11

1K 113 3
                                    

[No Dialog].

--

Gak semua orang yang punya kesayangan atau seseorang yang dia sayang itu pasti bahagia dan tetap bersama kan?.

Gimana rasanya, kalau di hari spesial lo dan orang yang lo sayang itu nggak dateng pas nanti ulang tahun lo?.

Dan gue baru sadar, di hari ulang tahun gue Jongin nggak ada di samping gue. Itu hari spesial gue, dan menurut gue itu juga hari spesial nya dia juga, iya kan?.

-

Jongin lo kenapa sih giniin gue?. Nggak cuma satu hari aja gue tanpa lo, ini udah seminggu kurang tiga hari lo nyuekin gue. Nggak ada kabar, gue telfon pun lo cuma ngomong beberapa kata doang.

Haruskan gue curiga?.

Dan yang gue bingung, kenapa harus Jongin? Kenapa nggak sodara nya aja yang minta jemput?.

Gue emang gak terlalu kenal sama Krystal, tapi perasaan gue dia itu dateng buat ngerusak hubungan gue sama Jongin yang bermula dari tetangga biasa jadi tetangga yang spesial buat gue sama Jongin.

Bang Taemin tadi ke rumah gue, dia bilang Jongin pulang besok lusa. Dan otomatis gue seneng dong.

Tapi, baru aja bang Taemin pergi ada pesan dari Jongin. Dia ngirim 'Jen, aku pulang minggu depan?'.

Mereka itu ngapain disana? Nikah?.

Gue emang lebay, tapi tolong bedain lebay sama perasaan.

Beloved Bear Ganteng.
Bear sayang Jennie, maybe.

--

DEAR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang