👆
Hai nama gue ALVARO GRISSHAM MARK. gue itu terkenal cuek dingin dan gue sering nampilin muka datar gue ke semua orang gua itu irit ngomong kalau sama orang yang belum terlalu kenal gue. Tapi kalau udah kenal gua sifat asli gua muncul yang jail,rusuh, nyebelin, aneh, dan gua juga suka balapan gua disebut sebagai prince of racers. Di sekolah GARUDA HIGH SCHOOL gue dan ke 4 sahabat gua jadi most wanted. kata siswi siswi di sekolah gue itu tampan badboy cool keren walaupun gua badboy gua jenius loh jangan salah hehehe . Oh iya orang tua gua itu merupakan perusahaan terkenal no 2 di dunia yaitu company mark yang bergerak di bidang perikanan, perhotelan resort dan industri ya kalian pastinya udah tau kan yang no 1 siapa. Nih gue kenalin deh ke 4 sahabat gua yang ga kalah gantengnya :v
Bryan clay delbert. Bryan itu anaknya asik rokesnya minta ampun dah dia juga badboy suka balapan. bryan kadang diem kadang stres sesuai moodnya aja dan asal kalian tau ya dia itu hobi banget tebar tebar pesona. Orang tua bryan merupakan perusahaan ke 4 di dunia yaitu company delbert yang bergerak di bidang jasa ,telekomunikasi, dan elektronik.
Daniel efrain garman dia sahabat gue yang paling paling mesum dan sableng kadang juga dia jadi pendiem kalau di ganggu. Daniel juga suka balapan dan dia juga badboy daniel samanya kaya bryan suka tebar tebar pesona. Orang tua daniel merupakan perusahaan ke 6 di dunia yaitu company garman yang bergerak di bidang resort.
Edgar grandy haston. Edgar itu yang paling pendiem tapi sekalinya ngomong buset dah pedes pisan kaya cabe cabean lampu merah. Edgar itu kadang kocak juga kalau jaringan otak kocaknya lagi kesambung edgar juga yang paling bijak dan berpikir dewasa karena dia yang paling tua 1 di antara kami berempat. Orang tua edgar merupakan perusahaan ke 8 di dunia yaitu company haston yang bergerak di bidang restoran dan indsutri.
Nah yang terakhir ini namanya frankie peter hamilton. Frankie itu orangnya juga pendiem (kadang kadang) aslinya mah rokes jail ngocol gitu dah dia juga mesum sama kaya daniel tapi mesuman daniel kemana mana :v. Orang tua frankie merupakan perusahaan ke 10 di dunia yaitu company hamilton yang bergerak di bidang telekomunikasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd or bad girl
Teen FictionJANGAN LUPA FOLLOW DULU YA KAWAN KARENA NANTI ADA BEBERAPA PART YANG AKAN DI PRIVAT Menceritakan 5 anak perempuan yang berubah menjadi nerd hanya untuk mencari laki laki yang mencintai mereka apa adanya. cantik √ body goals√ jenius √ cerdik √ kaya r...