Maaf baru comeback 🙏
Ada yg kangen gak? Gak ada ya... 😞
Ohh iya mau ucapin minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, maaf baru ngucapiinn 😁 yaudh cus ajha dahh yaa 😁
|
|
|
|
|
|
|
|"Ohh ya, sudah kau periksa?"
Direktur Im menatap sekretarisnya, Jackson Wang. Jackson yang berkulit putih dan baraut wajah dingin berkata.
"Dia namja yang patut dikasihi.?"
Jackson yang biasanya tidak menunjukan perasaan apa pun, sampai menggunakan kata "kasihan". Berarti situasinya benar-benar serius.
"Waktu berusia sepuluh tahun, ibunya meninggal dunia. Beberapa bulan kemudian ayahnya sudah menikah lagi. Ibu tirinya mempunyai seorang anak laki-laki bernama Park Jinyoung yang sebaya dengan tuan Youngjae. Ibu tirinya membawa sang putra ke rumah tersebut. Ibu tirinya sering menganiaya tuan Youngjae, dan tidak pernah diberi makan dengan baik, jadi tuan Youngjae bersekolah sambil berkerja paruh waktu di berbagai tempat."
"Apakah ayahnya tidak tau tentang itu?"
".... Sayangnya, sejak ibu tuan Youngjae masih hidup, ayahnya sudah mencurigai ibunya berselingkuh. Jadi ayahnya tidak pernah menganggap tuan Youngjae sebagai ank kandungnya. Ayahnya juga suka memukul ibu tuan Youngjae. Perlakuan kasar tersebut cukup parah sampai para tetangga juga tahu."
"Hm..." desah direktur Im.
Kemaren siang, saat tidak ada yang menolongnya, hanya ada seorang namja yang mengulurkan bantuan. Walaupun ia yakin ada masalah ketika namja itu bilang ingin keluar dari rumah, direktur Im tidak pernah mengira masalahnya sampai seburuk itu.
"Saat ini Park Jinyoung bersekolah di SMA Melody High school, kelas biasa."
"Benarkah? Apakah gaji ayahnya besar?"
"Tidak, biasa saja. Justru gara-gara menyekolahkan tuan Park Jinyoung di SMA Melody, keluarganya terlilit banyak hutang."
SMA Melody High school yang di dirikan oleh JYP grup dan biaya sekolahnya sangat mahal sampai anak-anak dari keluarga kaya yang mampu bersekolah di sana. Kadang-kadang ada keluarga dari kalangan biasa yang bekerja mati-matian hanya untuk menyekolahkan anak mereka di sana. Itu demi mendapatkan beasiswa yang ditawarkan untuk kelas biasa. Kalau berhasil meraih peringkat sepuluh besar di kelas tersebut, mereka akan mendapatkan beasiswa dan setelah lulus mereka bisa melanjutkan ke Universitas Melody tanpa harus mengikuti ujian masuk. Setelah lulus dari Universitas melody, mereka juga bisa mencari kerja di perusahaan-perusahaan JYP grup. Anak-anak dari keluarga menengah bisa mendapatkan banyak kesempatan jika bersekolah di sekolah ini.
"Bagaimana dengan sifat anak yang bernama Youngjae itu?"
"Mengenai soal itu, bukankah Direktur lebih tahu?"
"Aku tidak begitu hebat sampai bisa membaca sifat orang yang baru bertemu denganku satu kali."
"Ah, begitu. Kalau begitu, saya akan melaporkan. Saya dengar dia gadis yang suka tertawa, bergaul baik dengan teman-temannya, dan sangat sopan kepada tetangganya. Nilainya juga sangat Bagus. Dia selalu mendapat peringkat pertama di sekolahnya. Waktu SMP dia bercita-cita menjadi dokter hewan. Tapi sekarang, kalau ditanya cita-citanya, dia menjawab hanya ingin bekerja."
"Situasi keluarganya yang membuatnya seperti itu."
"Ya. Sayang kemampuannya disia-siakan begitu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's a Beautiful Sky - ( 2JAE )
RandomSungguh tidak di sangka, kakek yang ditolong youngjae di jalan ternyata direktur Im -- pengusaha korea yang sangat kaya. Dan dia bersedia membantu mewujudkan keinginan youngjae, keluar dari rumah yang ditinggalinya bersama ibu tiri. youngjae pun k...