Beberapa hari setelah siang itu,Alyra dan Deva selalu bersama Deva slalu ada ketika Alyra bekerja diluar kantor.
Awalnya Alyra merasa tidak nyaman tapi kelamaan Alyra terbiasa dan tidak menganggap kehadiran Deva."Lagi dimana?tanya deva datar disambungan telvon pada alyra.
"Dirumah aja ngumpul sama daddy dan oma,ada apa?"jawab alyra.
"Mau ketaman hiburan gak?tanya deva.
"Ngapain?tanya alyra balik.
"Ya mainlah,melepas penat beberapa hari ini lo kan sibuk banget"jawab deva datar.
"Dan juga lo bilang mau jadi pendengar gue, belum gue cerita lo udah sibuk kerja"tambah deva datar.
"Okelah"jawab alyra.
"Sipp dech,gue jemput sekarang oke"ucap deva.
"Ya"jawab alyra.
"Siapa sayang?tanya oma alyra.
"Temen oma,mau ngajak aku pergi"jawab alyra.
"Temen yang mana?tanya daddy alyra.
"Nanti aku kenalin,daddy belum pernah bertemu sepertinya"jawab alyra.
"Cowok?tanya daddy alyra.
"Iya"jawab alyra.
"Ya sudah aku siap-siap dulu ya"ucap alyra pergi kekamar.
Alyra menganti bajunya,menata rambut panjang simple,memakai makeup natural,tas ransel kecil dan sepatu.
"Sayang,teman kamu udah datang"panggil oma.
"Iya oma"jawab alyra, dia langsung keluar kamar.
"Iya uncle"samar alyra mendengar suara deva.
"Alyra tidak pernah menceritaka tentang kamu"ucap daddy alyra.
"Karna kami tidak terlalu akrab dan dekat uncle"jawab deva.
"Dad"panggil alyra keluar rumah.
"Kamu udah siap?tanya daddy alyra.
"Iya,tadi daddy tanya apa sama Deva?tanya alyra.
"Bukan apa-apa,tadi oma udah bilang kalo pernah ketemu sama dia"jawab daddy alyra menunjuk deva.
"Iya,Deva ini dulu pernah nolongin aku dad"ucap alyra.
"Ya sudah,tapi mau kemana ini dan jam berapa pulangnya?tanya daddy alyra.
"Ketaman hiburan aja kok uncle,ya kalo boleh sampai malam,sekalian makan malam gitu"jawab deva sopan.
"Baiklah tapi ingat jaga jarak aman"ucap daddy alyra.
"Iya dad,aku pergi dulu ya"balas alyra.
"Iya hati-hati"ucap daddy alyra.
"Iya uncle,pergi dulu"pamit deva, daddy alyra mengangguk.
Mereka pun masuk mobil dan mobil melaju meninggalkan rumah itu.
"Jadi iris biru lo itu dari bokap lo ya,gue pikir softlen"ucap deva datar.
"Ya gitu dech"jawab alyra.
Tidak ada percakapan diantara mereka,Alyra sibuk mengirim pesan keAlfi dan Deva sibuk menyetir.
"Lo ngasih tau ke Alfi kalo gue ada disini?tanya deva datar.
"Gak,takutnya salah paham nanti"jawab alyra.
"Gue pikir dia ntar malah salah paham kalo tau dari orang lain"ucap deva datar.
"Kalo gitu kamu diam saja,Alfi itu urusanku"jawab alyra.
"Kenapa lo gak bilang aja tentang perasaan lo ke dia?tanya deva datar.
"Bukan urusan kamu Deva"jawab alyra.
Deva diam fokus menyetir lagi.
Sampai ditempat tujuan,Deva membeli tiket masuk taman hiburan dan Alyra sedang menghubungi seseorang.
"Seharusnya disana belum terlalu malam"gumam alyra.
"Ayo masuk,gue udah dapat tiketnya"ajak deva datar.
Mereka masuk taman hiburan dan cukup ramai karna ya memang ini akhir pekan.
"Mau kemana dulu?tanya deva, alyra melihat sekitar.
"Kesana"jawab alyra menunjuk sebuah permainan.
Mereka menikmati setiap permainan yang ada disana,Deva ingin mengajak Alyra menaiki permainan akstrim tapi Alyra menolak.
Alyra cukup senang hari ini,melupakan jika di bersama Deva."Capeknya"ucap alyra duduk dikursi yang disediakan.
"Minum nich"ucap deva memberi botor minuman.
"Thanks"balas alyra mengambil botol itu.
"Hm"jawab deva datar.
"Habis ini mau kemana?tanya alyra.
"Keliling aja,disini kan luas ada taman dinosaurusnya dan yang lainya,kalo tidak salah akuarium besar juga ada"jawab deva.
"Ya udah,ayo jalan"ucap alyra.
Mereka menuju taman dinosaurus,disana Alyra sesekali berfoto ria.
"Em,Alyra boleh gue foto selfi sama lo?tanya deva ragu.
"Tapi jangan disebarin,kalo Alfi sampai tau dan dia marah aku hajar kamu"jawab alyra mengancam.
"Ya elah,kalo takut ya bilang sama dia kita lagi jalan lagi pula pacaran aja gak kenapa lo takut dia marah,lo aja gak tau disana dia ngapain"ucap deva kesal.
"Ya ya terserah"jawab alyra malas,dia ingin memberi tau alfi tapi nomernya tidak bisa dihubungi.
Akhirnya mereka berfoto selfi dengan berbagai gaya,dan beberapa kali meminta orang lain untuk memfoto mereka.
Hari mulai gelap Alyra dan Deva masih berada ditaman hiburan,mereka sedang menikmati indahnya ikan-ikan didalam akuarium besar.
"Kalo saja aku kesini sama Alfi"batin alyra sedih.
Graaaap
"Ayo pergi,kita udah lama disini dan gue mulai lapar"ucap deva menggenggam tangan alyra.
"Iya"jawab alyra lesu.
"Mau makan apa?tanya deva masih tetap menggenggam tangan alyra.
"Terserah"jawab alyra lesu.
"Kelihatanya ada yang lo pikirkan"ucap deva.
"Bukan apa-apa"jawab alyra lesu.
Deva diam,mereka berjalan menuju tempat parkir tanpa melepaskan genggamab mereka.
Alyra merasa sedih sampai tidak sadar jika tangannya digenggam Deva.
Readers tolong jangan ada yang menilai Alyra itu gampangan oke,
Dia hanya terbawa suasana dan lagi sedih dengan nasib hatinya yang digantung Author yang jahat😈😈😈😈😈
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Comeback(sequel Cupu my love )✅✔
Romance7tahun berlalu setelah kelulusan Alyra dan Alfi. Alyra pergi keNew york bersama daddy dan omanya,kuliah disana dan hidup disana,dia sekarang memiliki usaha E.O. Alfi sendiri,dia memilh melanjutkan kuliah diuniversitas dijogja tempat dimana dulu oran...