Perasaan kalian gimana kalau orang yang istimewa bagi kalian itu nggak ngucapin ulang tahun kalian?.
Hari ini ulang tahun gue, banyak yang ngucapin gue dari pesan, sosmed maupun langsung. Tapi ada yang kurang. Jongin. Jongin nggak, lebih tepatnya belum. mungkin.
"Jongin, akhirnya kamu ngangkat telfon aku juga. Aku kangen tau, habis aku telfon nggak kamu angkat angkat kemarin kan-"
'Iya aku kangen- eh Jen ada apa?.'
Lagi dimana? Lagi sama siapa? Lagi ngomongin apa?.
"Emang nya kamu nggak kangen aku?. Barusan kamu ngomong apa? Kamu lagi ngapain sih?-"
"Yakin mau pulang minggu depan? Aku hari ini ulang tahun nggak mau ngucapin? Biasanya kamu paling pertama ngucapin deh."
Segitu keponya saking sayangnya.
Ya gimana gak kepo coba? Orang tadi ngomong kangen itu bukan ke gue.
'Lagi makan di luar sama Krystal. Ngomong apa sih aku nggak ngomong apa-apa. Iya, aku pulang minggu depan. Udah ya Jen, aku laper mau makan dulu.'
"Eh--"
Tut tut
"Jen, kenapa nglamun? ini hari ulang tahun kamu lho."
Gue nglamun disaat hari spesial gue, ya pasti ditanyaain lah.
Tante Suzy ngerutin dahinya, mungkin ia nggak tau kalo aku sama Jongin dieman. Eh bukan, Jongin yang diemin gue.
"Ah, nggak Tante, cuma kepikiran Jongin doang kok."
Kalo gue bilang Jongin diemin gue, nanti malah panjang urusannya.
"Ini, buka dong kadonya."
Tante Suzy ngangkat kado besar polkadot dengan pita pink menghiasi dia atasnya. Gue bingung, ini kado dari siapa keliatannya sih kaya spesial buat gue gitu tapi kan kado Mama sama Papa udah gue buka pertama tadi. Ya masa Jeno? Gak mungkin lah.
"Ini dari siapa, gede amat?."
Gue memincingkan alis gue sebelah, saking penasarannya.
"Udah buka aja bawel amat."
Anak kecil nyamber aja, Jeno yang bilang.
Gue buka tuh kado, isinya surat doang masa, sama boneka bear yang di kasih Krystal untuk Jongin?.
Gue baca semua surat yang di dalam.
'Hi Jen, kangen kan sama aku? Pasti lah. Maaf udah bikin kamu khawatir dan maaf juga aku sengaja diemin kamu dan bohong sama kamu kalau aku ke Singapore sama Krystal, itu bohong tauu haha.
Jadi, jangan takut buat kehilangan aku, kamu ingetkan pas aku mau berangkat ke Singapore? Tapi sebenernya itu nggak ke Singapore sih, itu ke rumah Sehun aja sementara hehe. Kamu inget kan waktu itu aku pernah bilang? Walaupun ada rintangan apapun di hubungan kita, pasti kembalinya aku akan selalu ke kamu, ingat kan?.
Dan boneka bear itu, aku tau kamu berusaha buat ngertiin aku kalau aku suka sejak kecil sama boneka bear. Dan aku juga tau kalau kamu dateng ke resto waktu itu sama Wendy pas aku makan sama Krystal. Jangan curiga dulu, aku udah nggak ada apa-apa sama Krystal, dia cuma bantuin aku doang. Kenapa aku nulis di boneka itu Jennie Bear? Karena kalau aku nggak selalu ada disampingmu tapi jiwaku masih selalu bersama mu. Eaaa.
Baca baik-baik. Meskipun waktu yang akan memisahkan kita, aku mau kita harus berjuang melawan waktu itu kalaupun kita akan tetap berpisah. Aku akan ingat bahwa kamu pernah menjadi hidup ku dan menjadi matahariku disaat mendung turun hujan datang kepadaku.
Selamat ulang tahun babyy! Wish u all the best, tetap menjadi Jennie yang bawel dan gak suka pake pakain ngundang cowok lagi.
I LOVE U!Your dear Jongin Ganteng.'
Entah kenapa ini tu curang banget si Jongin! Bisa-bisanya dia bikin gue nangis bahagia gini.
"I love u baby."
Gue gak tau dari mana dia muncul, gue meluk Jongin dengan erat seakan nggak mau kehilangan Jongin lagi.
Ini hari ulang tahun paling spesial bagi gue. Tapi, gue masih takut Krystal akan mendekati Jongin lagi.
●●●
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR [✔]
Fanfiction「JENKAI」 Dear? Dia, dia kesayangan ku Jongin. WARN!! 2018 ©papercuts4.