. Teman-teman sasuke mulai berteriak gendong, gendong.
Sementara itu naruto diam tanpa ekspresi sedangkan sasuke panik sambil memegang bibirnya. Dia mendekati teman dan berkata STOP, kontan membaut temannya diam seketika.Sasuke mendekati naruto dan berkata " jangan salah paham aku tidak ada hubungannya dengan masalah ini"
"Uchiha Sasuke aku tahu ini akan terjadi seperti yang kukatakan kau selalu terlihat menyedihkan" kata naruto
"apa?" seru sasuke terkejut.
"Baiklah kalau begitu jika aku katakan bila kita hidup bersama? kau akan gila bukan?" ancam sasukeNaruto melotot "lalu apa yang kau inginkan? kau bertindak seperti kau begitu polos namun pada akhirnya kau selalu mendapatkan apa yang kau inginkan aku benar-benar tidak tahan" kata naruto sinis sementara itu teman-teman sasuke melihat mereka dengan curiga.
Kemudian naruto menyuruh sasuke untuk naik ke punggungnya namun sasuke menyuruh naruto untuk melupakannya naruto memegang tangan sasuke dan menyuruhnya untuk naik punggungnya namun sasuke tetap menolak.
Tiba-tiba neji datang "Namikaze Naruto apa yang kau lakukan lepaskan tanganmu" kata neji, naruto masih belum mau melepasnya neji berlari arah naruto dan melepaskan tangan naruto dari tangan sasuke
" kau lagi " seru naruto
" ya benar kenapa?" tantang neji
Neji lalu mengalihkan perhatiannya pada sasuke, "sasuke aku sudah mendengar berita itu dan aku benar-benar bangga padamu, aku benar-benar minta maaf kerena tidak percaya saat kau berkata kau sedang belajar keras jadi aku akan menggendongmu keliling sekolah kapanpun engkau mau" kata neji sambil bersiap menggendong sasuke.Sasuke tidak mau namun neji memaksa, naruto menarik tangan sasuke namun neji melepaskannya. teman-teman neji menaikkan sasuke ke punggung neji, dan akhirnya berhasil menggendong sasuke dan pergi berkeliling.
Neji menggendong sasuke berkeliling sekolah sementara itu teman-teman sasuke mengejarnya sasuke minta neji menurunkannya namun neji tidak menghiraukannya.Neji akhirnya menurunkan sasuke di taman. "Neji apa yang kau lakukan? mengapa kau lakukan itu disituasi seperti ini? tanya ino.
neji melihat sasuke yang cemberut "apa aku melakukan hal yang salah?"
"tentu saja" jawab ino.
"Sasuke apa kau masih menyukai naruto meskipun ia telah menghinamu seperti itu" tanya neji.
"tidak aku tidak menyukainya apa yang hebat dari dia, dia mempunyai lidah yang tajam ia mempunyai bakat dalam merendahkan orang lain, egois, angkuh dan tidak berperikemanusiaan" kata sasuke marah.
"Lalu apa sekarang kau membencinya?" tanya ino
" tentu saja" jawab sasuke tegas
Saat para guru berkumpul diruang guru, wakil kepala sekolah mempertanyakan kebenaran sasuke di 50 siswa teratas karena biasanya dia berada di kelas bawah.
guru kureni berkata " dengan kerja keras kita bisa melakukan itu semua".
Guru-guru yang lain juga curiga bagaimana siswa seperti sasuke bisa masuk 50 besar mereka menganggap sasuke melakukan kecurangan
guru kureni membela sasuke baiklah kalau begitu kita hanya bisa menunggu dan kita lihat jumat ini kelas satu akan pergi piknik dan kelas dua akan pergi untuk perjalanan lapangan hanya saja kelas ketiga yang sedikit bermasalah apa yang harus kita lakukan? kata wakil kepala sekolah.Guru kureni mengangkat tangannya dan memberi ide untuk melakukan kompetisi atletik namun guru lainnya kurang setuju guru kureni berpendapat bahwa kompetisi ini akan meningkatkan konsentrasi siswa.
Kelas guru Asuma akan melawan kelas guru kureni, guru asuma protes namun guru kureni bersikeras karena guru asuma selalu mengatakan kelasnya lebih baik dari kelasnya. dan wakil kepala sekolah setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYFULL KISS
Teen Fictionuchiha sasuke yang mencintai namikaze naruto sang pangeran KIS bagaimana perjuangan uchiha sasuke untuk mendapatkan namikaze naruto atau berhenti dan mencari yang lain playfull kiss versi narufem sasu