Lagi booming-booming nya nih ya aplikasi BBM. Semua orang pada make aplikasi itu. Termasuk gue.
Musim juga orang-orang yang ada di kontak gue ngebroadcast-in pin pin orang yang lumayan gak jelas.Awalnya sih ya gak terlalu amat ya dengan Kak Aldi, cuma sebatas tau nama tau muka. Udah gitu aja.
Tapi kok lama kelamaan bikin penasaran juga.Gue mulai mencari-cari akun medsosnya. Dari mulai Instagram, Facebook, Twitter. Semuanya gue ketik nama dia. Dan emang banyak yang muncul di kolom pencarian ketika gue mengetikkan nama "Aldi"
Gue buka satu-satu profilnya, bukan. Buka lagi, bukan.
Tololnya gue nyari akun dia cuma make 1 kata. Ya karena gue gak tau nama lengkap dia. Alhasil ya gitu, namanya usaha kan yaa? Apapun juga dilakuin kalo rasa penasaran sudah menguasai jiwa ini. Sehhh sehh sehh, hahahaha-------------------------------------------------------------
BESOK SENIN
Yaps, 2 kata itu paling gue males dengernya. Karena besok pagi harus upacara. Panas-panasan ditengah lapangan. Apalagi kalo udah masuk ke amanat pembina upacara. Duhh nyerah deh gue. Tapi untungnya yaa selama gue sekolah dari SD nyampe sekarang kalo upacara belom pernah pingsan. ALHAMDULILLAH.
*
Pagi ini, seperti biasa gue sekolah pagi-pagi nyari angkot. Takut telat ntar gerbang ditutup gak bisa masuk.
Upacara pun dimulai. Berlangsung sekitar selama setengah jam. Manteppp kan setengah jam dilapangan kepanasan untungnya gak pingsan.
"Bubar barisan, jalan!"
Intruksi pemimpin upacara menandakan upacara telah selesai.
Gue, Sinta, dan Ajwa kembali menuju ke kelas.
"Uhhhh...", Ajwa menghela napas. "Minta tissue sih Ma, ada gak?", sambil ngipas-ngipas muka pake buku
"Gak ada, coba minta sama Dina", jawab gue
"Din, ada tissue gak? Minta sih"
"Ada, nih", Dina memberi tissue nyaSelama belum ada guru, kami biasanya bertiga mojok. Ngobrol di bangku paling belakang. Maklumlah wanita, suka rempong cyinnn.
"Ehh ehh liat geh, si Andi nge-bc-in pin nya kak Aldi, invite ah wkwk", ucap Ajwa sambil merhatiin layar hp nya.
Santi pun yang penasaran, membuka hp miliknya pula.
"Anah iyaa, invite juga ah hahaha"
"Lu nggak nge-invite juga Ma?", tanya Sinta
"Enggak", jawaban yang singkat
"Kenapa? Takut gak di acc?"
"Bukan,,,"
"Lah terus apa?"
"Gue gak ada pin nya, oon"
"Ya invite aja dari bc-an Andi ituloh"
"Ya gimana kalo gue aja gak sekontak dengan Andi"
"Ooohh, ngemeng daritadi"
"Mau sih pin nya, hehe"
"Mau? Mau enak. Wlee"
"Kirim ya nanti pin nya, yaaa kalian kan cantik, baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong", gue nyengir kuda
"Alah eek kucing, preeettt"
"Yah kirim yah nanti", gue memainkan alis
"Gak!"
Bodoamat, pokoknya mau gimana pun juga gue harus dapet pin dia.Sepulang sekolah, gue langsung nge PING Ajwa dan Sinta.
PING!!!
PING!!!
PING!!!Ke Sinta ceklis, tapi ke Ajwa D
10menit kemudian. Di R Ajwa.Ajwa: Ngapa oyy! Berisik!
Gue: Mana pin kakak itu?
Ajwa: Huh, gupek juga
Gue: Mana cee?
Ajwa: Sabar ya gue boker dulu
Gue: Cepet sii sekarang
Ajwa: Rese' ya gini. Neh D5995AD
Gue: Makasihhh sayang :* :*
Ajwa: Jiji!Mulai menjalankan misi. Invite. Sip. Tinggal nunggu di Acc dia.
Sejam
Dua jam
Tiga jam
Belum juga di acc. Ah bodo deh mungkin lagi gak punya kuota dianya hahaha.Malemnya, abis maghrib ada notif yang buat gue dag dig dug jederrr....
"Aldi Saputra sekarang menjadi kontak Anda"
Sip banget, ini yang gue tunggu-tunggu.
Gue liat DP nya. Masya Allah. Begitu indah makhluk ciptaan-Mu.
Dia pakai baju koko, rambut belah pinggir, senyum tipis. Klepek-klepek dedek bang.
Pengen gue PING duluan tapi tengsin, ah bodo lah tunggu besok cari-cari alesan biar ada bahasan untuk chatt. Ya walaupun dia belom tau gue yang mana. Seenggaknya sekarang celah itu sudah terbuka.
Misi 1 sudah terselesaikan.
High score. Mantap jiwa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Selembut Sajadah
RomanceKisah tentang akhwat yang jatuh cinta pada ketua Rohis. Aldi, pria yang aktif di Ekskul Rohis, sering tilawah dimushola, hafidz qur'an 2 juz. Memiliki daya tarik yang luar biasa terhadap setiap akhwat yang memandangnya. Rima, si gadis mungil yang in...