Chapter 5

517 34 0
                                    


♡♡☆

" bukankah kau sudah tidak menyukaiku tapi kenapa jantungmu berdetak cepat?"  kata naruto, sasuke memegangi dadanya.
" Uchiha Sasuke tidakkah kau tahu jika kau seperti ini terus kalau nanti anakmu lahir apa kau bisa membesarkannya dengan baik? " sasuke panik dia mendorong naruto dan akhirnya terjatuh kebelakang.

Ibu kusina membuka laptopnya lagi dan mencari beberapa gambar ibu kusina ingin memberikan foto itu pada sasuke namun sasuke masih tidur akhirnya ibu kusina memasukkan ke buku sasuke.
Sasuke terbangun dan ia mengeluh sakit kepala ia melihat ibu kusina ada dikamarnya dan meminta maaf.
Sasuke lalu duduk di depan kaca dan melihat dadanya ia mengambil kaos kaki dan menyumpal dadanya.
Sasuke keluar kamar ia berpapasan dengan naruto, naruto melihat perubahan sasuke, sasuke tertawa puas.

Sasuke pergi ke teras rumah dan ibu kusina mengajak sasuke makan bersama sementara itu naruto mengajari menma bagaimana caranya lompat tali untuk tes atletik di sekolahnya. sasuke duduk dekat ibu kusina, menma mengejek sasuke alcoholic. ibu menawari sasuke makan sup ia memuji sup buatan ibu, menma berlatih lompat tali sasuke menyarankan untuk menahan agar ketiaknya tetap rapat.

Menma malah memarahi sasuke "jika kau bisa, tunjukkan padaku" kata menma sambil membuang talinya ternyata sasuke memang ahli ibu langsung terpesona menma mencobanya dan sasuke mengajari menma dengan baik. Sedangkan naruto duduk sambil membaca ia cuek saja dengan apa yang dilakukan sasuke saking semangatnya sasuke mengajari menma tidak sadar kalau gumpalan kaus kakinya jatuh.
Naruto yang melihatnya pertama kali " apa ini? kaus kaki?"

Sasuke sadar itu yang dari dalam bra nya ia memegang dadanya dan berteriak lalu mengambil kaus kakinya sebelum ada yang menyadarinya semua keluarga naruto bingung.

Susana kelas Sasuke sangat ramai sementara itu sasuke sibuk ngobrol bersama ino yang sedang menata rambutnya.

Sasuke menyuruh neji  mengambilkan bukunya. Ketika sasuke membuka bukunya foto yang diselipkan ibu kusina terjatuh neji mengambilnya betapa terkejutnya ia melihat foto sasuke bersama naruto begitupula ino dan sakura.
Sasuke heran dengan kelakuan temannya lalu mengambil foto itu sasuke terbelalak dengan apa yang ia lihat ino merebut foto itu " yak!!.... Uchiha sasuke apa ini? Mengapa kau tidur dengan Namikaze Naruto?" teriak ino,

"kami tidak tidur bersama" kata sasuke membela diri.
Kabar tentang foto itu mulai tersebar diseluruh sekolah dan keadaan sekolah menjadi kacau sasuke akhirnya mengaku pada temannya bila ia tinggal satu rumah dengan naruto, teman-temannya shock teman-teman sasuke malah ingin mengunjungi rumah naruto tapi sasuke menolaknya.

Naruto masuk kelas ada pemandangan yang aneh. lalu duduk dan membuka mejanya betapa terkejutnya ia melihat foto itu menjadi wallpaper di computer kelasnya.

Sasuke menunjukan rumahnya pada ino dan sakura.
Lalu sasuke menyuruh mereka untuk pergi dari sini karena kalau Naruto melihat maka akan buruk akibatnya bukannya pergi ino dan sakura malah bergerak maju menuju pagar rumah Naruto, mereka terpesona dengan bangunan rumahnya.

Sasuke mengajak mereka untuk pergi tapi mereka malah bertanya dimana kamar sasuke, ny. Kusina lalu keluar dan bertanya apa Sasuke sudah pulang dan ny. Kusina melihat ino dan sakura, Ny. Kusina mengenali ino dan sakura temannya sasuke, sasuke berkata kalau ino dan sakura hanya ingin tahu dimana mereka tinggal.

Sasuke mengajak mereka untuk pergi tapi nonya kusina mengajak mereka untuk masuk ke dalam nonya kusina langsung menarik tangan ino dan sakura ke dalam.
Sasuke lemas dan terkejut neji melihat mereka dari kejauhan dan dia menghela napas dan bertampang sedih.
Di dalam rumah ny.kusina menyajikan es krim strawberry untuk ino dan sakura, meraka berbincang dengan sangat menyenangkan.

sampai akhirnya Naruto datang
"kalian semua mengalami waktu yang menyenangkan disini. menyebarkan berita itu tidak cukup kau bahkan membawa temanmu pulang untuk bermain."

Sasuke mencoba menjelaskan tapi menma menyelanya dengan berkata "apa ini rumah sasuke."

Lalu nonya kusina menjawab "akulah yang membawa mereka masuk."

Naruto marah dan berkata dengan nada keras : "Uchiha Sasuke apa kau menguji kesabaranku? aku sudah bilang untuk tidak main-main denganku berhenti melangkah dan mengganggu hidupku berapa banyak lagi yang akan kau lakukan? kita harus belajar untuk menahan diri."

Nonya kusina berdiri mendengar perkataan putranya dan membalas "kau pikir apa yang kau lakukan sekarang? aku orang yang mengambil gambar, aku juga yang menyelipkannya ke dalam blog mengapa kau begitu keras pada Sasuke?."

Naruto: "kasan, kau juga tolong segera tutup blognya."

Nonya kusinah : "apa hakmu mengganggu hobi dan minat ibumu?"

Naruto : "membuat anakmu terganggu apa ini hobimu?".

Nonya kusina menghela napas : "yang ingin aku katakan adalah aku mendengar tentang hal itu sekarang apa yang salah dengan rumor itu. Naruto hanya menghela napas dan beranjak ke kamarnya.

Ino dan sakura memutuskan untuk pulang saja tapi nonya kusina meminta mereka pulang setelah makan malam saja nonya kusina juga mengatakan pada mereka kalau kita akan pergi ke pantai akhir pekan ini nonya kusina mengajak mereka untuk turut serta juga. Nonya kusina mengingatkan kalau mereka hanya perlu menyiapkan pakaian renang saja sisanya dia yang akan mengurusnya.

Sasuke keluar dari kamarnya dan dia berhadapan dengan Naruto yang juga keluar dari kamar mandi Naruto melihatnya dengan tajam dan melewati Sasuke  begitu saja tapi Naruto kemudian berhenti dan berkata "dengarkan baik-baik ada sesuatu yang lebih aku benci di dalam hidup ketika orang-orang sepertimu dengan otak kecil tidak tahu situasi bahkan tidak memahaminya dengan jelas namun bertindak seperti kau tahu marah dan mengganggu orang lain jangan biarkan aku mengulang hal yang sama lagi apa yang aku katakan sebelumnya kau adalah orang yang super menyebalkan" Naruto pergi

Sasuke masuk ke kamar mandi dan menangis didalam kamar mandi dia berkata pada dirinya sendiri didalam hati waktu itu dengan surat bahkan di depan orang banyak aku tidak pernah menangis ketika aku di marahi oleh dia.




Tbc. .

PLAYFULL KISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang