chapter 7

875 34 3
                                    

Kembali ke sekolah para siswa sedang melihat pengumuman tentang universitas Sasuke, Ino dan Sakura tampak lemas setelah melihatnya mereka bingung karena begitu banyak universitas tapi dimana tempat bagi mereka, Sasuke meminta mereka masih bisa bekerja keras karena masih ada 2 bulan lagi. Lalu Ino memandang Sasuke dan berkata "apa ini keyakinan seseorang yang masuk 50 besar dalam waktu seminggu?" Sakura tersenyum sepertinya dia punya ide cemerlang.

Sakura dan ino main ke rumah Sasuke mereka belajar ditemani nonya Kusina serta makanan kecil nonya kusina menyarankan mereka untuk bertanya pada Naruto jika ada yang tidak dimengerti karena buat apa Naruto ada disini. Mereka tersenyum nonya Kusina memberikan semangat dan keluar dari kamar Sakura berkata "kalau tempat tidur Sasuke sangat bagus"

Sasuke berkata "ini gaya yang ibu suka"

Ino menggodanya "oh ibu"

Sasuke beralasan "dia adalah ibu temanku.

Sakura membuka buku pelajaran sasuke dalam buku itu terdapat banyak catatan yang dibuat saat sasuke mengenai hal-hal yang harus dikerjakan dia dengan Naruto, Min Ah membacakannya Namsan Tower, berciuman ditempat yang banyak orang, berjalan dijalan yang indah sambil berpegangan tangan, berbicara ditelepon sepanjang malam, menikah. Sasuke berusaha merebut bukunya tapi buku itu penuh dengan Naruto, Joo Ri berteriak ke arah kamar Naruto, Sasuke, Joo Ri berkata kalau dia mengira pada awalnya Naruto itu kurus sekurus batang korek api tapi setelah apa yang terjadi diperjalanan Joo Ri menyadarai kalau Naruto benar-benar seorang manusia. Min Ah berkata sepertinya dia bekerja keras otot punggungnya terlihat sangat tegas Sasuke malu tapi mesem-mesem mendengarnya Sasuke mengajak teman-temannya untuk belajar.
Mereka mengerjakan pertanyaan pertama: ¼ dikalikan -8 dengan satu dan mereka bingung apa jawabannya lalu lanjut ke pertanyaan ke-2 tapi mereka tidak bisa juga Min Ah dan Joo Ri memberi isyarat dengan menunjuk kamar Naruto, Sasuke  tidak mau tapi Min Ah dan Joo Ri memaksanya untuk pergi pada Naruto.

Sasuke mengendap-endap di depan kamar Naruto, Min Ah dan Joo Ri mengawasi dari balik pintu kamar Sasuke, Sasuke memohon untuk tidak melakukan ini terpaksa Min Ah dan Joo Ri turun tangan Min Ah memegangi Sasuke dan Joo Ri mengetuk pintu kamar Naruto, Naruto mempersilahkan untuk masuk Joo Ri dan Min Ah mendorong Sasuke ke depan pintu.
Sasuke muncul dari balik pintu d idalam kamar Naruto sedang bermain dengan Menma, Sasuke bertanya apa Naruto punya waktu luang Naruto berkata tidak Sasuke tidak percaya Naruto berkata itu benar Sasuke menutup pintu tapi Joo Ri dan Min Ah mendorongnya masuk ke dalam.
Sasuke mengutarakan maksudnya pada Naruto kalau dia dan teman-temannya mengalami masalah saat belajar

Naruto berkata "tidak mau"
Sasuke memohon "hanya satu menit saja tidak 30 detik saja"

Naruto berkata "30 detik saja buang-buang waktu. "

Sasuke : "kenapa buang-buang wakt, 30 detik adalah nasib kami Naruto akhirnya mau juga."

Naruto : "apa yang tidak kau pahami tentang pertanyaan ini?"

Sasuke bingung Naruto terpaksa menjelaskan dari awal waktu bergulir tepat 30 detik selesai pekerjaan Naruto , Naruto menyuruh Sasuke membawa bukunya Sasuke berterima kasih padanya.

Sasuke and friends kembali ke kamar mempelajari apa yang sudah ditulis Naruto mereka merasa sangat mudah solusinya dan mudah di mengerti juga lalu mereka lanjut kepertanyaan selanjutnya dengan senang waktu berlalu mereka bingung lagi dan menghela napas bersamaan.
Menma dan Naruto sedang belajar Sasuke muncul dibalik pintu dengan suara lirih Naruto tahu dengan keberadaan Sasuke, Naruto melihat Sasuke dan berkata ini satu lagi.
Naruto sudah siap untuk tidur dia juga sudah masuk selimut tapi Sasuke muncul lagi dan bertanya "apa Naruto akan tidur? Sasuke tanya pertanyaan berikutnya."
Sekarang Naruto sudah tidur Sasuke muncul lagi Naruto kesal dia meminta Sasuke datang setelah 15 menit Sasuke menunggu diluar Min Ah dan Joo Ri berkata kalau Ha Ni harus pergi karena sudah 15 menit tapi Sasuke takut Joo Ri memintanya untuk cepat Ha Ni berkata aku benar-benar tidak bisa melakukannya.
Naruto keluar dari kamarnya, Sasuke and friends merunduk semua.
Naruto melemparkan buku Sasuke dan berkata jangan datang ke kamarku lagi Naruto menutup pintunya.

Nonya kussina dan Menma sudah berganti pakaian dan akan pergi nonya kussina berpesan pada sasuke untuk menyiapkan makan malam sendiri menma bertanya kenapa Hyung-nya tidak ikut nonya kussina menjawab kalau Naruto harus belajar karena sudah kelas 3. Nonya Kusina dan Menma pergi meninggalkan Sasuke dan Naruto berdua saja di rumah.

Akhirnya Naruto membuat masakannya sendiri Naruto mengocok telur menuangkan sebagian telur ke wajan kemudian memasukkan nasi Sasuke mendekatinya dan memberikan saus.

Sasuke mencicipi masakan Naruto. Sasuke sangat kagum dengan Naruto "karena bisa memasak seperti direstauran".

Naruto mengatakan "kau harus punya otak pintar untuk memasak."

Sasuke percaya "kalau demikian ayahku juga pasti pintar dan Neji juga"

Naruto sedikit berubah air mukanya "apa Neji pintar masak?"

Sasuke berkata "iya Neji pintar sekali masak saat festival ia bahkan membuat kue beras bumbu dan ubi karamel untuk dijual enak sekali!"

Naruto sebal dengan perkataan Sasuke ia langsung mengambil piring Sasuke dan langsung menaruhnya ditempat piring kotor.
Sementara itu seluruh keluarga malah pergi karokean namun Menma protes karena sudah malam.

Sasuke pergi ke kamarnya dan siap untuk belajar karena ada test bahasa Inggris meskipun kita selalu bertengkar tapi ia masih membantuku kata Sasuke pada bonekanya Sasuke mencari buku Inggrisnya namun tidak ditemukan ia membolak-balikkan buku lainnya namun tetap tidak ketemu lalu ia ingat buku itu ketinggalan di kamar Naruto saat ia dan temannya belajar bersama Sasuke panik karena di dalamnya ada rencana masa depan dengan Naruto.

Sasuke pergi ke kamar Naruto dan masuk mengendap-endap Sasuke melihat Naruto sudah tidur ia mencari-cari dikamar Naruto dan akhirnya Sasuke menemukan bukunya lalu membuka buka bukunya setelah itu melihat foto Naruto bersama Menma

Sasuke bersiap keluar kamar namun tiba-tiba Naruto bangun dan memegang pergelangan tangan Sasuke, Sasuke terkejut setengah mati.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Naruto.

" tidak aku kesini mencari sesuatu" jawab Sasuke.

"kau ingin aku percaya apa katamu? saat tidak ada orang dan hanya kita berdua saja di rumah kau dapat yang kau cari?" kata Naruto.

Sasuke terlihat gugup Naruto menarik Sasuke ke tempat tidurnya dan menindih Sasuke ketika Sasuke ditarik ia menendang mainan Menma berbentuk bola dan akhirnya jatuh berantakan.

Naruto berkata "bagaimanapun juga aku ini pria usia 19 tahun yang berdarah panas".

Sasuke terlihat panik  "ada apa denganmu?"tanya Sasuke ketakutan?

"bukankah kau masuk ke sini karena kau ingin ini terjadi? dan sekarang di dalam rumah ini bukankah hanya ada kita berdua saja?






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLAYFULL KISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang