Chanyeol membaringkan tubuh mungil millik Baekhyun itu dikasur dan ..
"Selamat malam tuan Putri" Chanyeol pun mengusap rambutnya dan mengecup bibir Baekhyun ..
Chanyeol menyelimuti tubuh Baekhyun yang mungil, lalu ia hendak pergi .. tapi tiba2 baekhyun menggenggam tangan Chanyeol mengisyaratkan jangan pergi..
.
.
.
"Chan" Tangannya tertahan oleh genggaman Baekhyun, Chanyeolpun langsung menoleh kearah Baekhyun.."Jangan tinggalin gue sendirian" Ucapnya setengah sadar..
Eps 5
=WARNING!!! 21+ =
Chanyeol tersenyum dan menunduk kearah Baekhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Baekhyun menatapnya lama ..
"Lo terlalu indah buat gue rusak Baek.." Ucapnya mencium bibir Baekhyun dengan lembut .. Tanpa Chanyeol sangka Baekhyun pun membalas ciuman Chanyeol dan mengalungkan tangannya di leher Chanyeol yang membuat berada diatas Baekhyun.. Ia terus melumat bibir tebal milik Chanyeol dengan ganas seketika suhu ruangan itu menjadi sangat panas.. Tanpa basa basi lagi.. Chanyeolpun melepaskan kaosnya, ia melanjutkan ciumannya.. Chanyeol menarik badan Baekhyun agar posisi Baekhyun berada tepat diatas Chanyeol.. Baekhyun mencium Chanyeol dan Chanyeol mencoba mencari tali bra yang masih terhalangi oleh kaosnya itu Baekhyun membantu Chanyeol melepaskan tali branya tanpa melepaskan ciumannya..
"hh Baekhh.." Chanyeol melepaskan ciumannya sambil mengusap rambut Baekhyun .. Baekhyun hanya menatapnya dengan sedikit berharap agar permainannya tidak dihentikan ..
"Saranghaee.." Lanjut Chanyeol dan ia pun langsung menyambar habis bibir mungil Baekhyun.. Chanyeol membuka kaos yang dikenakan Baekhyun dan bra nya sekaligus lalu melemparnya kesembarangan tempat..
Kini posisi Chanyeol setengah menyender dan Baekhyu masih tetap diatas pangkuan Chanyeol.. Chanyeol langsung menghisap puting berwarna pink milik Baekhyun dan tangan satunya lagi sibuk dengan payudaranya Baekhyun ..
"mmmmhhhhhhh" Lenguh Baekhyun merasakan kenikmatan yang diberikan oleh Chanyeol .. dan merasakan tuan Park telah bangun dari tidurnya.. Tak lama Chanyeol melepaskan isapannya itu dari payudara Baekhyun secara paksa ..
"Masukin Chanhh." Pinta Baekhyun karna service seorang Chanyeol yang membuatnya tak bisa menahannya lagi ..
"Gak sayang.. aku gamau rusak kamu" Ia mengusap pipi lembut Baekhyun dan Baekhyun merasa kecewa atas jawaban Chanyeol yang seakan2 ia menolak tawarannya(?)
"Kamu lagi terpengaruh karna alkohol sayang.." Lanjut Chanyeol
"Mmhhh Chanhhh.." Baekhyun mencoba menggoda Chanyeol dengan meremas isi dibalik celananya itu yang sudah menegang dan membuat Chanyeol mendesah ..
"Aaaahhhh"
Baekhyun menurunkan resleting celana Chanyeol yang membuat penis Chanyeol menampakkan(?) bentuknya..
"Sayaannghhhh.. to.. longghh hhhh" Ucapnya tak karuan ..
Baekhyunpun masih menurunkan celananya dan membuat penis Chanyeol terlihat jelas dan membuat Baekhyun semakin nafsu saat melihatnya.. Tanpa aba2 Baekhyun langsung mengulum penis milik Chanyeol.. Chanyeol hanya bisa pasrah dan menikmati permainan Baekhyun ..
.
.
.
.
Chanyeol pun langsung membuka celana Baekhyun.. Ia memposisikan Baekhyun berada didepannya.. dengan gaya doggy style(?)"Kamu harus tanggung jawab sayang" Ucapnya sambil memasukan benda tumpul itu masuk kelubangnya..
"AAAAHHHHH" Desahnya bersamaan saat benda itu masuk kelubang Baekhyun yang masih sangat sempit..
"Pelanhh Chanhh .. Sakkkitttthh.."
"Iyaa sayanghhh.." Chanyeolpun sedikit menggerakan perlahan agar vagina milik Baekhyun bisa menerima ukuran penis Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [CHANBAEK GS] (END)
أدب الهواةByun Baekhyun adalah seorang wanita yang populer dikalangan kampusnya karena prestasinya dan kecantikannya.. Ia memiliki kekasih bernama Kris Wuu, namun kisah cinta mereka tidak berjalan lancar sampai akhirnya Baekhyun pun memutuskan hubungannya.. S...