Weekend kali ini enggak seperti yang gue harapin, yang seharusnya menyenangkan malah justru mengesalkan gara-gara Gio si manusia resek itu.
Seperti biasa, weekend itu berlalu dengan cepat baru juga kemarin gue seharian dirumah dan sekarang gue udah disekolah.
Hari ini gue nyetir mobil sendiri, Mang Maman yang berprofesi sebagai supir pribadi gue gak bisa ngantar gue ke sekolah.
Author Pov
Di lain tempat tiga R, Rere, Raya dan Rani lagi ngegosipin si Ghea karena beredar gosip tentang kedekatan Ghea dan Gio.
Raya cewek yang tergila-gila sama Gio merasa terusik dengan gosip itu, kemudian dia berencana untuk memberi pelajaran pada Ghea.
"Ow.. Ow.. Ow.. Ada yang udah mulai kecentilan ni." Ucap Raya.
Ghea yang enggak tau apa-apa cuma diam kaya' orang bego'.
"Culun kaya' gitu gak bakal di lirik Gio. Mata empat belagu banget." Sambung Rere.
Ghea samakin bingung, dia tidak paham apa yang sedang di bicarakan tiga R itu, belum sempat dia bertanya kepada mereka, Amay menyelamatkan Ghea dari mereka yang mencoba memberi pelajaran pada Ghea.
Seperti kalian tau, tentunya tiga R kesal bukan main pada Amay dan Ghea.
Ghea Pov
"Amay!!" Panggil gue sambil nyamain langkah kaki Amay.
Serius deh, nyamain langkah kaki si Amay itu nguras tenaga, fikiran dan kesabaran. Aelaaa gak gitu amat si.. Wkwkwk
"Eh kamu. . Aya naon? Kamu teh kenapa ngos-ngosan begitu? Habis balapan lari ya?" Ujarnya sambil cekikikan.
Iyalah gue ngos-ngosan, ngejar dia yang jalan kaya' dikejar setan.
"Mmm, nuhun ya beb, ngeus mau bantu gue." Ucap gue yang langsung disambut cekikikannya si Amay.
"Aelaa may.. Kok malah ketawa si lu?"
"Udah deh Ghe, kalau gak bisa bahasa sunda gak usah dipaksain. Ngakak gue dengernya."
"yeee, kan gue belajar may. Mangkanya lu tu ajarin gue dong."
"ya ya ya.. Siap deh."
Bukan gue namanya kalau kagak bisa bikin ketawa orang. Kalian mau gue bikin ketawa juga? Eh jangan deh, entar abang naksir sama gue berabe urusannya.
Sebab..
Sebab, gue belum bisa move on. Hiks, hiks..
Apaan sih Ghe-_-"Ghe! Entar malam gue boleh nginep rumah lu gak? Ambu sama Abah gue lagi keluar kota. Yaa, hitung-hitung belajar bareng, kan besok ada ulangan Bahasa Indonesia."
"Oh gitu, ya jelas boleh dong. Apa sih yang enggak buat sahabat gue. Kalau gitu ntar lu pulang sama gue aja, kebetulan gue bawa mobil sendiri."
"Eh,bener ni? Uuuuh, sayang Ghe Ghe." Ucapnya manja sambil meluk gue sampe udara susah kesedot.
Gue berdiri di depan mobil baru kesayangan gue. Sambil nungguin si Amay yang mendadak ada panggilan alam. Gue bingung mau ngapain, gue lirik kanan, lirik kiri kaya'nya para penghuni sekolah udah pada on the way ke rumah masing-masing begitu juga rombongan trio macan. Catat ni ye! Bukan trio macan pedangdut, tapi trio macan yang lapar dan ngincer gue sebagai santapan sok penguasanya.
Gue nunggu si Amay sampai jenggotan. Hah? Kagak, gue mah lebay dikit. Gak lama gue ngerasa ada yang ngintai gue, sumpah merinding. Sekolah semakin sepi, suasana sekolah hening, sesekali gue denger suara burung. Sumpah deh, kaya'nya si Amay ketiduran ni di toilet. Entah kenapa bulu kuduk gue berdiri semua, gue ngerasa bener-bener ada yang ngengintipin gue.
'Ya Allah, jauhkan hamba dari setan dan jin yang mau mengganggu'
Gue takut bukan main. Saking ketakutan, gue tutup mata pake tas. DAAAN DERR... Rasa takut gue memuncak saat ada tangan yang dingin megang pundak gue.
"Allahuakbar." Ucap gue kenceng-kenceng ampe keringat dingin keluar semua.
Gue ngerasa itu tangan basah, dingin pokoknya kaya' di film-film gitu. Gue kagak berani bergerak, gue bener-bener ngerasa takut.
"maneh teh kunaon?" suaranya serak-serak cempreng.
"Lo siapa? Gue gak kenal, jangan ganggu.. Plis lo jangan ganggu gue! Gue gak ada ngengguin lo! Pergi.. Pergi!! " Ucap gue ketakutan.
" Woy..! Ini gue Amay. Lo kenapa si Ghe?"
Gue sadar sama suara itu. Gue langsung balik badan, terus meriksa Amay dari ujung rambut sampai ujung kaki ngemastiin dia beneran atau? TETEW.
----------------------------------------------------------------
Terimakasih waktunya... :-) Udah mau baca.
Terimakasih juga udah mau vote cerita aku. :-)
Jangan lupa votenya :-)
See you next part :-) :*°Namirein°
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY BOY
Teen Fiction"Masalalu itu tak sepantasnya untuk dilupakan atau bahkan dibenci. Karena, tanpa adanya masalalu, engkau tak akan berada di masa sekarang." #63 masalalu [22.07.2018] #48 ceritacinta [22.07.2018]