ciuman pertama

4.1K 123 0
                                    

Beberapa hari setelah hari pernikahan,keluarga,kerabat,teman dan kenalan dari Indo mereka pun pulang bersamaan.
Sang pengantin sendiri juga pergi k Sidney untuk berbulan madu.

"Apa semuanya sudah siap?tanya alfi pada istrinya.

"Hanya tinggal baju yang kita akan pakai saja"jawab alyra tanpa melihat alfi.

Alfi memandang Alyra tersenyum.

"Ly"panggil alfi.

"Ya"jawab alyra melihat alfi.

"Boleh aku menciummu?tanya alfi tanpa ragu,meskipun sudah menikah mereka belum melakukan yang seharusnya dilakukan pengantin baru.

"Apaan sich aku mau beresin barang kita"ucap alyra kak menyibukan diri.

Alfi tidak marah dan tersenyum lembut.

"Aku tau kamu malu,jadi kamu tutup mata saja"ucap alfi,dia hanya ingin menggoda istrinya.

"Al,sana-sana kalo kamu gak mau bantuin aku pergi aja"usir alyra memunggungi alfi, dia sangat malu saat ini.

"Baiklah"ucap alfi berdiri berjalan kearah pintu,tapi dengan perlahan dia berbalik dan berjalan pelan kearah alyra.

Grab

"Eeeeehhhhhh"pekik alyra kaget.

"Kalo peluk bolehkan"ucap alfi,dia memeluk alyra dari belakang,alyra diam maaf mengangguk,wajahnya sangat merah saat ini.

"Terima kasih ya udah mau jadi istriku"ucap alfi.

"Sudah berapa kali kamu mengucapkan hal itu"jawab alyra.

"Aku akan turus mengucapkan hal itu karna,aku sangat beruntung bisa menikah denganmu"ucap alfi.

"Tapi aku belum bisa memberi apa yang seharuanya kamu dapatkan"balas alyra sendu.

"Aku menikahmu bukan karna hal itu,aku akan menunggu kamu siap"ucap alfi membalikan badan alyra.

"Jangan anggap serius ucapanku tentang keponakan yang Deva katakan,aku hanya menyombongkan diri saja dihadapan Deva"tambah alfi memegang pundak alyra.

"Iya"ucap alyra pelan.

"Untuk yang tadi, aku hanya ingin menggodamu saja kok"balas alfi menganggat dagu alyra.

"Karna kamu tambah cantik dan imut jika pipimu bersemu"puji alfi mengelus pipi alyra pelan.

"Jangan membuatku malu"ucap alyra membuang muka kearah lain.

"Aku serius"ucap alfi menarik lagi dagu alyra menghadapnya.

Diam mereka hanya saling memandang,Alfi tersenyum mendekatkan wajahnya pada Alyra perlahan.

Cup

Alfi menempelkan/mengecup bibir alyra singkat.

Alyra yang kaget hanya diam ditempat.

Cup

Alfi mencium kembali bibir Alyra cukup lama,memandang wajah Alyra yang kaget,matanya berkedip beberapa kali,tanpa Alfi sadari dia mulai mengecap pelan bibir manis Alyra, seketika Alyra sadar mendorong Alfi.

"Maaf"ucap alyra lalu pergi.

"Hhaaaah,bodoh"ucap alfi memukul kepalanya sendiri.

"Kenapa Alyra?tanya daddy alyra muncul dari pintu kamar.

"Gak ada pa pa dad"jawab alfi.

"Apa kopernya sudah siap?tanya daddy alyra masuk kamar.

"Sudah dad"jawab alfi.

"Jam berapa berangkat?tanya daddy alyra.

"Jam 7malam nanti dad,biar sampai disana bisa langsung iatirahat"jawab alfi.

  "Baiklah lanjutkan pekerjaanmu"ucap daddy alyra.

"Iya dad"jawab alfi,daddy alyra lalu pergi.

"Huuuh"alfi membuang nafas kasar dan melanjutakan pekerjaan istrinya tadi.

Sedangkan Alyra sedang berdiri didepan kaca didalam kamar mandi sambil memegang bibirnya.

"Alfi menciumku,ciuman pertamaku"gumam alyra.

Setelah diam lama,Alyra tersenyum geli.

Waktu terus berputar,Alfi sudah menyelesaikan koper miliknya dan istrinya membawa keluar koper tersebut dan menaruh didalam mobil.
Selama itu pula Alfi tidak melihat Alyra,dimana-mana.

"Oma,Lyra mana?tanya alfi.

"Tuh dari tadi didapur,apa kamu sudah selesai?jawab oma.

"Iya oma,aku mau mandi dulu"ucap alfi.

"Iya,nanti oma suruh Alyra panggil kamu untuk makan malam sebelum berangkat"balas oma alyra,alfi pun pergi.

Jam sudah menunjukan pukul 6,meja makan sudah siap dan Alyra harus memanggil suaminya.

"Kamu panggil suamimu sana"suruh oma.

"Iya"jawab alyra tak semangat lalu pergi.

Sampai didepan kamarnya Alyra diam,dia malu dan tidak nyaman karna menolak perlakuan Alfi.

"Hai,kamu kenapa?tanya alfi dihadapan alyra.

"Gak pa pa,kamu makan malam sana aku mau mandi"jawab alyra bergegas masuk kamar.

"Aku sudah membawa koper kamu kemobil,tapi coba kamu cek lagi keperluan kamu yang belum masuk koper"ucap alfi.

"Iya aku mengerti,terima kasih"jawab alyra membelakangi alfi.

"Aku keruang makan dulu"ucap alfi,alyra mengangguk.

"Kok gugup sini sich"gumam alyra masuk kamar mandi.

Alfi pergi keruang makan disana sudah ada daddy dan oma alyra.

"Malam dad,oma"sapa alfi.

"Malam,duduk Al"jawab oma alyra,alfi duduk dikursi sebelah daddy alyra.

"Barang-barang sudah masuk mobil?tanya daddy alyra.

"Sudah dad,hanya tinggal ranselku dan tas Alyra yang nanti masuk kabin"jawab alfi.

"Senang-senang ya disana"ucap oma alyra.

"Iya oma makasih"jawab alfi.

Tiket dan hotel untuk bulan madu ini adalah hadiah pernikahan dari daddy dan oma alyra.









Hihihihihihi,author senyum-senyum sendiri pas nulis part ini💏💏💏💏💏

My Love Comeback(sequel Cupu my love )✅✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang