♡Chapter 1

3.3K 81 4
                                    


PLAYFUL KISS

...
.

PAIR : NAMIKAZE NARUTO × UCHIHA SASUKE

..

    Cerita di mulai dari Namikaze Naruto berada ditaman.
Dia mencium harumnya bunga.
Tapi perhatiaannya teralihkan oleh sesosok gadis.
Uchiha sasuke yang tengah tertidur dibawah pohon.
Naruto menghampirinya dan mencium bibir sasuke
Saat sasuke terbangun dia merasakan sesuatu yang terjadi sasuke melihat seekor kuda putih yang mulus dan mengikuti kemanapun kuda itu pergi.
Kuda itu menghilang sasuke melihat naruto sedang berdiri di hadapannya.

Naruto memajukan wajahnya hendak mencium sasuke lagi dia pun sudah menyorongkan bibirnya namun semua itu hanya mimpi.
Sasuke terbangun dari tidurnya dan terburu-buru pergi kekelas karena bel berbunyi dan meninggalkan buku gambarnya dan kembali lagi untuk mengambil bukunya.

Di dalam kelas sasuke masih memikirkan mimpinya tadi ibu guru kureni menggoda sasuke, "uchiha sasuke apa yang sedang kau pikirkan pagi ini?". sementara itu Hyuga neji memandangi sasuke dari belakang

Sasuke bersama teman-temannya sedang berada di kantin.

Sakura : "pembangunan rumahmu sudah selesaikan? kau tidak akan mengadakan pesta panas dirumah?"

Sasuke : "aku belum bisa membereskan semuanya karena ayahku pulang terlambat setiap hari aku juga terlambat sampai rumah".

Ino : Hyuga neji tadi dia melihatmu penuh dengan cinta (sasuke menepuk bahu ino dan mereka tertawa bersama.)

Sasuke : dia (neji) aku tidak mencintainya

Ino : memangnya kenapa? Hyuga neji baik seperti itu juga karenamu.

Shion and the gang lewat di depan meja sasuke and the gang, shion menyapa sasuke dan sasuke  membalas sapaannya

Shion mencoba untuk mengambil minuman ringan dari dalam mesin namun minumannya tidak juga keluar. Sasuke yang melihatnya merasa ini waktunya dia memamerkan bakatnya di dukung dengan alunan musik dari teman-teman neji, sasuke menurunkan leggingnya dan berjalan menuju mesin minuman dengan yakin dan mantap. Sasuke mengetuk-ngetuk mesin dan sebelum melakukan gerakan akrobatik, sasuke meregangkan ototnya dulu dan menendang minuman ringannya keluar shion mengambil minumannya. Shion duduk bersama teman-temannya dan mengucapkan "gomawo" pada sasuke. Salah satu teman shion berkata kalau kak naruto dalam ujian tahun ke 3 berada di puncak lagi.

Ino : apa naruto mendapat nilai penuh lagi? apakah dia manusia?

Sasuke : dia pasti bukan manusia ino dan sakura memandang sasuke  dengan aneh.
Sasuke : dia jin, jin dari hutan sasuke mulai mengkhayal lagi ino  dan sakura hanya bisa menghela napas melihat sahabatnya itu. Sasuke menceritakan mimpinya aku mengikuti kuda putih sampai tiba-tiba kuda putihnya menghilang dan muncul lagi di hadapanku bagaimana mengatakannya ya kecantikan kuda putih itu membuatku ingin mengigitnya.

Sakura : kau mengigitnya?

Sasuke : ya itu pertama kalinya aku mengerti perasaan vampir ah apakah waktu pesta perasaan vampir seperti itu juga? karena leher satu-satunya perempuan yang di cintai begitu putih dan begitu indah mereka harus mengigitnya ke dalam.

Ino: ckckc aigoo sasu , (ino menyuapi dagingnya ke mulut sasuke).

Para siswi berteriakteriak saat naruto masuk ke kantin mereka terus memanggil kak naruto, kak naruto yang membuat perhatian sasuke, ino dan sakura terpecahkan sasuke melihat naruto dengan salah tingkah dan jantung berdebar saat naruto lewat di belakangnya. Naruto menuju mesin minuman dan memasukan koinnya tapi minumannya tidak juga keluar shion mendekati naruto, dan menawarkan minuman kalengnya pada naruto dan berkata kalau dia belum terlalu lama membelinya. Naruto tidak memperdulikannya dan menekan tombol mesin namun masih tidak keluar juga shion tertawa pelan dan berkata lagi kalau ibunya ingin memberi salam pada ibu naruto, shion memperkenalkan dirinya pada naruto dan mengatakan kalau ibunya dan ibu naruto bersahabat. Shion menyadari kalau minumannya masih tidak keluar dan dia memanggil sasuke.

PLAYFULL KISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang