TUAN HUJAN 🌂

62 3 1
                                    

Annenyeong kini pacarnya ooh sehun comeback lagi, mau berbagi kisah ku dengan kalian semuanya.
Vote dan comment ya ching please

Oke kita baca aja yaa ceritanya

Kring....kring....kring.....

Tampak seorang gadis yang masih terlelap dalam tidurnya. Tapi tidurnya terganggu karena bunyi alarm yg terus berdering sedari tadi .

"Ehmm....berisik sekali "gumamnya sambil mematikan alarm tersebut. Yuri, gadis yg baik, pintar nan cantik.

Hari ini yuri akan pergi ke sebuah kantor untuk melakukan interview.

"hari yg cerah semoga aku diterima di sana "ucap yuri sambil menatap dirinya di depan kaca untuk sejenak dan kemudian beranjak pergi.

Sesampainya di depan kantor, yuri ragu untuk masuk ke dalam.Masalahnya sudah beberapa kali yuri di tolak bekerja di kantor lainnya .

"huufftt....semoga berhasil " ucap yuri menyemangati dirinya sendiri. Takdir berkata lain yuri tetap saja tidak diterima bekerja.

" Arrgghh...aku selalu tidak beruntung,ya tuhan aku slalu berdo'a dan bekerja keras, Kenapa aku slalu tidak diterima " teriak frustrasi yuri.

Suasana hati yuri sedang buruk, jadi slama dia berjalan hanya wajah murung-lah yg ia tampakkan. Selain suasana hati yuri yang buruk, ternyata cuaca di luarpun sama buruknya. Awan hitam menutupi langit langit kota, gemuruh petir, dan angin yang agak kencang bercampur. Semakin lama jalanan pun semakin sepi. Tak banyak kendaraan yang berlalu lalang.

Tes...tes...tes...
Tetesan air hujan yg berasal dari langit membuyarkan lamunan yuri. Yuri langsung berlari menuju halte bus.

"huh...untunglah aku belum sampai kebasahan. Kenapa kau selalu turun disaat yang tidak tepat hah?. Menyusahkan saja " gerutu yuri

"mengeluh tentang hujan itu tidak baik, tuhan menurunkan hujan adalah sebuah Karunia yang harus dinikmati bukan dikeluhkan " sahut seseorang pemuda yang sedari tadi mendengarkan ocehan yuri.

Segitu dulu ya chingu ceritanya ,aku akan comeback lagi kapan **

Oke istrinya sehun
Mantannya kai
Saudaranya suho, baekhyun and lay
Adik iparnya chanyeol
Sepupunya xiumin dan chen, mau pulang dulu ppai ppai *buset pamit aja lama banget udah sana pergi lo

^o^ppai
2 juni 2018

TUAN HUJAN ?( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang