******
Jungkook POVAku adalah si sialan yang beruntung.... #Sokpuitis😂
Kalian lihat yang di sana? Ya... wanita mempesona yang berdiri di ujung dermaga.
Dia cantik bukan? Ah, kata cantik saja tidak cukup untuk menggambarkan dirinya. Dia... dia luar biasa, mengagumkan, indah...
Dan sempurna di mataku.
Dan berita baiknya lagi adalah,
Dia milikku.
Entah kebaikan apa yang pernah kuperbuat di kehidupanku yang sebelumnya sehingga aku bisa mendapatkan wanita ini.
Wanita yang mampu membuatku jatuh cinta berkali-kali. Di tiap menit dan di tiap detiknya. Di tiap gerak tubuhnya, tingkahnya, tawanya, marahnya, perkataannya, ekspresi wajahnya, semuanya.
Bahkan aku jatuh cinta pada jerawat yang sedang muncul di pipi kirinya.
Mungkin inilah yang dikatakan ketidakwarasan dalam cinta. Well, aku tidak menyangkalinya.
"Oppa.... kemari!"
Sial! Bahkan mendengar suaranya saja aku harus berjuang menghembuskan nafasku lagi. Efek dirinya padaku memang sudah akut.
Kulangkahkan kakiku ke arahnya. Senyum menghiasi wajahku kala melihatnya merentangkan kedua tangan menyambut angin laut menerpa dirinya. Membuat rambut hitam panjangnya yang indah berkibar.
Sayang sekali Da Vinci tidak ada lagi. Karena aku yakin keindahan wanitaku ini berkali lipat melebihi Monalisa buatannya. #aduhauthornyahalunih✌️
Aroma vanilla tubuhnya menerpaku. Wangi favoritku. Sehari tidak meghirupnya rasanya aku ingin mati saja.
Gila bukan.
Kupeluk pinggangnya dari belakang dan kusandarkan kepalaku di lekuk lehernya.
"Saranghaeyo Hyun-ah" bisikku pelan.
Tangannya yang sedari tadi direntangkan kini memegang tanganku lembut. Aliran listrik statis mengaliriku. Membuat hasratku muncul.
"Jeongmal saranghaeyo Oppa-ah"
Deg!
Aku membeku
Tunggu dulu....
Tiba-tiba saja bulu romaku meremang kala mendengar jawaban So Hyun barusan.
Aku bergidik
Ke...ke...kenapa suara wanitaku ini be... berubah menjadi suara laki-laki?"
✌️✌️
*******
Author's POV
Jungkok membuka matanya. Kabut distorsi mimpi masih mengaburkan inderanya.
Sambil mengerjap-ngerjapkan mata Jungkook berusaha fokus akan penglihatan di depannya.
Samar-samar tampak dua wajah muncul di sisinya dengan senyum lebar beserta gigi-giginya.
"Jeongmal saranghaeyo Oppa-ah"
Jungkook terperanjat ngeri.
Satu.... dua.... tiga...
"AAAARRRRGGGH!!!! NGAPAIN KALIAN DI SINI!!!!!!!????"
teriaknya brutal sambil melempari kedua sosok antah berantah di depannya itu dengan bantal dan guling."Bruk!! Bruk!! Bruk!!!"
"Tolong!!! Jungkook mau membunuh kami!!!"
"Oh tidak!!!! Kau merusak ketampanan wajahku!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart Of FAMILY - Season 2 [SLOW UPDATE]
Romans[Sebagian part akan di PRIVATE secara acak] Ini adalah lanjutan dari Two Heart Of LOVE yang pertama, bagi yang belum baca! Bisa dibaca dulu, biar kalian mengerti alur ceritanya!! Oke langsung aja kita ke Ceritanya!! Selamat Membaca... Publikasikan :...