KEMENANGAN YURI

9 1 0
                                    

Happy birthday kim jong dae ( chen exo ) #happychenday

Sorry for typo's guys

" dasar tuan hujan yang aneh, tapi apa yang dia sembunyikan. Dia misterius sekali, aku jadi penasaran . tapi ya sudalah" gumam yuri sambil menatap sehun yang berlalu pergi.

~~~~~~~

" huuuh... Gue bosen sekali hari ini " keluh yuri yang sedang berada di ruang tamu.

" hmmm, mungkin aku harus jalan jalan. Tapi masa iya sih gue jalan jalan sendirian, nanti dikirain jones deh" yuri bingung apa yang harus dia lakukan agar melepas rasa bosannya.

" aduh... Gimana ya ? Ya udahdeh gue jalan jalan aja sendiri dari pada gue bosen gue disini " akhirnya yuri memutuskan untuk jalan jalan sendirian.

Kali ini yuri lebih memilih untuk ke taman hiburan untuk melepas rasa bosannya.

" hmm, sudah lama gue gak kesini. Wahana apa yang harus gue coba lebih dulu ya ? "  gumam yuri.

Yuri kebingungan dan akhirnya yuri memutuskan untuk naik rollercoaster.

Yuri sudah mencoba beberapa wahana yang ada di taman hiburan itu, sedikit demi sedikit rasa bosan yuri mulai hilang.

" huh... Sudah cukup mungkin. Aku capek, Lebih baik aku membeli sesuatu untuk dinikmati. Tapi apa ya ? "

" ice cream " sahut seseorang yang berada di belakang yuri.

" tuan hujan, kau ada disini " ujar yuri setelah mengetahui bahwa orang itu adalah sehun.

" ya. Kenapa? Bingung? Kau bingung ingin beli apa kan! Nih... Ice cream untukmu " ujar sehun seraya memberikan sebuah ice cream pada yuri

" ooh... Terima kasih. Oh iya tuan hujan ayo ceritakan rahasiamu itu " kata yuri

" rahasia yang mana " sehun pura pura tidak tahu

" rahasia tentang hujan yang kau sembunyikan dari ku " jelas yuri

" tidak, aku tidak mau menceritakannya padamu " tolak sehun

" ayolah tuan hujan aku mohon, aku janji aku gak akan memberitahu orang lain tentang ini. Aku mohon " pinta yuri.

" sudah kubilang tidak ya tidak " bentak sehun

" kau...kau membentakku. Baiklah tak apa apa " ujar yuri sambil meninggalkan sehun.

" yuri " panggil sehun, tapi tetap saja yuri tidak mau mendengarkan sehun.

" baiklah aku akan menceritakan semuanya " mendengar perkataan sehun yuri langsung berbalik dan tersenyum penuh kemenangan, seakan akan dia telah membodohi sehun.

" baiklah ceritakan, ayo tuan hujan ceritakan " ekspresi yuri berbalik drastis dari beberapa menit yang lalu dan membuat sehun keheranan

" tadi kau sedih sekarang kau senang, jangan bilang kau hanya membodohiku " tanya sehun

" tidak, aku tidak membodohimu. Ayo ceritakan, cepat " pinta yuri

" iya, baiklah "- sehun

Give me your vote and comment guys

---TBC---

JANGAN LUPA FOLLOW IG AUTHOR YA...

NAS_LINE_REAL28

            21 SEPTEMBER 2018

TUAN HUJAN ?( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang