Pagi itu tanggal 25 September 2017..
Sajidah : Tim, sarapan dulu yuk.
Fatim : Gak Kak.
Sajidah : Nanti kamu sakit Tim.
Fatim : Atim udah minum susu tadi pagi. Sekarang mau suapin Qahtan.
Sajidah : Yaudah oke Tim.-Pukul 12.00-
Semua Gen Halilintar sedang berkumpul di Ruang Keluarga..Thariq : Eh, lama nih kita gak bikin Video. Bikin yuk!
Iyyah : Aku sih ayo aja. Tapi aku gak mau ada Fatim. (inget just cerbung not real).
Atta : Yaudah gak usah ikut Tim.
Saaih : Kasian Atim... (batin)
Sajidah : Memang kenapa sih Fatim gak boleh ikut? Dia kan juga Gen Halilintar. Dia itu saudara kalian!
Thariq : Yaudah sih Kak, kalau ga terima. Kakak gausah ikut juga.
Sajidah : Kakak gak akan ikut kalau Fatim gak ikut.
Fatim : Kak.. Gak boleh kayak gitu, ikut aja kak. Fatim gak papa.
Sajidah : Enggak Tim! Gak mau.
Fatim : Yaudah, terserah Kakak.
Sohwa : Kamu bener gak ikut ya Jid?
Sajidah : Its Okey! Jidah ga ikut!
Iyyah : Oke, kalau gitu ayo siap-siap._____________
Semua Gen Halilintar kecuali Umi, Abi, Sajidah dan Fatim sedang syuting untuk Youtube mereka. Sajidah dan Fatim sedang dikamar mereka.
.
Fatim : Kak Jidah...
Sajidah : Ya? Kenapa Tim?
Fatim : Kak Jidah kenapa gak mau ikut syuting?
Sajidah : Kamu gak ikut Kakak gak ikut.
Fatim : Kenapa Kak? Fatim gak papa kok
Sajidah : Kakak sayang sama Fatim. Kakak heran aja, kenapa yang lainnya gak suka sama kamu, padahal kamu kan gak bersalah apa-apa. Makannya kalau di video gak ada kamu, rasanya kurang. Males Kakak jadinya.
Fatim : Makasih Kak, udah selalu sayang sama Fatim. Fatim sayang juga sama Kak Jidah. (memeluk Sajidah)
Sajidah : (balas memeluk) Sama-sama Tim, oh iya. Cieeeh, besok ada yang ulangtahun nih.
Fatim: Ih apaan deh Kakak mah.
Sajidah : Seneng dong harusnya.
Fatim : Selalu senang kok Kak.-Malam Harinya-
All GH pun makan malam..
Fateh: Yey lauknya ayam!
Namun, saat Fatim ingin mengambil Ayam. Ayam gorengnya sudah habis. Dia hanya tersisa sayur, tempe dan nugget.
Sajidah : Heh! Kalian ini rakus banget sih. Kasihan Fatim gak dapat Ayam gorengnya.
Fateh : Ih, biarin kali. Nugget aja enak kok.
Umi : Fateh! Kamu paling banyak ngambilnya, Ayamnya udah dibagi sama rata. Gak boleh kayak gitu, kasih ke kak Fatim sebagiannya.
Sajidah : Tim, kakak bikinin lagi ya.
Fatim : Gak usah Kak, Mi. Nugget sama Tempe aja udah enak kok. Kak Jidah kan belum makan.
Fateh : Kak Fatim nya aja suka.
Umi : Ya Allah, ya sudah Tim. Nanti Umi belikan minuman favorit mu ya.
Fatim : (tersenyum) Gak Usah Mi.
Qahtan : Im giving my fried chicken to kaka Fatim.
Fatim : Eh, gak usah Qahtan. Buat kamu, aja.
Qahtan : No Problem Kak.
Fatim : Oke, kita bagi dua ya.
Qahtan : Okey kaka Fatim.
YOU ARE READING
WHO KNOWS LOVE ME
De TodoMenceritakan tentang keluarga Kesebelasan Gen Halilintar. Fatimah Halilintar dia anak ke tujuh. Fatim sangat sayang kepada kakaknya Sajidah anak ketiga. Tapi Saudaranya yang lain tidak menyukai Fatim. Katanya Fatim suka membuat rusuh. Hanya saja, ad...