Maaf ya marganya aku samain semua ya, pake marganya Jaebum oppa. Cuma beberapa orang doang yang aku ganti marganya 😁🙏
|
|
|Mendadak Youngjae menarik kerah baju namja itu. Wajah tampan namja itu pun terlihat kaget.
"Apa yang kamu bicara?"
"Jangan bicara sembarangan. Aku memang butuh uang, tapi tubuhku tidak bisa dibeli dengan uang ratusan juta won sekalipun. Kau pikir aku sedang menjual tubuhku kepadamu?"
"....."
"Yang mau ku jual itu waktuku yang berharga. Meskipun kau memberikan uang ratusan juta won, kau tidak boleh menyentuh tubuhku sama sekali. Paham?"
Mata namja itu membelalak. Youngjae melepaskan cengkramannya sambil tersenyum dingin. Namja itu membalas menatap Youngjae dengan raut wajah yang kaku.
Ya, Youngjae tidak boleh mencari uang dengan cara seperti ini. Meskipun butuh uang, ia tidak boleh menggunakan cara seperti ini.
Youngjae berjalan melewati namja itu. Tak lama kemudian, namja itu menyusul dan menahan bahu Youngjae.
"Apa? Mau bilang aku murahan lagi?"
Ketika mendengar Youngjae Yang bertanya dengan nada sebel, namja itu tersenyum lembut.
"Kau membuatku tertarik. Kau pantas berada disampingku untuk satu hari ini."
"Enak saja. Aku tidak mau memberikan waktuku yang sangat berharga kepadamu..."
"Satu juta won sampai jam tiga malam. Bersediakah kau memberikan waktumu yang sangat berharga untukku?"
Namja itu mengulurkan tangannya kepada Youngjae. Dengan mulut yang terbuka sedikit, Youngjae menatap jari-jari panjang dan halus namja itu.
"Satu juta won?"
"Ah... Terlalu murah, ya? Kalau begitu tiga juta won?"
"Bukan, bukan begitu. Sebenarnya kau siapa? Bagaimana kau bisa mengucapkan satu juta won dengan begitu mudah?"
Youngjae menatap namja itu sambil mengerutkan keningnya. Kalau namja itu membawanya ke tempat aneh-aneh, ia tinggal menghajarnya. Tapi jika benar-benar di bayar satu juta won? Namja itu memang mengenakan pakaian mahal. Tapi apakah baginya satu juta won jumlah yang kecil?
Bagaimanapun, uang satu juta won itu bisa di pakai untuk kebutuhan selama beberapa bulan.
Youngjae menatap namja itu dan akhirnya mengangguk.
"Oke. Tapi bayar tunai ya."Namja itu tertawa. "Namja cantik ini lucu juga ya. Ngomong-ngomong, namaku Im Mark. Kau?"
Sepertinya nama itu sering ku dengar, batin Youngjae.
"Choi Youngjae"
"Choi Youngjae. Nama yang cantik, ya? Di sekitarku tidak ada orang yang bermarga Choi."
"Karena marga Choi juga tidak begitu banyak."
Tiba-tiba Youngjae menyadari dari mana ia pernah mendengar nama Im Mark. Cucu Direktur JYP ENTERTAINMENT.
Tidak mungkin... Ini tidak mungkin Im Mark yang sering disebut-sebut Jinyoung, kan? Tetapi dia mengucapkan uang satu juta won dengan begitu mudah. Sepertinya dia benar-benar...
Youngjae melirik Mark. Mark menyadari Youngjae sedang memandangnya. Namja itu tersenyum lembut sambil merangkul bahu Youngjae dan menariknya mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's a Beautiful Sky - ( 2JAE )
RandomSungguh tidak di sangka, kakek yang ditolong youngjae di jalan ternyata direktur Im -- pengusaha korea yang sangat kaya. Dan dia bersedia membantu mewujudkan keinginan youngjae, keluar dari rumah yang ditinggalinya bersama ibu tiri. youngjae pun k...