Part 3

374 43 4
                                    

Maaf lama gak nerusin✌️

---

Author POV

Jungkook sudah berkeluarga, sejak tiga puluh jam yang lalu—belum lama,memang.

Kini ia telah menjadi seorang suami. Memiliki seorang istri dan berhasil mengubah nama seorang wanita bermarga Kim, menjadi Jeon—menyelipkan nama keluarganya dan menandai gadis itu, hingga ia menjadi seorang wanita seutuhnya.

Jungkook akui kegiatan malam pertama mereka memang berlangsung agak panjang. Ia sendiri tidak menyangka kalau tubuh istrinya akan seindah itu, hingga membuatnya kecanduan dan bertahan beberapa ronde hingga menjelang pagi dan malam selanjutnya.

Astaga.

Ingatkan Jungkook untuk meminta maaf sekaligus berterima kasih pada istrinya nanti.

Omong-omong soal istri, Jungkook merasa sudah dilayani dengan baik oleh sang istri sebagai seorang suami. Baik fisik maupun batin.

Sang istri, So Hyun—ah, maksudnya Jeon So Hyun, sudah memercayakan dan memasrahkan seluruhnya—tubuh dan jiwanya. Maka Jungkook pun berjanji akan menjaga wanita itu bukan hanya dengan segenap, tapi dengan seluruh perasaan dan hatinya.

Jungkook sangat mencintai istrinya, begitu pula sebaliknya.

***

Pukul sembilan pagi, Jungkook bangkit dari tempat tidur dan mandi untuk membersihkan diri. Setelah itu, diam-diam ke dapur dan mulai membuat sarapan untuknya dan sang istri.

Begitu ia kembali lagi ke kamar, istrinya yang tercinta masih ada di sana. Tidur telungkup dengan selimut hanya menutupi separuh tubuhnya. Punggung telanjangnya yang indah, menarik kaki Jungkook untuk melangkah dan mendekat.

Kulitnya begitu mulus dan putih, berhias beberapa ruam kemerahan yang tampak kentara menghias di sana. Itu bekas kecupan Jungkook dan secara kebetulan, Jungkook senang bekas itu masih menghias di sana hingga detik ini.😂

Junglook tersenyum, mendengarkan dengan seksama suara napas teratur So Hyun. Ia menunduk, perlahan menelusuri bahu terbuka So Hyun dengan hidung mancungnya.

“Eung… Jungkook oppa?”

So Hyun menggumam tidak jelas, sebelum berbalik dan mulai membuka mata.

Ia menyipitkan mata, bersitatap langsung dengan hidung mancung sang suami, yang dengan cepat menghapus jarak dan kembali menelusuri wajahnya. Sembari membisikkan satu sapaan selamat pagi dengan bahasa inggris fasih dan suara lembut.

“Good morning, Istri kecil~”

“Murning tu.”

Jungkook terkekeh mendengar bahasa inggris istrinya yang bisa dibilang low quality.

“Ayo bangun, Istri kecilku. Aku sudah menyiapkan sarapan dan kalau kau tak keberatan, aku bisa menemanimu mandi~”

“Ya! Byuntae! Yang ada aku malah tidak akan bisa mandi karena kau serang!” pekik So Hyun sambil memukul pelan dada sang suami. Jungkook tertawa menanggapinya.

Ia lalu membantu So Hyun untuk berdiri. Junhkook merasa sedikit bersalah saat sang istri meringis nyeri ketika mencoba berdiri. Ia lalu menggumam satu permintaan maaf, sambil melilitkan selimut di tubuh So Hyun.

“Sorry, is that still hurt?”

“Uh…huh? Apa? Aku tidak mengerti Jungkook-ah.”

Jungkook lagi-lagi terkekeh. Menurutnya, So Hyun yang sedang merajuk karena tidak bisa bahasa inggris itu manis sekali.

Two Heart Of FAMILY - Season 2 [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang