Jenoli Nagra.
Adik kandung Jennie, hm gitar for lyfe.
Yang ngajarin gitaran si Jongin, baru kelas 11. Songong, sok cool, playboy dewa, pinter, pinter ngegombal maksudnya, anak band. Bandsat.Jennie pov.
Bukan di pantai, Jongin sekarang berada di depan pekarangan rumah gue. Emang sedikit becek, karena habis hujan sih tadi pagi, ini juga masih grimis. Karena ide si Jenoli Nagra bin Sarip yang ngeselinnya udah biadab dia ngajak Jongin buat nyuci motor kebetulan ini hari Minggu ya pasti libur.
Karena motornya dipake tadi keluar terus jadinya kotor gitu kena lumpur di jalan gang. Mana Jongin kagak pake baju lagi, telanjang dada gitu. Terus itu yang dinamakan nggak ngundang cewek juga? Terus ada emak emak tetangga pada ngeliat lagi.
Gue keluar aja dari rumah, terus nyamperin mereka berdua.
"Jen napa nggak nyuci sendiri sih elah"
Gue teriak ke Jeno yang lagi ngelap kringet, pake lap motor."Lah gak papa lah, biar cepet. Lagian bang Jongin juga mau cuci motornya sendiri tuh"
"Kamu Jong lagian mau juga disuruh sama anak songong samping kamu. Nih pake baju, nanti masuk angin lagi terus tuh mak Siti ngeliatin kamu terus"
Kata gue blak-blak an, tapi Jongin cuman ngerutin dahi doang. Tadinya sih gue mau nyamperin dia buat ngasih baju nya yang ditaro di kursi teras rumah gue. Tapi si Jongin malah ngehalang gue.
"Udah lempar aja, jangan kesini masih hujan. Nanti kamu lagi yang masuk angin. Kamu duduk aja di situ, sambil buatin aku sama Jeno kopi juga boleh"
Gue udah ngelempar baju dia, dan dia malah cuman disapirin aja tu baju dibahunya. Kan ngeselin malu-maluin aja.
"Woy dipake itu bajunya Rakai Jongin, apa perlu aku pakein hah?"
Teriak gue sambil melotot ke Jongin. Dia pura-pura nggak denger teriakan gue, malah ngidupin air keran."Ribet amat sih lo kak, bilang aja kalo bang Jongin itu ngundang cewek"
Songong, awas aja dengan gampang nya dia ngangkat alis dan ketawa ke gue tu bocah tengil.Jongin ketawa-tawa ama Jeno, dan gue langsung masuk aja ke rumah di luar bisa-bisa gue darah tinggi.
"BUATIN KOPI YA SAYANG, KAN ENAK ANGET-ANGET. CALON ISTRI RAKAI JONGIN DEWANTRA YANG GANTENG HARUS BISA BUAT KOPI!"
"SEKALIAN HARUS BISA NYANYI BIAR BISA COLLAB PAKE GITAR SAMA BANG JONGIN. YA GUE SARANIN SUARANYA JANGAN KAYA LUMBA-LUMBA KECEKIK AJA, HAHAHA"
Suara-suranya tu anak dua lagi ketawa, kenceng banget. Gara-gara adik gak tau diri, masih bau kencur juga.
Jennie pov end.
●●●
Ide hamba mentok sumpah, gabisa bikin yang baper huhu. Udah segini aja :')
Jgn lupa pencet bintang ya hehe.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR [✔]
Fanfiction「JENKAI」 Dear? Dia, dia kesayangan ku Jongin. WARN!! 2018 ©papercuts4.