"Eh, Gi lo tu lagi PMS ya? Sensi amat, santai bisa kan? Sama cewek gitu banget si," Ketus Amay.
"Udah may gue gapapa kok."
"Tapi Ghe.."
Gue malas berdebat, maklumlah anak baru masih kalem enggak mau cari masalah.
MMB2: Gak mau cari masalah sama murid lama.
"Maafin gue ya, gue gak sengaja." ujar gue.
"Apa lo bilang? Maaf?, enak aja lo udah ngebasahin baju gue, sekarang lo dengan enaknya minta maaf. Kok gak ngerasa bersalah banget lo? " Omel si Gio
"Eh Gio. Lo tu gimana si, masih untung Ghea mau minta maaf sama lo. Cowok resek." Bela Amay.
"Diem lo nek gambreng, dan lo cewek kacamata, karna lo udah buat gue kesel, lo harus teraktir gue dan temen gue makan." Ucap manusia resek itu.
Arrrgh... Sumpah ini manusia satu resek amat. Pengen gue colekin sambel teteh warung rasanya.
Karna gue males ribut dan si Amay juga pasti bakalan nambah emosi sama si Gio manusia resek, gue setuju aja sama syarat yang dia kasih.
'Untung aja gue bawa uang lebih' Batin gue.
---
Gue sama Amay udah balik lagi ke kelas. Kembali ke ketempat pertama gue kenalan sama Amay.
"Ghe. Gue kasih tau nih ya, lo tu jangan mau ngebayarin Gio sama temennya itu. Ntar mereka kebiasaan tu makin ngelunjak sama lo Ghe."
"Iya may, gue tau kok. Gue males aja gitu nyari masalah, secara gue ini baru sehari sekolah disini. Jadi biarin ajalah sekali ini." Timpal gue santai.
Gue asik bercerita tentang sekolah lama gue ke Amay. Tanpa gue dan Amay sadari udah ada dua cowok dan tiga cewek yang berdiri menghadap meja kami berdua. Sepertinya mereka itu anak geng, soalnya di saku mereka bertengger pin yang samaan, dan gue yakin itu lambang geng mereka.
"eh, Lo itu Ghea kan?" Tanya salah satu cewek geng mereka.
"iya." Jawab gue santai.
"Gue kasih tau lo ya. Lo itu anak baru disini, jadi lo jangan nyari masalah sama kami." Sambung cewek tadi dan mereka langsung pergi sebelum gue jawab sepatah katapun.
Hello, apa ini sekolah mereka-mereka semua? Atau yang punya sekolah itu emak bapak nya?
"Sabar ya Ghe. Mereka emang suka begitu kalau ada anak baru di sekolah ini." Ucap Amay sembari mengelus pundak gue.
Oke fix, sekolah ini banyak banget manusia-manusia resek yang bakal ngegangguin hidup gue selama sekolah disini.
Waktu terus berjalan, tibalah saatnya semua orang di sekolah pulang ke rumah masing-masing.
"May, lo pulang sama siapa?" Tanya gue.
"sendiri, gue naik angkot Ghe."
"Bareng gue aja yok, kebetulan gue naik mobil, ya hitung-hitung gue jadi tau rumah lo. Kapan-kapan gue main deh kerumah lo."
"oke deh kalau gitu."
Gue sama Amay jalan ke parkiran. Yups. Mang Maman udah stay sama mobil pribadi gue.
"Mang, kita nganter teman baru Ghea dulu ya." Ucap gue.
"Oke Non. Siaaaap." Sahut mang Maman sambil senyum.
~
"Mang pertigaan nantik belok kiri ya." Ucap Amay."Oiya Ghe, gue penasaran sama kisah asmara lo sewaktu masih di Jakarta gimana?" Sambung Amay.
"mmmm... Gue, gak mau ngebahas." Jawab gue.
"Loh kenapa? Lo gak mau cerita ke gue? Gue kan udah jadi sahabat lo Ghe. Lo gak percaya ya sama gue? Ghe lo ngakuin gue jadi sahabat lo kan?"
"Ya sebenernya gue punya mantan, tapi gue benci sama dia dan gue gak mau lagi inget-inget tentang dia. Gue benci segalanya tentang dia. Dan karna itu gue gak mau cerita tentang masalalu gue."
"Ghe, dengerin kata-kata gue ini ya. Lo gak boleh ngebenci masalalu lo, seharusnya lo jadiin pelajaran buat kedepannya. Percuma aja lo lupa-lupain, karna semakin lo sengaja ngelupain maka semakin kuat pula ingatan lo sama apa yang udah terjadi." Sahut Amay.
"Iya May. Tapiii...."
"Maaf Non udah sampai."
---
Huhuhu😭 maaf sebelumnya buat yang udah nungguin lama banget di update nya.
Khususnya buat sahabat aku Yuly Vivi, maapin sahabat mu ini yang suka molor kalau di tanyain kapan update.Terus aku mau ucapin terimakasih buat yang udah mau mampir baca cerita aku ini😇💞
Terimakasih banget buat yang udah Vote cerita aku.💞😇Jangan lupa buat vote ceritanya ya kalau kalian suka..😇😇😇
Sampai jumpa di next Part ya.. 💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY BOY
Teen Fiction"Masalalu itu tak sepantasnya untuk dilupakan atau bahkan dibenci. Karena, tanpa adanya masalalu, engkau tak akan berada di masa sekarang." #63 masalalu [22.07.2018] #48 ceritacinta [22.07.2018]