Maaf ya up nya lama 🙏
Moodnya lagi gak tentu, jadi mau" gk" up nya
🙏🙏🙏
Jadi happy reading 😘😁
|
|
|
|
|
|Mereka melewati taman luas yang seakan tak berujung dan masuk ke ruangan bergaya tradisional yang luas dan bersih. Di sana Youngjae melihat kakek yang ditemuinya waktu itu.
"Rupanya kakek, direktur JYP Group?" kata Youngjae dengan tenang.
"Benar, aku direktur JYP Group."
"Tapi tidak terlihat seperti direktur."
"Aku sering mendengar komentar itu."
"Kalau begitu, apakah kakek keluar sendirian kemarin dengan mengenakan pakaian orang biasa karena ingin mengecek pasar?"
"Ha ha... Alasanku tidak sehebat itu. Aku hanya ingin lepas dari orang yang ada di belakangmu itu, karena dia selalu mengikutiku."
"Ah, begitu. Apakah acara jalan-jalan kakek menyenangkan?"
"Ya, karena aku bertemu denganmu."
"Pasti waktu muda playboy."
"Ha ha ha... Ketahuan."
"Ngomong-ngomong, kenapa membawaku ke sini?"
"Aku ingin balas budi karena sudah menolongku kemarin. Apakah ada yang kau inginkan?"
Pikiran Youngjae penuh dengan anak anjing itu. Walaupun tidak pernah mau menerima imbalan, sekarang Youngjae tidak bisa membiarkan anak anjing itu mati.
"Bolehkah aku meminjam lima ratus juta won?"
"Lima ratus?"
"Ya, aku sangat memerlukannya."
"Untuk apa?"
"Aku membutuhkannya untuk operasi anak anjing, tapi di tabunganku hanya ada seratus won."
"Hm... Apakah itu anak anjing kesayanganmu?"
"Aku baru mengenalnya, tetapi bila menyangkut hidup, kenalan dekat atau baru kenal sama sekali tidak penting. Ku mohon, kakek. Aku pasti akan membayarnya kembali."
Youngjae menatap direktur Im dengan sorotan mata bersungguh-sungguh. Bagaimana mungkin tidak tersentuh jika di tatap seperti itu? Direktur Im yakin anak itu pasti akan membayar kembali meskipun di tolak olehnya.
"Aku akan meminjamkan uang padamu. Tapi maukah kau membantuku dengan satu hal?"
"Baik. Apa yang bisa ku bantu?"
"Kakek ini sudah tua... Uhuk... Uhuk." Tiba-tiba saja direktur Im terbatuk-batuk.
"Kakek tidak apa-apa?" tanya Youngjae cemas.
Jackson yang berdiri di belakang gadis itu mendesah.
Mulai lagi dah nih Direktur Im.
"Aku mempunyai cucu... Uhuk... Aku selalu khawatir karena mereka tidak pernah mematuhi ucapanku... Kalau tidak keberatan, bisakah kau tinggal di Sky House dan mengurus cucu-cucuku sampai kau lulus SMA?"
"Kakek bilang Sky House?"
Sky House adalah sebuah tempat tinggal cucu-cucu direktur Im. Dan daerah sekitar Sky House juga sangat terkenal. Youngjae tahu tentang itu karena Jinyoung sering membicarakannya.
"Cucu kakek kan masih remaja. Anak-anak remaja biasanya memang tidak mendengarkan perkataan orang dewasa. Biarkan saja dan kakek hanya perlu mengawasi mereka..."
"Uhuk... Uhuk... Uhuk..."
"Ka... Kakek tidak apa-apa?"
"Ini keinginan terbesarku."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's a Beautiful Sky - ( 2JAE )
RandomSungguh tidak di sangka, kakek yang ditolong youngjae di jalan ternyata direktur Im -- pengusaha korea yang sangat kaya. Dan dia bersedia membantu mewujudkan keinginan youngjae, keluar dari rumah yang ditinggalinya bersama ibu tiri. youngjae pun k...