Sehun Kyungsoo Luhan pun langsung membawa Baekhyun kerumah sakit ..
.
.
.
//Dirumah sakit//Mereka bertiga menunggu Baekhyun diluar ruangan..
Baekhyun sedang ditangani oleh dokter..
.
.
"Hun gue mo beli minum dulu ya .. lo mau gue beliin minum?""Boleh soo.. Apa aja terserah deh.." Sehun masih terduduk cemas ..
"Yaudah .. Lu temenin gue yu kebawah" Kyungsoo dan Luhan pun pergi meninggalkan Sehun.. Tak lama dokterpun keluar dari ruang pemeriksaannya..
"Keluarga dari Nyonya Baekhyun.."
"Ah ya dok.." Sehun menghampiri sang dokter..
"Selamat Pak.. Istri anda sedang mengandung .." Ucapnya memberi selamat sambil menyalami tangan Sehun.. Sehun membulatkan kedua matanya ..
"Ah maksudnya dok?"
"Istri anda Nyonya Baekhyun sekarang telah mengandung.. usia kandungannya 2bulan 5hari .. tolong dijaga baik2 ya Pak.. karena kandungannya begitu lemah akan ada efek samping jika istri anda stress .. anda boleh melihat istri anda sekarang.. kalau begitu saya permisi"
"Oh iya dok terimakasih.." Sehun pun langsung menghampiri Baekhyun yang masih tertidur..
"Baek..." Panggilnya sambim menggenggam tangan Baekhyun ..
"Siapa orang yang tega hamilin lo Baek?"
Tak lama Kyungsoo dan Luhan pun datang ..
"Gimana Hun?" Tanya Kyungsoo ..
"Lo tau gak 2bulan lalu dia pergi kemana?"
Kyungsoo dan Luhan mencoba mengingat 2bulan lalu ..
"Hmm 2 bulan lalu yaa.. duh gue lupaa.."
"Dia pergi sama kalian teruskan?"
"Emang ada apa sih Hun?" Tanya Luhan penasaran
"BAEKHYUN HAMIL!!!!!" Jawab Sehun membentak Kyungsoo dan Luhan yang membuat mereka kaget tak percaya ..
"Hamil??? Ga mungkin.." Kyungsoo tak percaya ..
"Bilang sama gue akhir2 ini dia suka pergi sama siapa??!!!"
"Ga pergi ma siapa2 Hun terkecuali sama lo doang" Jawab Luhan
"Terus kalian nuduh gue?"
"Siapa yang nuduh lo sihh????" Bentak Kyungsoo tak mau kalah
"Udah udah kalian kenapa jadi berantem gini!!" Luhan pun mendekati Baekhyun..
"Pliss mau gimana pun keadaan Baekhyun, kalian jangan benci sama dia .." Luhan pun menangis memeluk Baekhyun
"Gue gamungkin bisa benci sama Sahabat gue sendiri Lu" Ucap Kyungsoo dan mereka berdua pun kini menangis bersama..
"Bilang sama gue.. dia pergi kemana 2bulan terakhir ini"
Kyungsoo pun membawa Sehun duduk ..
"Dia emang lagi deket sama cowok Hun .. Tapi itu dulu udah lama .. Gue gatau pastinya itu 2bulan lalu atau kapan .. tapi dia dulu sempet pergi kerumah Chanyeol.."
"Chanyeol?"
"Iyaa Chanyeol .. Park Chanyeol .."
"Bangsat!!" Sehun pun langsung pergi meninggalkan mereka bertiga di rumah sakit ia langsung pergi kerumah Chanyeol .. Kyungsoo sudah menahan Sehun agar tidak mencari masalah ..
.
.
.
//Dirumah Chanyeol//"Cape banget sih hari ini.."
"Akhir2 ini ko gue udah gapernah liat Baekhyun lagi ya dikampus.. Haha apa peduli gue paling dia dah balik lagi sama Kris .."
.
.
.
"CHANYEOL!!!!!" Seseorang berteriak di balik pintu rumah Chanyeol sambil mengetuk2 pintu rumahnya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [CHANBAEK GS] (END)
FanfictionByun Baekhyun adalah seorang wanita yang populer dikalangan kampusnya karena prestasinya dan kecantikannya.. Ia memiliki kekasih bernama Kris Wuu, namun kisah cinta mereka tidak berjalan lancar sampai akhirnya Baekhyun pun memutuskan hubungannya.. S...