Chanyeol berpamitan untuk pergi ke kantor pada Baekhyun dan Jesper.. Lalu ia langsung pergi ke kantornya..
.
.
"Mami.. boleh gak Jeje minta sesuatu?""Minta apa sayang?" Baekhyun menghampiri Jesper
"Jeje mau mami nikah sama papi Sehun" Ucapnya
"Sayaanngg..." Ucap Baekhyun terpotong
"Mami sayangkan sama Jeje? Mami aku tuh sayang sama papi Sehun mamii.. aku gamau kehilangan papi Sehun.. Huhuhu" Tiba2 Jesper menangis dan membuat Baekhyun terkejut karna Jesper tipe orang yang jarang menangis.. Dia anak terkuat yang Baekhyun temui.. tapi hari ini dia menangis karna dia ingin Baekhyun menikah dengan Sehun..
"Sayaangg" Baekhyun memeluk Jesper..
"Mami mau kan ikutin permintaan Jeje?" Baekhyun terdiam.. tak disadari ia pun mulai menitikan air matanya..
"Sayaangg.. ada sesuatu yang harus mami kasih tau sama kamu.." Jesper menatap tajam Baekhyun
"Sayang dengerin mami yaa.. mungkin ini akan menyakitkan untuk kamu.. dan mami rasa ini belum waktunya kamu tau.. tapi mami harus kasih tau yang sebenar-benarnya.." Jesper masih menatap Baekhyun
"Kamu tau kan kalo pernikahan itu di dasari oleh cinta.. 2 orang yang saling mencintai dipersatukan oleh pernikahan.. Mami dan papi Sehun itu tidak saling mencintai sayang.. Papi Sehun sahabat mami dari mami masih kuliah.. dia adalah orang yang temenin mami disaat mami susah.. kamu masih dalam kandungan mami sampe detik ini pun papi Sehun temenin mami temenin kita.."
"Terus.. sebenarnya siapa papi Jeje mami? Siapa papi Jeje?"
"Papi kamu yang sebenarny paman baik itu sayang.. Paman Chanyeol.. dia adalah papi kamu.." Jesper membulatkan matanya dia tak percaya dan dia pun mulai menangis lagi
"Maammiiiii huhuhu.. tapii Je..je gak mau kehilangan papi Sehun mamiii"
"Kamu gak akan kehilangan dia sayang.. dia sayang sama kamu.." Baekhyun memeluk Jesper
"Maafin mami sayang .. dari awal mami gak bilang sama kamu .. karna kamu masih terlalu kecil .. mami salah besar kasih tau kamu yang sebenarnya sekarang"
"Tapii.. Jeje mau papi Sehun mamiiii.. Jeje gamau papi yang lain lagiii.. " Tangisan Jesper semakin menjadi2 ..
//Rumah Chanyeol//
Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam
~TinggtoonnggChanyeol membukakan pintu..
"Sayaaaannggg.. kok kamu gada kabar dari kemarin? aku malah ditinggal juga" Ucap seorang wanita yang berada didepan pintu rumahnya itu dan ia pun langsung masuk ke rumah Chanyeol..
"Ngapain kesini?" Tanya Chanyeol sinis
"Ya berkunjung dong.. lagian kamu gada kabarnya sih.." Ucap wanita itu
"Seohyun ada yang mau aku omongin sama kamu" Ya wanita itu adalah Seohyun.. dia adalah calon tunangan Chanyeol.. namun tidak lagi semenjak Chanyeol menemuka istri tercintanya Baekhyun..
"Tentang pertunangan kita? Jadinya mau gimana? Apa bakal di percepat nih?"
"Aku mau batalin pertunangan kita!" Ucap Chanyeol menatap Seohyun
"Bentar.. bentar.. maksud kamu apa Chan?"
"Ya kita batalin pertunangan kita yang konyol ini"
"Chan.. kamu jangan bercanda ya.. aku gamau!!"
"Aku ga becanda.. lagian aku ga cinta sama kamu"
"CHANYEOL!!! Kok lo anjing sih? Brengsek tau gak?"
"Iya gue tau .. makanya ayo batalin! Gue gamau makin brengsekin lo lebih dari ini!!"
"Chan bilang ini becanda!" Seohyun menatap Chanyeol dengan mata yang berkaca2
"Gue ga becanda! Ayo batalin pertunangan kita!!"
"Gabisa! Aku gamau!! Kita udah cetak undangan Chan .."
"Gue bayar!!"
"Kalo kamu batalin pertunangan ini.. otomatis kerjasama perusahaan kerja kita gagal! Dan perusahaan kamu bakal hancur"
"Aku ga peduli.. aku masih punya cabang perusahaan lain di NY di Paris di China.. gue gabakal hidup susah! Lo ga inget Exodus University itu punya gue"
"Chan.. tolong aku gamau.."
"Udah lah mending sekarang lo pergi dari sini.. besok gue bakal ngomong sama orangtua lo.."
"Chan.."
"PERGI!!!!!" Teriak Chanyeol kepada Seohyun
"FINE! Tapi gue gabakal biarin lo bahagia Chan .. liat aja" Seohyun meninggalkan Chanyeol..
"Peduli setan .. emang gue peduli" Ucap Chanyeol pergi ke kamarnya..
Chanyeol membuka dasi nya dan ia pun mendapati ponselnya bergetar..
"Baekhyun?" Dengan senyum2 ia merebahkan dirinya diatas kasur dan membalas pesannya itu..
.
.
.
=Keesokan Paginya=
//Rumah Baekhyun//Baekhyun membangunkan anaknya tercinta itu untu bangun dari tidurnya..
"Jesper.. bangun yu sayang udah siang.."
"Sayang.. ayo dong bangun.. kamu kan harus sekolah"
Tak ada jawaban dari Jesper.. Baekhyun pun memegang kening Jesper..
.
.
"Astaga!! Badannya panas banget" Baekhyun berlalri kedapur mengambil kompresan .. Lalu Baekhyun pun menelfon dokter untuk menyuruhnya datang kerumahnya..
.
.
.
~TinggtonnggBaekhyun berlari kearah pintu dan langsung membukanya.. Ternyata Chanyeol yang datang..
"Lahh belum mandi?" Tanya nya..
"Chan.. Jesper demam tinggi.." Belum sempat Baekhyun berbicara Chanyeol langsung masuk kedalam ..
"Dimana kamarnya?" Tanyanya panik..
"Diatas tuan PARK" Ucap Baekhyun
//Dikamar Jesper//
[Anggap aja ada Jesper ma Chanbaek disitu] 😂
"Ayo bawa dia kerumah sakit!!"
"Aku udah telfon dokter ko Chan .." Ucap Baekhyun
"Gimana sihh??? Ko bisa dia sakitt??" Chanyeol sedikit membentak, Baekhyun yang mendengarnya sedikit terkejut ..
"Yaa.. a..akuu gatauu.. semalem ga kenapa2 Chan.."
"Kok gatau?? kan dirumah sama kamu!! Makan gak?"
"Makan kok banyak malah"
"Kamu tuh harus lebih perhatiin Jesper.. hari ini aku nginep disini sampe Jesper sembuh!!" Ucap Chanyeol.. Baekhyun masih kaget karna melihat Chanyeol yang membentaknya.. karena Jesper sakit..
.
.
.
~TinggtoonnggBaekhyun membuka kan pintunya..
"Sehun?"
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [CHANBAEK GS] (END)
FanfictionByun Baekhyun adalah seorang wanita yang populer dikalangan kampusnya karena prestasinya dan kecantikannya.. Ia memiliki kekasih bernama Kris Wuu, namun kisah cinta mereka tidak berjalan lancar sampai akhirnya Baekhyun pun memutuskan hubungannya.. S...