Tok tok tokk
"Masuklah"
Pintu terbuka menampakkan gadis cantik berseragam FBI berjalan menuju meja Jeff.
"Dari Jack" ucap Diana menyerahkan sebuah kertas berisikan data seseorang.
Jack langsung mengambilnya dan membacanya seksama.
"Ashley Reeves. 20 tahun? Sangat muda" gumamnya.
'Lahir di LasVegas, 25 Juni 1998. Kedua orang tuanya meninggal di usianya yang ke 13 tahun. Dulu memiliki perusahaan Reeves Corp yang sekarang diganti dengan Ink Corp karena pindah nama. Diasuh oleh adik ibunya dan suaminya. Lulus kuliah dengan cepat karena memiliki nilai akademik yang diatas rata-rata mengambil S-1 akuntansi. Dan pekerjaan belum ada?'
"Tidak ada yang mencurigakan" gumam Jeff lagi.
"Tapi untuk lulusan terbaik kenapa tidak langsung bekerja saja, bank atau perusahaan pasti akan langsung mau menerimanya" gumamnya lagi.
"Mungkin karena dia ingin berhenti sejenak, untuk menikmati kelulusannya. Dia juga masih muda bahkan 3 tahun lebih muda dariku, itu wajar saja, Jeff" ucap Diana yang belum keluar dari kanto Jeff.
"Kau benar juga"
Terdengar suara tawa kecil disampingnya, spontan Jeff menoleh kearah Diana.
"Apa?"
"Apa benar kata Jack, kau tertarik dengannya"
"APA?!"
"Tidak apa Jeff jika kau menyukainya, wajar saja dia sangat cantik dan masih muda bahkan kau dan dia hanya terpaut 5 tahun saja"
"Apa yang kaubicarakan. Sudahlah Diana jangan bercanda" ucap Jeff kesal.
"Aku tidak bercanda Jeff!" kesal Diana.
"Sudahlah, bicara dengamu itu sangat tidak mmenyenangkan" tambhanya meninggalkan Jeff yang masih terdiam bingung.
**
LotusCafe pukul 10:55 a.m
Ashley sedang berada di LotusCafe, entahlah beberapa kali terakir ini ia selalu kesini, mungkin ini akan menjadi tempat nongkrongnya. Dan baiknya lagi, letak café yang tak berjauhan dari apartemen miliknya.
Ashley mengambil ponsel pribadinya dan akan menelpon Victorya.
"Ada apa As. Apa ini tentang pekerjaan?"
"No. aku ingin mengajakmu keluar"
"Kemana?"
"Lotuscafe kutunggu sekarang"
"Baiklah. 30 menit aku akan sampai"
Tut
"Hallo San"
Kali ini ia menelpon Sandra.
"Apa apa As, apa ini masalah pekerjaan?"
Ashley mendengus pelan.
"No. aku ingin mengajakmu keluar"
"Kemana?"
"Lotuscafe. Aku sudah disana, bagaimana bisa tidak?"
"Bisa. Hari ini aku tidak ada janji dengan Leon. Baiklah aku akan kesana secepat mungkin"
"Ya"
Tut
30 menit kemudian, bersamaa Victorya dan Sandra datang ke Lotuscafe.
"Disini sangat nyaman" ucap Sandra seraya mendudukkan pantatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK QUEENS (Complete)
ActionBlackQueens itulah nama tim pembunuh bayaran Ashley, yang beranggotakan tiga wanita cantik dengan Ashley sebagai ketua, Sandra sebagai bagian perkomputeran, dan Victorya sebagai bagian manipulasi. Mestipun hanya tim kecil, bukan berarti mereka hany...