4

7.8K 234 1
                                    

ALVARO PROV

"morning mah pah" ucap alvaro  "morning too" ucap mama dan papa aiden

"mah alvaro bawa motor aja ya kesekolah, sahabat alvaro juga pada bawa motor" ucap alvaro. "yaudah asal jangan maen kebut kebutan" ucap mama.

"hehe soal kebut kebutan alvaro ga janji ya mah" ucap alvaro nyengar nyengir. Karena mama tau kalau alvaro itu adalah prince of racers jadi mama alvaro ngomong begitu.

"kamu ini udah masuk SMA bukannya nambah dewasa mama tuh pusing tau" ucap mama sambil memegang kepalanya.

"yaudah mah biarin aja anak SMS emang begitu papa juga dulu begitu" ucap papa membela.

"wes papa juga dulu kaya varo maen balapan liar" tanya alvaro antusias. Karena jika sudah menyangkut hal dengan berbau balapan aiden pasti girang dan senang.

"iya papa dulu kaya kamu maen balapan, suka pulang pagi kadang ya nenek kamu itu ampe pusing ampe udah bodo amat" ucap papa sambil ber nostalgia dulu.

"ya allah dosa apa aku punya suami ama anak begini" ucap mama yang dramatis

"lebay nih mama tapi kan varomaen balapan liar doang mah" ucap aiden membela diri.

" yaudah varo berangkat sekolah dulu udah di tunggu sama 4 curut itu" ucap ku berteriak karena udah di depan pintu rumah.

"heh kamu ga salim dulu sama mama sama papa" ucap mama sambil berteriak. "udah telat mah bye bye" ucap ku  sambil berlari karena takut kena amukan mamanya yang galaknya nauzubillah.

"ALVAROOOOOOO" ucap mama aiden karena sudah kesal dengan tingkah laku anaknya.

Gua pun menaiki motor ninja kesayangannya yang berwarna merah itu. Ia sudah lama tidah memakai motor ninjanya itu karena dilarang oleh mama tersayang.

gua pun langsung menyalakan motornya dan melaju dengan kecepatan tinggi karena sudah di tunggu teman teman di kafe A G M

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


gua pun langsung menyalakan motornya dan melaju dengan kecepatan tinggi karena sudah di tunggu teman teman di kafe A G M . Tidak butuh waktu lama untuk sampai disana. Sesampainya di kafe gua  langsung memakirkan motornya. Ternyata temannya sudah sampai duluan seperti biasa pasti gua yang selalu ngaret.

"dari mana aja lu lama bat udah kaya cewe" ucap bryan

"dandan dulu ya?" ucap daniel menggodanya

"heh kampret enak aja lu gua dandan gua mah ga dandan dulu" ucap ku

"terus lu ngapain ampe ngaret? " ucap edgar

"gua spa dulu cinnn" ucap ku yang sudah error otaknya.

"sableng gila bukan temen gua lu" ucap frankie yang jiji.

"ih abang kamu lakukan yang ke aku itu jahaddd" ucap ku dengan pose ala ala ngambeknya.

"sekali lagi lu gitu gua tendang jauh jauh" ucap edgar yang sudah geli

"ampun ampum "gua sambil mengangkat tangan dengan jarinya membentuk akan v.

"yah udahan ya cin ah padahal eke mau ikutan loh" ucap daniel yang mulai ikutan.

"iya loh padahal aku juga mau ikutan" ucap bryan yang sudah mulai ga waras juga.

"anjir udah woyyy jiji gua" ucap frankie sambil memutar bola matanya.

Dibalik sifat mereka yang cuek dingin datar dan manja kepada orang yang mereka sayang dan mereka berlima itu kadang alay nya nauzubillah.

"udah kuy berangkat ke sekul" ucap ku

"kuy lah" ucap bryan

Akhirnya mereka pun menaiki motor ninja masing masing (cek mulmed)

#skip sekolah

"buset dah ini sekolah sepi amat kayanya kita dateng kepagian dah" ucap daniel.

"eh oon bukannya kepagian ini tuh jam 8 ,ya sekolah udah pada masuk" ucap edgar

Daniel pun melihat ke pergelangan tangannya."oh iya udah mau jam set 9 gila, gara gara varo nih" ucap daniel sambil menunjuk ke arah gua

"gua lagi gua lagi gua aja terus yang salah" ucap ku sambil cemberut.
"lagian si lu ngaret pwarah" ucap edgar. "ya kan gua pagi pagi debat dulu ama mama tercintah" ucap ku sambil senyum senyum sendiri.

"napa lu senyum senyum gitu serem tau liatnya" ucap frankie sambil bergidik ngeri. "napa lo sirik ae" ucap ku dengan sinis.

"santai bro gitu aja marah lu kaya cewe PMS" ucap frankie yang mulai sedikit takut. "heh lo ngatain gua mulu" ucap ku kesal.

"ah debat mulu lu mending kantin" ucap bryan dengan pikiran sesatnya. "bolos mulu yang ada di otak lu" ucap daniel. "heh gini gini gua pinter jangan salah" ucap bryan sambil menyombongkan diri. "cih nilai mtk 80 aja bangga" ucap edgar sambil berjalan ke kantin.

"jangan buka aib donk ah lu mah ga cs ama gua" ucap bryan ngambek. "ih ogah gua jadi cs lu" ucap edgar dengan nada mengejek. "Ah edgar mah gitu jahat"ucap bryan ngambek ala ala manjanya

Akhirnya mereka berlima pun ke kantin kira mereka kantin sepi ternyata ada 5 cewe nerd yang berada di pojokan kantin biasa tempat mereka nongkrong.

"eh ada sapa tuh" ucap daniel sambil menunjuk ke arah 5 cewe yang berada di pojokan kantin

"eh iya siapa ya ko gua baru ngeliat" ucap frankie

"kayanya mereka anak baru disini" ucap bryan

"eh eh tapi penampilan mereka nerd gitu" ucap edgar

"siapa ya mereka ko nerd bisa masuk ke sekolah elit gini SMA no 1 pula" batin ku

"udah lah samperin aja kali aja cakep kan mayan" ucap daniel dan bryan barengan karena mereka berdua yang suka banget tebar tebar pesona.

************************************

Gimana nih seru ga seru ga?

Oke lanjut deh.

maaf ya ceritanya pendek kehabisan ide :v

fake nerd or bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang