Sudah sekitar satu minggu setelah kepulangan y/n kerumahnya, sekarang Chan sedang ada dirumah y/n. mereka sedang berada dikamar y/n dan duduk bersebelahan diranjang y/n sambil menonton film.
"Chan." Panggil y/n.
"Hm?"
"Sekarang aku tau kenapa kamu ga mau jawab soal foto kamu sama temen kamu yang ada didompet kamu waktu itu." Ujar y/n.
"Dia itu berengsek. Bahkan dia bantuin Jihyo buat nyelakain kamu." Balas Chan.
"Kamu gamau cerita ke aku soal itu?" Tanya y/n. Chan pun mulai menceritakan kejadian beberapa tahun yang lalu.
Jihyo dan Chan sedang berada diruang latihan JYP Ent. Mereka sedang membicarakan acara untuk hari Anniversary mereka.
"Kita kesini yuk." Ucap Chan sambil menunjukkan foto tempat itu.
"Kita kan udah pernah kesini." Balas Jihyo.
"Kita kesini lagi buat cari gembok punya kita." Ucap Chan.
Keesokan harinya, Chan pergi ke Apartemen Jihyo. Ia ingin memberi kejutan kepada Jihyo. Ia menekan password kamar Jihyo dan membuka pintu kamarnya. Saat ia masuk, ia melihat pemandangan yang amat sangat menyakitkan. Ia melihat Jihyo dan BamBam sedang berciuman. Mereka berdua pun melihat ke arah Chan dan tidak tahu harus berkata apa.
"C-chan aku bisa jelasin." Ucap Jihyo yang gelagapan.
"I-itu tadi cuma—" ucapan BamBam terpotong.
"Cuma apa?" Chan memasang muka datar. Ia berjalan kearah Jihyo dan berkata "We broke up." Ucap Chan lalu ia langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
"Makanya aku benci banget sama mereka berdua." Lanjut Chan.
"Tapi kan ga ada salahnya kamu maafin mereka. Apalagi sekarang mereka udah dapet hukuman yang bikin mereka jera dan nyesel sama perbuatan mereka." Jelas y/n.
"Nanti bakalan aku coba. Kamu emang pacar paling baik ya." Ucap Chan sambil mencubit pipi y/n.
"Ga kerasa ya minggu depan kita udah UN." Ucap y/n.
"Kayaknya aku baru masuk sekolah kamu kemarin. Dan kayaknya aku juga baru liat kamu yang canggung banget kemarin." Pipi y/n langsung merona.
"Aku masih ga nyangka bisa pacaran sama kamu. Kamu itu idola aku, yang dulunya Cuma bisa aku liat dari layar laptop atau handphone dan buat liat kamu secara langsung aku harus ngeluarin biaya dulu." Jelas y/n.
"Tapi sekarang kamu bisa liat aku secara gratis. Bahkan kamu bisa lakuin ini." Chan mengecup bibir y/n sekilas dan tersenyum melihat pipi y/n yang merona. Chan menangkup wajah y/n dan berniat menciumnya lagi. Namun, pintu kamar y/n tiba-tiba terbuka dan memperlihatkan Guan Lin disana.
"Jangan mesum sama adek gue!" ucap Guan Lin. Chan seketika ciut mendengar ucapan Guan Lin. "Udah ayo pada turun. Papa sama mama udah nungguin kalian buat makan malem." Akhirnya mereka punturun menuju meja makan. Setelah makan malam Chan pun izin untuk pulang kerumahnya.
*****
Semua murid kelas 12 SMA Permata sedang berkumpul dilapangan sambil berteriak karena sudah selesai menyelesaikan Ujian Nasional mereka. Termasuk Chan, y/n, Felix, dan Jennie.
"Akhirnya bentar lagi gue jadi anak kampus!" ucap Jennie yang sangat senang.
"Ga kerada udah 3 tahun kita disekolah ini." Ucap Felix.
"Gue inget deh waktu pertama kali gue ketemu Jennie. Dia tuh pendiem banget!" ucap y/n.
"Kan kita udah selesai nih. Gimana kalo nanti kita ngumpul di rumah y/n!" ucap Jennie.
"Setuju!" ujar Felix dan Chan bersamaan. y/n hanya geleng-geleng melihat kelakuan teman-temannya.
Malamnya, mereka berkumpul ditaman rumah y/n. mereka memanggang BBQ dan beberapa makanan lainnya. Mereka menghabiskan waktu berjam-jam dirumah y/n. sampai mereka lupa kalau sekarang sudah jam 22.15 WIB. Akhirnya mereka mengakhiri acara kumpul-kumpul mereka dan Felix mengantarkan Jennie pulang terlebih dahulu. Chan pu terpaksa harus menunggu Felix datang kerumah y/n dan barulah ia bisa pulang.
"y/n." panggil Chan. Mereka sekarang sedang duduk dihalaman rumah y/n.
"Hm?"
"Aku mau ngomong sesuatu." Ucap Chan.
"Kenapa?" Tanya y/n yang penasaran.
"Hm, lusa aku harus balik ke Seoul. Aku bakalan bikin comeback." Ucap y/n.
"Berapa lama?" Tanya y/n.
"Aku belum tau pasti sih. Mungkin ga Cuma sebulan dua bulan. Karna bang PD bilang Stray Kids bakalan punya banyak kegiatan selama beberapa tahun ini." Jelas Chan. y/n memasang muka sedih. Ia tidak mau ditinggal oleh Chan. Namun, tidak ada hal yang bisa ia lakukan. "Don't be sad. I'll back just for you. My everything." Ucap Chan sambil mencium bibir y/n.
Lusa pun datang, y/n pergi mengantar Chan dan Felix ke bandara. y/n tidak sendiri, ada Jennie yang ikut mengantar mereka berdua juga.
"Baik-baik ya lo disana." Ucap y/n kepada Felix.
"Jangan lupain gue sama y/n loh!" ucap Jennie. Felix hanya tertawa mendengar ucapan Jennie.
"Kamu baik-baik ya disana. Jangan deketin cewe lain!" ucap y/n.
"Iya sayang. Kamu percaya kan sama aku?" Tanya Chan. y/n hanya mengangguk dan Chan langsung memeluk y/n. lagi-lagi Felix harus tersakiti melihat adegan Chan dan y/n berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Boyfriend [Bang Chan X You]
Fanfictionapa yang bakal terjadi kalo idol lo jadi cowo lo? dan apa yang bakal terjadi kalo dua idol terkenal di korea ngejar2 lo? yauda baca aja guys, semoga suka. kalo bisa kalian baca story gue dalam keadaan hening biar makin jadi imajinasi kalian hehehe ^...