa saja penanam saham dan investor di perusahaan kita. Kemudian, rapat ini biasa nya diadakan di sebuah pulau. Karena ini bersifat rahasia."
Terdengar menarik.
"Walau rahasia, berarti banyak yang hadir..."
Tiba-tiba Hyejin sunbae tertawa. Apa ia kerasukan??
"Tidakk... Penanam saham di perusahaan kita hanya keluarga Kim dan kerabat dekat mereka seperti keluarga Min." Jelas Hyejin sunbae.
Keluarga Min?? Pikiran ku langsung terarah pada pria bernama Min Yoongi. Mudah-mudahan para sekretaris tidak ikut. Aku mohon...
"Bagaimana dengan investor??"
"Sama saja. Keluarga Kim memiliki arus finansial yang kuat. Mereka tidak membutuhkan saham dari orang lain..."
"Disurat ini ditulis jika hari keberangkatan nya adalah esok hari. Kau harus segera memberitahu Seokjin."
"Aku segera kembali." Aku pun segera beranjak menuju ruangan Seokjin.
Entah kenapa, aku jadi 'sedikit' gugup saat ingin masuk keruangan Seokjin saat ini. Aku sama sekali belum mengetuk pintu ini, dan masih menatap bodoh daun pintu itu.
"Kenapa kau berdiam disini chagi???"
Tubuh ku langsung menggidik saat ada seseorang tiba-tiba berbisik tepat dibelakang ku, dan itu adalah pria yang bermasalah dengan ku kemarin!!! Min Yoongi dan seringaian menyeramkan nya!!!
"Se-selamat pagi tuan Min....." Sial, suara ku malah terbata seperti ini.
"Aku ingin menemui Seokjin." Ujar Yoongi.
"Mr. Kim ada didalam."
Aku pun mengetuk pintu dan membuka kan pintu ruangan Seokjin untuk Yoongi, karena aku juga memiliki urusan dengan Seokjin, aku juga masuk kedalam ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of My Boss
FanfictionShin Bona tiba-tiba direkrut oleh seorang CEO perusahaan bernama Bighit Corp untuk menjadi sekretaris pribadi CEO tersebut. karena merasa persaingan mendapatkan sebuah pekerjaan tetap itu sangat sulit di Seoul. Bona memutuskan untuk mengambil kesemp...