Salken

162 12 3
                                    


Assalamualaikum para pembaca. Kenalin nama gue Yusuf Virzy Vizzakara. Nama panggil gue, Ucup. Simple bukan?. Yang sebenarnya, nama panggil gue Virzy. Karena ulah sahabat-sahabat gue, gue terima deh. Kalo kalian mau tau tempat tinggal gue, gue lahir di Bekasi.

Oh iya. Gue punya sahabat namanya Salim Al-Fairuzz, Acep Alexander Muder, dan Ujang Al-Syar'iqi.

Salim Al-Fairuzz. Berpostur tinggi, putih, dan memakai kacamata. Salim berasal dari Indramayu. Hobby nya baca novel, nyanyi (suaranya enak loh jadi vocal lagi, iri gue jadinya), dan menggambar.

Acep Alexander Muder. Nama yang keren bukan? Acep keturunan dari keluarga sunda. Acep lahir di kota Subang. Perawaknnya pendek, tp,diantara gue, Salim,dan Ujang, dialah yang paling ganteng. Eeaaaa.

Dan yang terakhir, Ujang Al-Syar'iqi. Memakai kacamata minus, lumayan ganteng setelah Acep, dan dia pintar dalam bahasa cinta. Eits,Ujang juga pintar dalam masalah rumus matematika. Bisa di acungi jempol nih Ujang. Tp, terkadang gue risi kalo Ujang ceramah tentang cinta dan cinta.

Gue sebagai santri, merasa kurang sopan memanggil diri sendiri dengan kata "gue", yang sepastinya memakai kata "aku, isun, abdi," dan sebagainya. Maaf ya buat para pembaca kalaupun tidak enak di baca. Karena itu sulit untuk gue ubah. Dan masalah muka, gue akui tak setampan Acep, Salim, dan Ujang. Menurut mereka muka gue pas-pasan. Nggak ganteng nggak jelek.

Kalau mau tau, gue adalah santri yang paling nakal. Yang sering kena sanksi gara-gara ini itu. Eits, bukan gue aja ya. Salim, Acep, dan Ujang pun nggak kalah nakalnya loh. Hehehe.

Perkenalan ini, cukup sampai di sini aja. Kalian para pembaca,akan faham dengan karakter mereka di bab berikutnya.

 Kalian para pembaca,akan faham dengan karakter mereka di bab berikutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Salim Al-Fairuzz
2. Acep Alexander Muder
3. Pakiai Ali
4. Ujang Al-Syar-iqi
5. Ucup Virzy Vizzakara

Itu pas golongan santri Al-hidayat drama.

Jangan lupa tinggalkan vote dan komentar.

Kebersamaan Kami Sebagai SantriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang