Someone: Tim?
Fatim: K-Kak?
Iyyah: Bantuin Kakak, ngepel dong. Sekalian nyapu in ya. Di kamar Kakak.
Fatim: Hm.. Okelah.
Iyyah: Gak suka ya? Yaudah.
Fatim: S-Suka kok.. Ayo Kak.Fatim pun menuju kamar Iyyah.
Iyyah: Oh iya, haha. Kakak lupa, selamat kurang umur! Pinter pinter deh, jangan bikin susah. Seringin bantu kakak!
Fatim: Alhamdullilah.. Makasih banyak Kak.
Iyyah: Dih? Orang ga niat aku mah.
Fatim: Gak papa kok..
Iyyah: Yaudah buru gih sapu sama pel in.
Fatim: Iya Kak.Fatim kembali bahagia, meski ia hanya mendapat ucapan yang tidak ikhlas, tapi justru membuatnya bahagia ketika orang yang ia sayang mengucapkannya.
Someone: (buka pintu). Heh! Ngapain kamu?
Fatim: (menoleh). Eh, Kak Sohwa. Ini aku bantu Kak Iyyah nyapu sama ngepel.
Sohwa: Udah cuci kaki belom?
Fatim: M-memang kenapa Kak?
Sohwa: Kan kaki kamu dekil, nanti kamar aku kotor.
Fatim: Ya Allah.. (Batin).
Fatim: Udah kok kak. Maaf ya kalo emang aku dekil.
Sohwa: Iya emang kenyataan, bodoamat ah. Buruan, udah belum?!
Fatim: Sebentar lagi, Kak.
Sohwa: Habis itu pijetin Kakak, ya!
Fatim: Maaf Kak.. Fatim harus bantuin kak Jidah nyiapin kateringnya.
Sohwa: Bantah?! Udah berani!?
Fatim: G-gak Kak.. I-iya oke Fatim pijetin nanti.Selesai mengepel, Fatim pun memijat kaki Sohwa. Fatim adalah anak yang sabar ketika diperlakukan seperti ini oleh kakaknya.
Sajidah: Iyyah, liat Fatim gak?
Iyyah: Oh. Fatim. Ada tuh, dikamar Iyyah.
Sajidah: Hah? Ngapain?
Iyyah: Ngepel.
Sajidah: Ngepel? Kamu nyuruh dia ngepel?
Iyyah: Iya. Kenapa? Masalah?
Sajidah: Yah. Kamu kan bisa ngepel sendiri, kenapa harus Fatim terus sih? Apa salah dia sama kamu?
Iyyah: Kakak tuh sewot banget, sih. Lagipula Fatimnya juga mau.
Sajidah pun bergegas menyusul Fatim ke kamar Iyyah.Sajidah: F-fatim ay....-
Ucapan Sajidah terhenti ketika melihat Fatim sedang memijat kaki Sohwa.
Sajidah: Kak Sohwa!
Sohwa: Kenapa? Mau marah lagi? Mau ngebela dia? Bela aja terus. Kamu gakusah sok baik Jid.
Sajidah: Tapi kan, gak dengan kayak gini Kak. Fatim itu adik kakak, bukan pembantu kakak.
Sohwa: Dia mau kok ngerangkap jadi asisten aku.
Sajidah: Kakak kurangajar banget, ya!
Sohwa: (kaget). Jaga omongnya Jid! Kakak gak seburuk yang kamu kira. Kakak kira kamu adek yang baik. Tapi ternyata enggak! (keluar kamar).Fatim: Kak. Gak boleh gitu, kasian Kak Sohwanya.
Sajidah: Iya Tim.. Kakak salah, maafin Kakak. Tapi Kakak gak ingin kamu diginiin terus.
Fatim: Atim gak papa. :)
YOU ARE READING
WHO KNOWS LOVE ME
РазноеMenceritakan tentang keluarga Kesebelasan Gen Halilintar. Fatimah Halilintar dia anak ke tujuh. Fatim sangat sayang kepada kakaknya Sajidah anak ketiga. Tapi Saudaranya yang lain tidak menyukai Fatim. Katanya Fatim suka membuat rusuh. Hanya saja, ad...