Chapter 9

4.8K 362 3
                                    

Tak lama kemudian Sehun kembali menghampiri Jesper, Ia melihat jesper memegang 2 buah coklat ditangannya..

"Jesper, kamu dapet dari mana itu?"

"Tadi ada paman baik yang kasih coklat sama Jeje papi"

"Jeje sayang dengerin papi yaa.. kamu gaboleh terima makanan apapun dari orang asing.. bisa aja kan paman itu mau culik Jeje, emang Jeje mau diculik? Engga kan?"

"Iyaa papi tapi..." Ucapannya terpotong..

"Sayang.. kok kamu jadi ngebangkang gini?"

"Maafin Jeje papi, Jeje gamau terima barang dari paman2 asing lagi" Ucapnya lemas sambil menunduk Sehun mengacak2 rambut Jesper

//Di apartment Chanyeol//

"Anak itu mirip banget ma Baekhyun"

"Bee, suatu saat nanti aku bakal nemuin kamu .. dan kita akan menikah!" Chanyeol memandang foto Baekhyun yang berada diatas meja ..

//Rumah Baekhyun//

Waktu pun sekarang menunjukkan pada pukul 8 Malam..
Sehun mengantarkan Jesper pulang kerumah sore hari lalu langsung bergegas pulang ..
Seperti biasa Jesper sedang menggambar diruang keluarga ditemani oleh Maminya tercinta ..

"Mamii.." Panggil Jesper

"Ya sayang?"

"Mami kenapa papi gak tidur dirumah kita? Tanya nya

"Jesper sayang.. Karena mami dan papi Sehun tidak menikah, jadi papi Sehun gak bisa nginep dirumah kita.."

"Menikah itu apa sih mami?"

"Menikah itu 2 orang yang saling mencintai yang dipersatukan oleh cinta, lalu mereka akan memiliki anak, anak itu jadi sebuah bukti cinta mereka.."

"Mamii.. mamii kenapa tidak menikah dengan papi Sehun?" Tanya nya yang masih terus menggambar

"Jesper sayang.. mami dengan papi Sehun hanya sebagai sahabat, karna dia dulu yang menemani kita berdua, dari semenjak Jesper dalam kandungan mami"

"Jesper sayang papi Sehun.. Jesper pengen punya papi, karena temen2 Jesper punya papi beneran.. mereka suka cerita dikelas mami, papi mereka selalu temenin mereka bobo" ucapnya sedih ..

"Sini sayaang.." Memangku Jesper di pangkuan Baekhyun

"Jesper gausah sedih.. mami tau perasaan Jeje gimana.. tapi mami dengan papi Sehun gak bisa bersama.." Lanjut Baekhyun dengan mata yang sudah berkaca2

"Tapi mami dimana papi Jeje yang sebenarnya?" Tanya Jesper menatap Baekhyun yang sudah mulai berkaca2 ..

"Papimu lagi sibuk sayang.. mami kan udah bilang.. papi Jeje lagi kerja... Jeje sabar ya sayang" Ucap Baekhyun yang tidak bisa menahan air matanya .. Jesper pun menghapus air mata Baekhyun lalu memegang tangan Jesper dan menciumnya ..

Jesper memeluk erat Baekhyun.. karna tak tega melihat mami nya menangis ..

"Maafin Jeje mami.. Jeje udah bikin mami sedih.. Mami jangan nangis Jeje sayang mami"

"Sekarang ke kamar yu .. Jeje harus tidur"

"Iya mami .. tapi Jeje mau tidur sama mami lagi"

"Iyaa sayaang" Baekhyun tersenyum lalu membawa Jesper ke kamar ..

//Dikamar//

"Mami.."

"Yaa sayang? Kenapa?"

"Hari ini Jeje ketemu paman baik .."

"Paman baik? Siapa sayang?"

"Jeje lupa namanya mami ... Park park gitu .. dia baik mami tadi Jeje dikasih coklat.. terus papi Sehun marahin Jeje katanya Jeje jangan terima makanan dari paman asing"

Promise [CHANBAEK GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang