08

1.3K 128 1
                                    

"Jen, aku mau ke rumah Chanyeol sekalian nanti nge-gym bareng".

Jongin dari pagi udah ke rumah gue, padahal ini udaranya dingin banget malah dia pake singlet doang. Ya kalo gue sih enak nya selimutan di kasur kesayangan. Mungkin jam 5 dia kesini tadi.

"Es kepal milo nya dihabisin dulu, udah tau minggu-minggu ini udaranya dingin banget masih aja beli es. Nanti masuk angin gimana? Terus pake singlet doang lagi. Untung itu es gak di sruput Jeno".

Dia cuma nglirik gue sambil nyendok tu es kepal milo, dimanyun-manyunin dah tu bibir mau nyruput. Apa banget coba?.

"Terus situ udah pake jaket?".

Habis bilang gitu dia langsung pergi aja, es kepal nya udah habis terus ditaruh di atas meja aja gak dibuang.

"Ini mau dibuang siapa?". Gue ngangkat gelas plastik es kepal itu. Terus dengan enaknya Jongin gak noleh se detik pun.

Apasih, beda banget dia pagi ini. Tadi itu gue sama Jongin diem doang gak ngomong apa-apa selain dia ngomong kalo dia mau minum es kepal milo nya yang ada di kulkas gue.

-

Jongin pov

"Instagram lo baru lagi tem?".

Gue udah di rumah Chanyeol, tepatnya di tempat gym nya.

"Yoi, ig yang lama ke hack ."

"Yailah, gaya lo. Followers baru seribu aja udah hack hack an."

Jangan dengerin si caplang. Followers gue udah 600k, dan di dm udah pada minta gue endors-in.

"Bacot mulu lo ah. Bantuin gue angkat sebelah sini."

"Makanya, sering-sering tu lo gendong si Jennie."

Emang Jennie gendut? Iya sih hehe. Otw digaplok gue.
-
"Nge live dulu plang bentaran di ig."

Mau ngecek aja, lumayan followers udah 400k. Lumayan kan?.

10 menit.

'Aduh, Krystal liat gimana nih'

"Tem tem, bukannya itu nama ig nya mantan lo? Dia liat live lo emang dia tau kalo lo ganti ig?."

Jongin pov end.

-

"Apaan live-live di instagram, kata mau nge-gym."

Jongin udah ngasih tau gue kalo instagram nya baru, padal kan baru aja gue suruh ganti display picture kan dari foto dia sama Sehun terus sampe gue milih punggung dia buat dijadiin display picture. Ya gimana daripada ribut mending milih itu aja deh.

Terus dia nge-live nggak sama gue buat pertama kali nya, dulu belum di update. Gue cemburu ni.

'Cepet pulang mau ujan'

Baru aja gue ngirim comment gue, gue langsung denger Chanyeol bilang kalo mantannya ngeliat live nya Jongin.

Dia senyum-senyum salting, dan belum baca comment gue.

Krystal, iya Krystal mantan Jongin yang dulu kata bang Taemin butuh waktu satu tahun untuk melupakan Krystal. Mereka udah tiga tahun pacaran dan akhirnya putus karena hanya gara-gara Krystal sibuk dengan belajarnya, sedangkan mereka masih mencintai satu sama lain. Itu katanya.
Dan dia juga dulu sering ke rumah Jongin sampe akrab sama mama Suzy.

Gue nelfon Jongin, dan nggak diangkat/?. Maksudnya apa coba biasanya juga nggak gini, beneran.

"Pusing, tidur aja mendingan."

Akhirnya gue tidur siang aja.

●●●

Jangan bilang pada mau jadi botolnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan bilang pada mau jadi botolnya.

TBC

DEAR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang