"Taehyung!"
Taehyung yang baru saja selesai mandi harus dikejutkan saat mendengar teriakan dari sang Istri. Secepat kilat Ia berlari turun menuju dapur (arah datangnya suara).
"Yaampun, sayang, kok bisa tumpah?" Taehyung terburu mendekati kekasih hatinya dan mengambil satu botol termos yang sudah tergeletak kasian di lantai bersama dengan genangan kecil dari air panas yang tumpah.
Jungkook dengan tangan kirinya yang sudah sedikit melepuh hampir saja menangis jika tidak segera dipeluk oleh sang Suami.
"Ssst...Jangan nangis, ya? Ayo sini aku obatin." Taehyung pun mendudukkan Jungkook diatas konter dapur dan mengambil kotak P3K dari salah satu laci.
Obat salep dingin menutupi telapak tangan Jungkook hampir seluruhnya. Empunya kadang terkikik geli saat Taehyung mengolesnya dengan sangat lembut.
Selesai dengan masalah obat-obatan, kecupan pada dahi si Submisif sebagai penutup sebelum sang Dominan memandang khawatir manik istrinya.
"Berapa kali aku bilang, hati-hati, sayang. Jangan ceroboh. Sekarang di perutmu udah ada calon anak kita, lho."
Kesekian kalinya Taehyung memperingati, dan kesekian kali pula Jungkook merasa bersalah.
"Iya, Daddy. Maafin Mommy, ya?" Selanjutnya tawa keduanya memenuhi ruangan; menghangatkan hati sepasang sejoli tersebut.
Taehyung mendekatkan wajahnya keatas permukaan perut buncit Jungkook yang tertutupi kaos putih polos. Mengecupnya beberapa kali dengan lembut sambil bergumam 'Selamat pagi anak Daddy'.
"Satu bulan lagi kamu bakal lahir ke dunia, baby. Siap-siap, yaa."
;
Ini kisah Kim Taehyung dan Jeon (atau mungkin Kim) Jungkook. Membentuk keluarga kecil yang bahagia, tidak menutup celah bahwa keduanya masih sering beradu argumen, namun hal itu justru lebih menambah rasa cinta bagi keduanya. Karena 'bertengkar' menurut mereka adalah definisi lain untuk mengungkapkan 'aku cinta kamu' selain dari berbuat manis dan romantis setiap waktu.
Wife VS Husband
begin--------------------------------
WEHEHEHEHE KANGEN READERS KSVW NIH HEHEHEHEHE. Apa kabar kalian?
Semoga kedepannya book ini ga ngecewain kalian yaa >~<
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Wife VS Husband | taekook
Fanfiction❝Ada cara lain untuk mengungkapkan 'aku cinta kamu' selain berbuat romantis setiap waktu.❞ Ini kisah pasangan Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Hidup bersama menjalin kasih dengan si Tiga Kembar buah hati mereka. ⋆ . ✦ ˚ . ˚✧ ✵⋆ . ✦ ˚ . ˚...