ENAM

1.4K 125 4
                                    

Sudah satu bulan Chan dan y/n menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Walaupun Chan dan y/n tidak memperlihatkan hubungan mereka saat di sekolah. Takut ketahuan dispatch katanya. Semenjak Chan dan y/n jadian pun banyak yang berubah dari Felix. Ia menjadi pendiam. Bahkan saat ini Felix tengah sendirian ditaman sekolahnya.

"Lix." Panggil Jennie.

"Eh, Jen. Kenapa?" Tanya Felix.

"Sabar ya. Gue tau kok ini berat." Ucap Jennie. Jennie sebenarnya sudah tahu dari awal kalau Felix menyukai y/n. namun, ia juga tidak bisa berbuat apa-apa.

"I'm okay." Ucap Felix.

"You're not okay." Balas Jennie.

"Gue harus bisa ikhlas-in y/n sama Chan. Dia bahagia sama Chan. Gue juga harus bahagia, kan?" Felix hanya tersenyum dan memandangi foto yang ada diponselnya. Fotonya bersama y/n.

Bel pulang sekolah pun berbunyi. Seperti biasa, y/n, Chan, dan Felix selalu pulang dan berangkat bersama. Namun, hari ini ada yang beda dari hari biasa. Ada seorang perempuan yang menunggu mereka didepan sekolah. Tidak. Lebih tepatnya menunggu Chan.

"CHAN!" panggil perempuan itu dan langsung memeluk Chan. Chan reflek langsung melepaskan pelukan itu.

"Apaan sih lo?" Tanya Chan.

"Gue kangen." Jawab perempuan itu. Dan pandangan perempuan itu jatuh kepada gadis yang ada disamping Chan. "Lo siapa?" tanyanya.

"Gue? Gue y/n." ucap y/n.

"Kenalin, gue Jihyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenalin, gue Jihyo. Park Ji Hyo. Pacarnya Chan." Ucap Jihyo. y/n langsung menatap Chan dengan tatapan penuh Tanya.

"Apaan sih lo? Kita udah putus!" tegas Chan.

"Hm, gue duluan ya." Pamit y/n. y/n langsung pergi cepat menjauhi Chan.

"y/n!" teriak Chan dan Felix bersamaan. Mereka berdua pun segera menaiki mobil dan bergegas mengejar y/n. y/n pulang kerumahnya menggunakan taxi. Setelah y/n sampai dirumahnya, ia langsung memeluk Guan Lin yang sedang menonton TV.

"Eh? Lo kok nangis?" Tanya Guan Lin yang mulai khawatir.

"Chan... hiks"

"Chan kenapa?" Tanya Guan Lin lagi.

"Dia ngeduain gue." Jawab y/n.

"Hah?!" Guan Lin langsung mengepalkan tangannya. Ia tidak bisa melihat adiknya menangis apalagi karena cowok.

******

Dirumahnya, Chan terus berusaha menghubungi y/n. namun nomornya sama sekali tidak aktif. Sudah seminggu y/n menjauhinya. Termasuk saat disekolah. Chan sangat kesal dengan kehadiran Jihyo saat ini. Tiba-tiba Felix keluar dari kamarnya dan membawa kunci mobilnya.

My Idol Is My Boyfriend [Bang Chan X You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang