pergi ke NY

2.5K 120 3
                                    

Alfi telah menunggu hari ini tiba,hari dimana dia akan pergi menemui Alyra wanita yang dia cintai.

Selama 2minggu dia menunggu datangnya hari ini,dia tidak pernah berhenti memikirkan apa yang akan dia lakukan disana,seperti yang dikatakan Alfa sebelumnya dia harus mempersiapkan mental dan fisiknya.

Meskipun dia terus berfikir tentang hari ini,dia tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai karyawan,dia tetap bekerja dengan giat karna dia juga ingin mendapatkan uang lebih untuk biaya 3hari diNY.

Saat ini Alfi sudah berada dibandara Soekarno-hatta,setelah pulang bekerja dia langsung menuju bandara dan mengambil penerbangan dari Jogja keJakarta setiba disana dia menunggu Alfa dipintu keberangkatan internasional.

"Sorry nunggu lama ya"ucap alfa menghampiri alfi.

"Gak pa pa kok,siapa yang nganterin lo?tanya alfi.

"Papa tuh"jawab alfa menunjuk papa mereka yang berjalan menghampiri mereka.

"Pa"sapa alfi.

"Sehat hm?tanya papa alfa/i.

"Sehat pa"jawab alfi tersenyum.

"Hati-hati disana kalian berdua,itu negara orang jangan sembarangan percaya,jaga barang-barang kalian,kalo ada yang mencurigakan hindari saja,tetap waspada oke"ucap papa alfa/i menasehati.

"Iya pa"jawab mereka.

"Ya sudah pergilah,semoga sukses ya"ucap papa alfa/i.

"Ya pa,salamin buat mama ya"jawabku alfi.

"Iya"balas papa alfa/i.

"Pa kami pergi dulu"pamit alfa.

"Ya hati-hati"jawab papa alfa/i.

Alfa dan Alfi pergi meninggalkan papa mereka masuk kedalam bandara untuk check in.

Setelah semuanya beres,koper mereka sudah masuk bagasi,mereka menuju pesawat karna pesawat akan berangkat.

"Perjalan ini akan memakan waktu yang sangat lama"ucap alfa ketika duduk dikursi pesawat.

"Ya 1hari kita lewati didalam pesawat"balas alfi.

"Ya dan gue harap lo udah mempersiapkan semuanya,jangan buat kesempatan emas inu sia-sia"ucap alfa.

"Iya kakak"jawab alfi,alfa hanya tersenyum dia tau jika kembarannya ini dilanda kegalauan tingkat dewa tapi berusaha menutupinya.

Pesawat mulai naik,perjalanan panjang akan dimulai.

Berjam-jam mereka hanya duduk,tidur dan makan,sesekali mereka berjalan kekamar mandi untuk merenggangkan otot mereka.

Tiba disebuah negara untuk transit mereka turun dari pesawat untuk membeli makan dan beberapa cemilan serta minuman,transit selama 4jam cukup membuat mereka beristirahat dan menikmati suasana disekitar bandara.

Tiba waktunya mereka berangkat lagi,mereka langsung bergegas supaya tidak tertinggal.

Malam berganti pagi,cahaya matahari menyilaukan semua penumpang pesawat,suara dari sang pilot yang menunjukan jika sudah sudah pagi.

"Kita sampai mana sich Fa?tanya alfi setengah sadar.

"Entahlah"jawab alfa.

"Pertama kalinya gue pergi keluar negri yang jauhnya minta ampun"ucap alfi.

"Sama"balas alfa.

"Haaah,sepertinya gue butuh air dingin"ucap alfi berdiri dan pergi kekamar mandi.

"Good morning sir,this yours breakfirst"ucap seorang pramugari pada alfa.

"Thank you"jawab alfa mengambil 2kotak berisi sarapan buatnya dan alfi.

"You are welcome"ucap pramugari tadi lalu pergi.

Tak lama pramugari itu pergi Alfi datang dengan wajah yng segar dan pakaian baru.

"Mandi ya?tanya alfa.

"Gaklah,lap-lap aja yang penting segar badannya"jawab alfi.

"Dapat sarapan kita"ucap alfa menunjukan kotak yang dikasih pramugari tadi.

"Sipp,pas banget gue laper"balas alfi.

"Makan nich duluan aja,gue mau kekamar mandi"ucap alfa.

"Okelah"jawab alfi dan alfa pun pergi.

Alfi memang sudah lapar tapi dia memilih menunggu Alfa dan membereskan ranselnya.
Dia mengambil sebuah kotak kecil yang telah lama dia beli,tapi sampai sekarang tidak pernah dia berikan pada seseorang.

"Aku akan datang Alyra sampai bertemu nanti"gumam alfi memasukam kembali kotak itu kedalam tas ranselnya.

"Loh kok belum makan?tanya alfa selesai dari kamar mandi.

"Nunggu lo lah"jawab alfi.

"Kenapa?kan udah gue suruh duluan"tanya alfa.

"Gak pa pa lah,karna lo udah disini ya ayo kita makan"jawab alfi.

Mereka memakan sarapan mereka, sambil sedikit berbincang.

Waktu terus berputar,entah sudah berapa jam mereka mengudara tapi sepertinya hari sudah mulai siang.

"Sebentar lagi kita sampai Fa"ucap alfi ketika suara pilot memberi tau jika pesawat sudah memasuki negara yang akan mereka tuju.

"Syukurlah"jawab alfa.

Tidak ada pembicaran lagi setelah itu,mereka sangat kelelahan karna ini adalah perjalanan jauh mereka yang pertama.

Berjam-jam berlalu akhirnya pesawat berhasil mendarat dibandara internasional NY,Alfa dan Alfi sedang menunggu bagasi mereka untuk mengambil koper.

Hawa dingin mulai terasa oleh mereka,musim gugur sedang terjadi dinegara tersebut.

"Koper kita Fa"ucap alfi menunjuk koper miliknya.

"Punya lo bukan gue"jawab alfa.

Alfi pun mengambil kopernya dan memeriksa apakah ada keanehan pada kopernya.

"Gak ada masalahkan?tanya alfa.

"Gak ada kok"jawab alfi.

Mereka mununggu lagi untuk koper Alfa yang belum telihat.

"Itu Fa"tunjuk alfi pada sebuah koper yang baru saja keluar.

Alfa pun mengambil dan juga mengecek.

"Clear?tanya alfi,alfa mengangguk.

"Baiklah ayo keluar,kita harus cari taksi"ucap alfi.

Mereka keluar menari koper masing-masing,setelah melewati pos pemeriksaan dan tidak ada yang mencurugakan mereka diperbolehkan pergi.

"Haaah,selamat datang New York"ucap alfi.

"Gak usah berlebihan kali"tegur  alfa.

"Hehwheh"alfi tersenyum malu.

Alfa memanggil taksi untuk mengantar mereka kehotel yang sudah dipesan.








Semua yang ditulis murni khayalan author saja

Author gak tau berapa jam mereka dipesawat

Jadi jika ada tidak sesuai dengan yang ada didunia nyata mohon maklumi

Dan lagi soal bahasa readers bisa anggap itu bahasa inggris

Soal tempat dan lainya anggap saja benar adanya,author hanya penulis amatir yang gaje dan abrstrak

My Love Comeback(sequel Cupu my love )✅✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang