Alfi disibukan dengan pekerjaannya,seperti yang dijanjikan bos besar,dia dan timnya mendapatkan hadiah.
Alfi mendapat sebuah flat dekat kantornya dan anggota timnya mendapat bonus uang.Karna mendapat tempat tinggal gratis,Alfi tanpa pikir panjang langsung pindah kesana.
Saat ini Alfi sedang membereskan tempat tinggal barunya,karna hari ini minggu jadi Alfi leluasa membereskan flatnya.
Drrt. Drrt. Drrt. Drrt
"Iya hallo"ucap alfi mengangkat telvon.
"Al,kamu pindah apartemant ya?tanya si penelvon.
"Ah,iya maaf aku lupa kasih tau kamu, aku dapat hadiah karna menangin tender besar jadi bos aku kasih flat dekat kantor"jawab alfi.
"Kamu ya,aku tau kamu sibuk tapi kan kamu bisa chat kalo gak bisa telvon"ucap alyra sendu.
"Aku minta maaf"juga alfi menyesal.
"Iya,terus sekarang dimana tempat tinggal kamu?tanya alyra,alfi memberi tau flat barunya.
"Ya sudah aku kesana sekarang ya"ucap alyra.
"Aku tunggu didepat gedung"jawab alfi.
"Oke"ucap alyra, panggilan terputus.
"Lebih baik aku cepat-cepat membereskan ini semua"gumam alfi kembali merapikan ruang tamunya.
Setelah itu dia bergegas turun.
Sambil menunggu Alyra, Alfi mengirim chat pada Alfa,menanyakan kabar disana.
"Alfi"panggil seseorang.
"Oooohhh"ucap alfi kaget ketika melihat siapa yang memanggilnya.
"Bagaimana kabarmu nak?tanya orang itu.
"Mama, papa"ucap alfi tidak menyangka.
"Uh,kangen banget sama kalian"ucap alfi memeluk orangtuanya.
Ternyata Alyra mengantar orangtua Alfi, Alyra juga tidak menyangka jika orangtua kekasihnya akan datang,dia terkejut ketika membuka pintu rumah dan melihat orangtua Alfi ada didepan pintu.
"Sekarang aja bilang kangen,berbulan-bulan kamu tinggal diJogja tanpa pulang gak pernah bilang kangen"cibir papa alfi.
"Heheheh,kan masih 1negara pa"ucap alfi menggaruk tengkuk yang tak gatal.
"Kenapa kamu malah pindah diflat sayang?tanya mama alfi.
"Ayo kita naik keatas,kekamarku"ajak alfi tanpa menjawab pertanyaan mamanya.
Mereka berempat menaiki tangga yang menghubungkan tiap lantai.
"Bersih ya pa"ucap mama alfi.
"Ma,pa,flat disini itu termasuk flat yang elit,meskipun bukan apartemant tapi penghuninya kebenyakan orang kantoran sepertiku"jawab alfi.
"Silahkan masuk"ucap alfi membuka pintu flatnya.
"Aku baru saja pindah kemarin jadi masih berantakan"ucap alfi.
"Kalo tau kayak gini,mama bawain keperluan buat isi flat kamu sayang"ucap mama alfi.
"Gak perlu ma,mama datang aja aku sudah senang"balas alfi.
"Lagi pula,aku suka yang sederhana saja terlalu banyak barang juga bikin sempit"tambah alfi.
Pletak
"Aduh,kenapa aku dijitak pa?tanya alfi mengusap kepalanya karna jitakan dari papanya.
Papa alfi mengomeli sikap Alfi yang melupakan keberadaan Alyra yang memang dari tadi diam,ditambah soal tidak memberi tau tentang kepindahan tempat tinggalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Comeback(sequel Cupu my love )✅✔
Romance7tahun berlalu setelah kelulusan Alyra dan Alfi. Alyra pergi keNew york bersama daddy dan omanya,kuliah disana dan hidup disana,dia sekarang memiliki usaha E.O. Alfi sendiri,dia memilh melanjutkan kuliah diuniversitas dijogja tempat dimana dulu oran...