HAIIII perkenalkan namaku kanaya meida brave gua hidup bahagia damai dan tenang gua di kelilingin sahabat sahabat yang baik hati dan ada disaat gua seneng susah sedih. Kata orang orang si gua mempunyai paras yang cantik .gue orangnya asik ko asik, ramah, baik, kadang aneh suka balapan dan gua disebut sebagai queen of racers. gua kocak dan rese gua juga barbar tapi diem diem aja ya jan kasih tau siapa siapa kalau sifat gua begitu hehehe. Tapi gua nunjukin sifat asli gua hanya ke orang terdekat saja jika belum terlalu dekat sifat gua akan berubah 180 derajat kawan sifat gua akan dingin cuek dan muka gua bakal datar. Orang tua gua mempunyai perusahaan bernama company brave. Company brave merupakan perusahaan no 1 dunia dan paling diincar perusahaan tersebut bergerak di bidang perhotelan ,penerbangan, industri, minyak bumi, pendidikan, resort, restoran dan telekomunikasi.
Denaya maisha charis ia sahabat deket gua dia terkenal yang paling heboh diantara kami berempat. Denaya juga mempunyai paras yang cantik aduhai dah. Ia pun sama bad girl dan suka balapan. Orang tua Denaya merupakan perusahaan ke 3 di dunia yaitu company charis. Perusahaan company bergerak di bidang pertanian perikanan dan perhotelan
Cherilyn ayana franca. Cherilyn juga sahabat gua orangnya rada aneh gitu suka ga jelas dan kadang dia
suka teriak teriak sendiri kalau ada cogan hehehe dan cherilyn orangnya paling bijak dia juga paling dewasa. Cherilyn pun sama bad girl dan suka balapan. Orang tua cherilyn merupakan perusahaan ke 5 di dunia yaitu company franca dan bergerak di bidang agraris dan jasa.
Kaelly lyhe grethania. Kaelly itu sahabat gua paling error kaelly juga paling muda anaknya lebih absurd dari kami berempat. Kadang ia mempunyai dunianya sendiri dan suka telmi tampang mukanya aja yang polos padahal sama aja kaya gua denaya dan cherilyn ia juga sama bad girl dan suka balapan. Orang tua kaelly merupakan perusahaan ke 7 di dunia. Yaitu company grethania yang bergerak di bidang resort dan minyak bumi.
Ini dia yang terakhir sahabat gua lauren malva cordelia mungkin ia yang hanya sedikit waras di antara kami berempat. Lauren itu kadang ga jelas kadang absurd, aneh, telmi dan kocak tapi ia sama cantiknya. Lauren pun bad girl suka balapan dan bar barnya beuhhh sadisss. Orang tua lauren merupakan perusahaan ke 9 di dunia yaitu company cordelia yang bergerak di bidang perhotelan saja.---------------------------------------------------------
Segitu dulu ya kawan kawan hehehe maklum baru buat ceritaJangan lupa coment dan vote ya terima kasih:) pencet bintang yang ada di pojok kiri ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd or bad girl
Teen FictionJANGAN LUPA FOLLOW DULU YA KAWAN KARENA NANTI ADA BEBERAPA PART YANG AKAN DI PRIVAT Menceritakan 5 anak perempuan yang berubah menjadi nerd hanya untuk mencari laki laki yang mencintai mereka apa adanya. cantik √ body goals√ jenius √ cerdik √ kaya r...