Surat Cinta Untuk Akeno (Akeno)

2.6K 35 3
                                    

Author : yo minna-san balik lagi sama saya Si Rudi Rodriguez Si Author Tampan!!! Hari ini saya membawa kan cerita yang berjudul 'Surat Cinta Untuk Akeno'. Yeey!!! Akhirnya sempet bikin cerita lagi!!! Yeey!!! Yaudah gak usah lama-lama lagi... selamat membaca minna-san!!!

Summary: Aku galau. Tak ku sangka, membuat surat cinta itu lebih sulit daripada mengerjakan soal fisika yang diberikan oleh Ajuka-sensei.

Disclamer : Naruto x HighSchool DXD.

Genre : Romance, Humor, Parody, Dll.

Pair : Naruto x Akeno.

Normal Pov Now!!!

Untuk Akeno.

Aku sudah lama mengenalmu. Kau punya sifat lemah lembut. Cara bicaramu sopan. Kau juga selalu tersenyum pada semua orang. Dan satu hal yang benar-benar aku ketahui darimu. Kau itu adalah gadis yang baik. Karena itu, aku menulis surat ini, untuk dirimu, dengan sepenuh hati. Sebenarnya aku-

"Arghh!!!"

Terdengar gerakan kesal dari kamar seorang pemuda. Naruto Uzumaki namanya.

“Aish! Kenapa membuat surat cinta itu sulit sekali dattebayou?!” Dan yah, kalian tau. Ia kesal sendiri karena sedari tadi surat cinta yang ditulisnya tak rampung-rampung.

Naruto Pov Now!!!

Aku tidak menyangka bahwa menulis surat cinta itu sangat sulit. Kalian tahu sudah berapa lama aku mencoba membuat surat cinta ini? Sudah hampir 3 jam! Dan ini sudah kelima kalinya aku meremas kertas surat cintaku (yang gagal). Ya ampun. Padahal nilaiku di pelajaran seni tidak jelek. Apalagi dalam hal tulis-menulis.

Oh! Apa sebaiknya aku membuat puisi saja? Tapi puisi tentang apa?

Aku mendesah. Ya sudah lah. Rencanaku untuk memberi surat cinta pada Akeno besok harus ditunda.

Kepalaku rasanya panas sekali. Ah, mungkin mendengarkan lagu bisa membuatku sedikit tenang.

Aku mengambil handphone yang berada di sebelah tangan kiriku. Kubuka aplikasi musik dan mulai menjelajahi daftar musik yang ada.

Armada-Asal Kau Bahagia

(Play)

Anji-Dia

(Play)

Isyana Sarasvati-Tetap Dalam Jiwa

(Play)

Wali-Bocah Ngapa Yak

(Play)

Virgoun-Surat Cinta untuk Starla

(Play)

Ya ampun. Gara-gara terlalu sibuk menulis surat cinta untuk Akeno, aku lupa bahwa kemarin aku mendownload lagu baru, Yaitu Surat Cinta untuk Starla.

Beberapa hari lalu, lagu ini menjadi bahan obrolan teman-teman. Bahkan Akeno saja ikut membicarakan lagu ini dengan teman-temannya. Karena itu, aku jadi heran, ‘sebagus apa sih lagu ini?’. Coba aku putar ah. Siapa tahu bisa dapat inspirasi.

Suara dari lagu tersebut mulai terdengar . Perlahan, pikiranku melayang.

Flashback Now.

Aku ingat pertama kali aku bertemu dengan Akeno, yaitu saat ulang tahunku di bulan Oktober, tahun keduaku di SMP. Waktu itu semua orang lupa bahwa aku sedang berulang tahun. Karena kesal, aku pergi ke taman kota. Sendirian. Yah, benar-benar kekanak-kanakan.

Di taman kota, aku bertemu dengan Akeno. Saat itu, dia sedang mengistirahatkan tubuhnya di bangku panjang yang ada di pinggir jalan.

‘apa yang dilakukan oleh gadis yang berada di taman kota? Sendirian lagi’ pikirku saat itu. Karena aku penasaran, aku menghampirinya lalu menyapanya.

Naruto Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang