"Haiii epribadehhh" teriak kanaya menggelegar di rumah. "Ada apa si kanaya udah teriak teriak aja pagi pagi begini" ucap mom kanaya yang baru mau ke meja makan.
"hehehe maaf mom udah kebiasaan" ucap kanaya dengan cengiran khasnya. "ya jangan di biasain gitu lah" ucap mom dengan lembut. "hai dad" ucap kanaya. "hai princessnya dad"
"kana..... Whatttt ini anak mom yang cantik seksi aduhai knp jdi kucel dekil kumel begini" ucap mom antusias. "mom mah udah muji tapi akhirnya ngatain ah" ucap kanaya dengan wajah ngambek.
"hehehe maaf lagian kamu ada ada aja penampilan kamu ko jadi kaya gini" ucap mom kembali.
"jadi begini mom kan kanaya mau pindah ke sekolah garuda high school sekolah papa yang akan aku pegang perusahaan itu mom" ucap kanaya. "ya terus kenapa?" ucap mom dengan bingung.
"ya aku mau mau punya temen yang ga mandang dari wajah fisik sama harta aku mau yang tulus" ucap kanaya. " ya tapi kan kamu udah punya 4 sahabat" ucap mom dengan gemas karena dari tadi kanaya hanya mengeles saja.
"hehe sebenernya kanaya juga mau cari pacar yang tulus gitu" ucap kanaya sambil cengar cengir gaje
"yaudah terserah kamu maunya gimana mom mah setuju aja ga tau kalau daddy kamu" ucap mom. "dad boleh kan aku berubah jadi nerd gini ya dad ya boleh ya" dengan jurus andalannya yaitu puppy eyes (ya gitu lah tulisannya author ga tau hehehe)
"yaudah terserah kamu maunya gimana dad mah dukung aja kalau halnya yang positif pasti dad akan dukung" ucap dad dengan bijak
"yeayyyy" ucap kanaya dengan girang." kamu ini udah mau SMA tapi gaya kamu masih anak kecil umur 5 tahun" ucap mom sambil geleng geleng kepala.
"ya mom mah ngatain aku mulu ah sebel deh" ucap kanaya kesal.
"udah ah kanaya mau berangkat entar kesiangan lagi" ucap kanaya kembali.
"mom dad kanaya pergi ya" sambil cium tangan mom and dadnya."kanaya jangan ngebut ngebut loh" ucap mom memperingati.
"kanaya ga janji loh mom" sambil berteriak karena sudah mau memasuki lamborghinya.
Kanaya pun melaju mobilnya dengan kecepatan tinggi karena jalanan masih sepi dia kebut kebutan dan hanya dalam waktu 15 menit sampai ke sekolahnya.
"et deh masih sepi nih sekolah" kata kanaya."temen temen gua mana ya katanya mau dateng cepet ah elah nunggu lagi"batin kanaya
"ah gua chat aja dah" kanaya lun mengambil hp iphonenya di dalam saku rok nya.
#anggap aja itu hpnya kanaya baru keluar dari kantong rok nya :v
Oh iya ampe lupa author. Kanaya itu make bajunya kegedean ,rok di bawah lutut , kacamata besar bulat, rambut di kuncir 2 di kepang, bedak kusam.
Kanaya pun membuka whatsapp nya dan langsung membuka grup yang berisi 4 sahabat konyolnya itu. Grupnya itu 5 idiot cantik.
"Woi lama amat dah" kanaya
"sabar et dah" kaelly
"iya nih ga mau sabaran" denaya"kita lagi di jalan" cherilyn
"lagi maen kebut kebutan jooo" lauren
"parah bat gua ga di ajakin, kalian jahat sama aku aku tuh ga bisa giniin" ucap kanaya dramatis
"alay" denaya
"(2)" cherilyn
"(3)" kaelly
"(4)" lauren
"lama deh kalian gua nih udah nungguin ampe lumutan ampe jenggotan" ucap kanaya
"sabar buset deh ini orang ya" cherilyn
"buruan entar kita ketahuan kalau kita lagi nyamar" kanaya
"oh iya lupa kita ga nyamar ya jadi nerd" kaelly
"yodah otw dengan kecepatan tinggi" lauren
Akhirnya kanaya pun mematikan ponselnya dan memasukan lagi ke kantong roknya. Tidak lama dari itu 4 sahabatnya pun datang dan memakirkan mobilnya masing masing di tempat khusus.
"lama bat dah ah gua nungguin udah kaya orang ilang anjer" ucap kanaya. "lagian lu datengnya kepagian kerajinan sumpah" ucap denaya dan diangguki ke 3 sahabatnya.
"lagian tumben juga lu datengnya pagi biasanya paling ngaret di antara kami berempat" ucap cherilyn. "hooh betul tuh biasanya juga ngaret,ngaret parah bahkan" ucap kaelly.
"udah udah malah berantem gitu" ucap lauren dengan bijak. "yaudah ah sebelum banyak orang yang dateng kita ke ruangan khusus dulu.
"lah buat apaan" tanya kaelly mulai lemot. "eh lu tuh ya kita kan mau jadi nerd tau masa lu lupa si" ucap cherilyn yang mulai marah. "udah napa deuh dari tadi berantem wae" ucap lauren.
"oh iya lupa, kan namanya juga lupa lyn maklum lah telmi" ucap kaelly
"nyadar juga toh" guman denaya
"hah apa ya"tanya kaelly
"hah engga ko" ucap denaya sambil gelagapan.
************************************
Gimana ceritanya menarik ga?
Ga menarik ya? Kalau ga menarik entar author bikin menarik dehCeritanya udah panjang belum nih ?
Maaf typo bertebaran dimana mana :v
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd or bad girl
Teen FictionJANGAN LUPA FOLLOW DULU YA KAWAN KARENA NANTI ADA BEBERAPA PART YANG AKAN DI PRIVAT Menceritakan 5 anak perempuan yang berubah menjadi nerd hanya untuk mencari laki laki yang mencintai mereka apa adanya. cantik √ body goals√ jenius √ cerdik √ kaya r...