20tahun kemudian ..
"YAK!! PARK EMILY!! I dont like when you are bothering me.. get out of my room!!" Suara itu menghantam hati si kecil Emily..
"Mamiiii.. why Jespel oppa get angly to me?" Emily lari menghampiri baekhyun yang tengah memasak di dapur ..
"Jespeeerrr sayaaanngg" teriak baekhyun
"Mamii .. aku lagi ga bisa diganggu, aku lagi bikin lagu" jawabnya dari kamar sambil berteriak ..
Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya melihat putra nya semakin besar semakin kurang ajar.. ya 11 12 lah sama bapaknya ..Toktoktok!! Seorang pria dengan pakaian yang santai mengetuk pintu kamar anak sulungnya itu..
"Apalagi sihh mamiii.. aku kan.." Jesper membuka pintunya dan terkejut saat papinya lah yang tengah berada di depan pintu..
"Papi ga pernah ajarin kamu untuk kurang ajar.. jawab baik-baik samperin mami.. wong lagi ngomong sama orangtua.." ucap chanyeol dengan nada yang sedikit membentak .. Jesper hanya menundukkan kepalanya ..
"Udah sayang udah.." baekhyun menghampiri chanyeol dan jesper sambil menuntun Emily
"Maafin aku mami papi.. aku salah" Jesper menjewer kedua telinganya sendiri
"Udah sayang gapapa.." ucap baekhyun menurunkan tangan jesper ..
Chanyeol pun pergi berjalan menggendong Emily .."Wlee" Emily menjulurkan lidahnya
.
.
.
.>>>Skip malam harinya
"Pih.. apa besok kita ga jalan2 aja? Bosen juga dirumah.. jalan2 yuk sama anak2" ucap baekhyun gelendotan di bahu chanyeol sambil duduk diruang keluarga
"Iyaa pih, besok kita jalan2 yuk .. jeje bosen juga dirumah.." sambung jesper
"Yaudah besok kita jalan2 yaa" ucap chanyeol sambil tersenyum
"Yuhuuuuu" Jesper bergegas ke kamarnya ..
"Papiii.. aku mau beli mainan" ucap Emily yang sedang menggambar
"Mainan udah banyak.. ga beli yang lain aja?" Ucap chanyeol dengan lembut..
"Noo papii.. aku mau mainan.. yang lain udah jelek.. aku mau boneka beluang" ucap Emily merayu papinya
"Baiklah baiklah.. sekarang tidur ok?" Ucap chanyeol..
"Ok papii.. mami ayoo" ucap emily menarik tangan baekhyun
>>>>Skip Keesokan harinya
Mereka pergi ke sebuah mall yang terkenal di daerah London .. seperti biasanya baekhyun ingin membeli eyeliner yang katanya limited edition ...
[WESTFIELD LONDON MALL]
"Mami.. aku mau cari dulu ice cream yaa.. yuk Emily ikut oppa" Jesper menarik tangan Emily sedangkan baekhyun dan Chanyeol pergi ke sebuah store kecantikan ..
.
.
.
."Yah ngantri deh.." ucap jesper saat melihat antriannya panjang ..
"Oppa aku mau ice cleam.." ucap Emily
"Yaudah kamu duduk sini, jangan kemana2 ya" ucap jesper pada Emily .. Emily menganggukan kepalanya
Saat Jesper sedang mengantri.. tiba-tiba seseorang dengan jaket hitam, memakai kacamata hitam dan memakai topi mendekati Emily..
"Aku punya ice cream.. kamu mau?" Tawar pria itu kepada Emily.. Emily hanya melihat pria itu dengan wajah yang ketakutan ..
"Gapapa kok, gak ada racunnya juga" ucap pria itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [CHANBAEK GS] (END)
FanfictionByun Baekhyun adalah seorang wanita yang populer dikalangan kampusnya karena prestasinya dan kecantikannya.. Ia memiliki kekasih bernama Kris Wuu, namun kisah cinta mereka tidak berjalan lancar sampai akhirnya Baekhyun pun memutuskan hubungannya.. S...