. Naruto dikamarnya sedang melihat blog ibunya, dia menghela napas.
sasuke sedang berbicara ditelepon dia berkata "dia baik-baik saja dan bisa mengatasinya karena ini sudah sering terjadi sasuke berkata "kalau Naruto mungkin salah paham padanya dan dia juga akan marah kalau dia jadi Naruto"
dan ini suatu kejutan bagi Naruto.Naruto dikamarnya ternyata mendengar pembicaraan Sasuke ditelepon Sasuke kembali mengingat saat Naruto memberikan surat cinta yang ditulisnya saat Naruto berkata kalau dia benci gadis bodoh saat Sasuke dan Naruto pergi ke sekolah bersama, saat Naruto menolongnya dari pria mesum saat belajar bersama saat Naruto mengejarnya karena foto masa kecilnya, saat tertidur ketika mengajarinya, saat berjabat tangan dengan Naruto, saat
Naruto menggendongnya dan saat Naruto marah-marah tadi. Sasuke mengingat semuanya Sasuke dan Naruto ada di jendela kamarnya masing-masing merenungi semua yang terjadi diantara mereka.Pagi hari dikediaman Namikaze nonya kusina, sakura dan ino sudah bersiap-siap dengan rencana mereka ke pantai.
Naruto turun dari kamarnya mengenakan seragam sekolah tapi dia tidak tampak begitu semangat Sasuke muncul dan mengajak mereka untuk segera berangkat nonya kusina meghampiri Naruto dan memintanya untuk bersiap-siap.Naruto bertanya "mau kemana??".
nonya kusina berkata "kalau mereka akan pergi 2 hari 1 malam untuk berkemah hari ini".
Naruto bertanya "bagaimana dengan sekolah."
nonya kusina jawab "kalau dia sudah memberitahu sekolah."
Naruto mendapat video call dari Menma dan berkata "kakak, aku diculik saat bangun tidur aku sudah ada di dalam mobil"
tuan Minato juga berkata "ayo cepat keluar ini akan menjadi pilihan yang lebih baik untukmu" nonya Kusina juga sudah menyiapkan barang-barang Naruto.
Ada yang datang Sasuke melihat ke layar monitor dia melihat ayahnya dan ayahnya berkata ada yang mau ikut ternyata itu Shion.Di kelas 3-7 kelas terasa sepi karena tidak Sasuke and the gang semua siswa tampak tidak bersemangat. Neji bertanya pada temannya kenapa Sasuke, Ino, dan Sakura belum datang.
Lalu guru Kurenni masuk ke dalam kelas Neji berkata pada guru Kurenni kalau Uchiha Sasuke tidak datang Ino dan Sakura juga guru kurenni hanya menjawab kalau mereka sedang bersenang-senang dan pergi ke pantai.Neji terkejut mendengarnya dia berkata pada gurunya apa guru tidak tahu betapa berbahayanya dunia saat ini? karena para gadis pergi ke pantai guru Kurenni menjawab bukan hanya para gadis tapi Namikaze Naruto dan keluarganya juga Neji bangkit dari kursinya
keluar dari kelas membawa tasnya dia melihat isi saku kecelananya dan yang ada hanya sedikit uang saja Joon Gu berpikir dia harus mendapatkan uang tapi dia bingung apa yang akan dia lakukan. Joon Gu melihat wakil kepala sekolah datang mengendarai vespanya, Joon Gu seperti mendapatkan ide hebat dikepalanya.
Neji menghampiri kepala sekolah dan meminta wakil kepala sekolah untuk meminjaminya vespa sehari saja Neji mengatakan kalau bibinya sedang sekarat Naruto berhasil mendapatkan vespa sang wakil kepala sekolah.Saat di perjalanannya dia dihentikan oleh seorang gadis, gadis itu meminta Naruto berkunjung ke tokonya dan memberikan pemantik api plastik gadis itu juga berkata kalau Naruto cute Naruto membaca tulisan yang tertera pada pemantik apinya rumah pijat dan melanjutkan perjalananya.
Di mobil keluarga Namikaze beserta Sasuke and friends, Shion duduk diantara Sasuke dan Naruto, nonya Kusinna tidak suka melihatnya dan Sasuke juga cemberut sementara Naruto asyik membaca buku Shion mengambil semangka miliknya dan menawarkannya pada Naruto.
Shion berkata pada nonya Kusina "kalau dia membeli semangka itu sendiri dan rasanya seperti madu"
nonya Kusina membalas "semangka harus memiliki rasa semangka baru disebut semangka jika itu rasa madu apa itu masih semangka? itu disebut madu"
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYFULL KISS
Teen Fictionuchiha sasuke yang mencintai namikaze naruto sang pangeran KIS bagaimana perjuangan uchiha sasuke untuk mendapatkan namikaze naruto atau berhenti dan mencari yang lain playfull kiss versi narufem sasu