"Aku gak bisa Ren, you are mine and nobody can change it!"
Daren mencoba menenangkan dirinya, melihat sekeliling ruangan yang dia rasa tidak banyak berubah sejak 3 menit yang lalu pertengkarannya dengan Jane dimulai.
"Cukup, kita akhiri disini. Jangan merusak selera makanku" Daren meneguk segelas wine miliknya dengan perlahan.
Jane mendelik, menghela nafas panjang. Tak ada yang bisa ia lakukan lagi saat ini selain melanjutkan makan malamnya bersama Daren.
Kedua pelayan menghampiri mereka dengan membawa beberapa hidangan penutup.
Daren melirik arloji yang sudah beberapa kali dilihat nya sejak tadi. Ia akan menghadiri rapat dengan rekan bisnis yang mungkin sudah menunggunya saat ini di restoran tempat mereka akan bertemu.
"Aku harus pergi, aku akan menghubungimu setelah rapat selesai." Daren beranjak dari kursinya, meninggalkan Jane yang sedang terpaku melihatnya.
Menjadi wanita simpanan memang tidak mudah bagi Jane, apalagi status Daren yang sebentar lagi akan menikahi seorang gadis pilihan kedua orang tua Daren.
Jane adalah mantan sekertaris Daren beberapa waktu lalu, yang baru saja dipecat oleh pemilik sah perusahaan itu yang tak lain adalah ayah Daren.
Perusahaan pertambangan yang dimiliki oleh kedua orang tua Daren memang belum sepenuhnya diberikan kepadanya, karena ada beberapa hal yang harus Daren lakukan sebelum ia menjalankan perusahaan itu sendiri.
Salah satunya dengan menikahi Calista, putri sulung dari teman ayah nya yang bernama Kris. Keluarga Calista sudah lama mengenal Gold Family, sebutan keluarga besar Daren.
Kris adalah ayah Calista yang seorang dokter, Tomy bertemu dengan dirinya saat tengah melaksanakan perjalanan bisnis di salah satu pulau kecil di Kalimantan. Bersamaan dengan ditugaskan nya Kris sebagai dokter spesialis di sana pada saat itu.
Saat ini keputusan kedua orang tua Daren dan Calista membuat mereka berdua harus memutar otak agar pernikahan ini tidak akan pernah terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thief Of Hearts
Romance21+ Cerita ini mengandung beberapa unsur dewasa. Keinginan yang selalu berlawanan dengan takdir memang terkadang sangat menyakitkan. Apalagi bila takdir itu berusaha untuk selalu mendobrak masuk kedalam kehidupan mu. Seperti layaknya Daren dan Cali...